Happy Reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Setelah acara pernikahan mereka selesai, mereka berdua tidak langsung pulang, melainkan menginap di rumah orang tua nya Jjaa.
"Huft cape banget dari tadi berdiri mulu" ucap First sambil membuka jas yang ia pakai.
"First... Cepetan turun.. Makan malam dulu" panggil Jjaa sambil menghampiri diri nya.
"Iya sebentar" jawab First sambil menganti pakaian nya dengan baju santai di rumah.
Jjaa yang melihat First telanjang dada pun langsung memeluk tubuh First dari belakang.
"Jangan gini ih" ucap First sambil berusaha melepaskan pelukan nya.
"Tapi nanti main ya" ucap Jjaa dengan nada sensual.
"Besok aja Jjaa.. Ini masih di rumah bunda nanti kalau kedengeran gimana? " ucap First sambil berusaha memberi pengertian.
"Ya kamu nya jangan teriak-teriak"
"Iya terserah kamu" jawab dia pasrah.Saat mereka lagi asik berpelukan tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamar mereka tanpa mengetuk pintu.
"Kalian gak-ehh gak jadi lanjutin aja" ucap korn sepupu Jjaa saat dia melihat Jjaa dan First berpelukan sambil saling melumat bibir.
First yang tau kalau ada seseorang yang datang ia pun langsung melepaskan tautan dan menjauh dari Jjaa.
"Ehh iya nanti aku kebawah tunggu di bawah aja" jawab First dengan nada gugup menahan malu.
"Kamu kalau mau masuk ketuk pintu dulu korn" ucap Jjaa menasehati.
"Iya-iya maaf kan gak tau kalau kalian lagi saling makan hehehe" ucap dia di selengkapnya kekehan.
"Yaudah aku kebawah dulu.. Bay"ucap nya sambil meninggalkan mereka berdua.
Setelah kepergian sepupu nya Jjaa, first langsung memarahi Jjaa" gara-gara kamu sih... Kalau mau peluk-peluk kunci dulu kamar nya"
"Kan gak tau kalau ada orang yang masuk" ucap Jjaa mencoba membela diri.
"Yaudah ayok turun udah di tunggu orang-orang pasti nya" ucap Jjaa sambil menggandeng tangan First.Saat sampai di meja makan semua orang yang ada di sana tersenyum saat melihat mereka sampai di sana.
"Kenapa kalian pada kayak gitu? " ucap Jjaa curiga.
"Gapapa kok" jawab bunda.
Dan setelah itu mereka makan malam dengan di selingkuh canda tawa.Setelah selesai makan malam, Jjaa dan First menonton TV di kamar mereka, tiba-tiba First mempunyai pikiran untuk mengadopsi anak karena diri nya ingin mempunyai keturunan.
"Jjaa kamu mau gak ngadopsi anak? Aku pengen punya anak.. Biar kalo kamu lagi kerja aku punya temen di rumah" ucap dia menyampaikan apa yang dia pikirkan.
"Boleh...besok kita ke panti asuhan buat ngadopsi anak di sana" ucap Jjaa mengiyakan keinginan First.
"Haahh?besok? " tanya First kaget.
"Iya besok.. Emangnya kenapa? " tanya dia keheranan.
"Bukan nya kecepatan ya? Aku mau jalan-jalan keluar negeri dulu gitu" ucap First menyampaikan keinginan nya.
"Ohh cerita nya pengen honeymoon gitu? " tanya Jjaa dengan senyum menggoda.
"Apasih.. Gak ya!! Aku cuma pengen jalan-jalan doang" jawab First yang berusaha untuk menutupi rasa malu nya karena di goda Jjaa.
"Ciee salting" goda nya lagi sambil mencolek pipi First yang mulai merah.
"Apasih gak jelas ah.. Udah ah mau tidur" ucap dia malu-malu.
"Ehh jangan tidur dulu" ucap Jjaa mencegah First.
"Kenapa sih? " tanya First.
"Ayok main... Aku udah gak tahan lagi" ucap dia sambil tangan nya mulai menggerayangi tubuh First.
First yang paham maksud Jjaa pun langsung mengangguk mengiyakan keinginan Jjaa.Setelah mendapat lampu hijau dari First dia langsung melumat bibir tipis yang sudah menjadi favorit nya.
Tetapi saat diri nya sedang terhanyut oleh ciuman tersebut tiba-tiba First melepaskan ciuman nya.
"Kenapa di lepas? " tanya dia dengan nada kecewa.
"Pintu mu udah kamu kunci belum? Tanya First sambil menatap pintu kamar mereka.
Seketika Jjaa tersenyum dan langsung mengunci pintu kamar nya itu.
" udah ayok lanjutin"ucap Jjaa dan langsung menerkam First tanpa henti.Setelah puas menciumi, melumat dan mengigit seluruh tubuh First dia langsung melepaskan semua pakaian nya dan pakaian First.
Saat First melihat junior milik Jjaa sudah berdiri tegak dia langsung menoleh kan wajah nya ke samping karena dia masih saja malu saat diri nya berhubungan dengan Jjaa.
"Kenapa malu hm? Kan punya kita sama? " tanya Jjaa sambil melihat wajah kekasih nya itu.
"Tapi punya kamu besar Jjaa"ucap dia malu-malu.
"Punya kamu juga besar... Berurat juga" ucap Jjaa frontal sambil mengoc*k junior milik First.
First yang di perlakuan seperti itu hanya bisa mendesah keenakan sambil menggeliat kegelian karena Jjaa tidak hanya mengoc*k nya melainkan mengulum nya.
"Shh... Ahhh... Aku mau keluar Jjaa" desah nya saat diri nya hampir mengeluarkan sperma nya.
"Shhh... Ahhh... Hmmm" desah First ketika sperma nya keluar.
"Enak gak? " goda Jjaa saat melihat First nampak menikmati nya.
First yang di tanya hanya menjawab dengan deheman karena dia masih tidak sanggup untuk menjawab pertanyaan nya.Setelah memberi waktu istirahat untuk First, dia langsung menerkam First kembali dengan ciuman dan gigitan yang membuat seluruh tubuh First penuh kissmark.
Setelah puas dia langsung mengambil kondom dan lotion di lemari nya setelah itu dia langsung memakai kan nya di junior nya.
Saat diri nya mulai memasukan junior nya First mulai merintih kesakitan.
"Sshh.. Jjaa pelan-pelan ini sakit banget" ucap dia mengeluh kesakitan.
"Bentar First.. Kurang dikit lagi ini masuk semua" ucap Jjaa sambil berusaha memasukan junior nya.Bless.. Dan akhir nya junior nya masuk dan dia berhenti sebentar agar First bisa beristirahat sebentar.
Setelah di rasa First tidak kesakitan lagi.. Dia langsung menggenjot tubuh nya dengan ritme teratur.
Awal nya pelan-pelan akhir nya brutal karena Jjaa mulai menikmati nya.
First yang di genjot secara brutal pun hanya bisa memegang seprai dan mendesah keenakan.
"Ahhh... Ahhh... Hmm" desah Jjaa ketika dia menikmati permainan nya.
"Ahhh.. Ohhh" desah nya keras saat diri nya ingin mengeluarkan sperma nya.
"Ahh... " desah nya lagi sambil memperdalam junior nya dan akhirnya sperma nya pun keluar
Dan Jjaa langsung mencabut junior nya dan berbaring di samping First.First yang melihat kekasih nya kecapean pun dia langsung mengusap keringat yang mengalir di jidat nya.
"Istirahat dulu ya.. Nanti lanjut lagi" ucap Jjaa sambil memeluk tubuh First.
First yang mendengar itu hanya menjawab dengan deheman karena diri nya juga masih lemas setelah di gempur oleh Jjaa.Bersambung...
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏Happy New Year phi/nong🎉
Maaf baru bisa update sekarang, kemarin lagi sakit gak bisa pegang HP hehehe:)
Buat kalian jangan lupa jaga kesehatan.ok👌
KAMU SEDANG MEMBACA
story about first[Selesai ✅]
Teen Fiction"Jaa...Apakah harus sesakit ini untuk mencintai mu? " #Rank 1 FirstChalongrat #Rank 1 Domjiw #Rank 4 LeoFiat #Rank 1 Domjiw #Rank 2 LeoFiat #Rank 2 Blthai