Happy Reading Phi/Nong🙏
-------------------------------------------
Ps:Extra part nya semua nya hanya mengandung 21+, kalau kalian gak suka bisa di skip!!Hari ini First berniat untuk membawakan makan siang untuk Jjaa, setelah diri nya menyiapkan semua nya dia langsung menuju ke rumah Ibu nya dulu untuk menitipkan Leo sebentar.
Di saat perjalanan menuju ke rumah Ibu nya diri nya selalu menatap manik mata Leo yang begitu indah.
"Anak Ayah ganteng banget sih" ucap First sambil mengelus rambut nya yang masih tipis.
"Ululu.. Mau susu ya? " ketika anak nya tiba-tiba ingin menangis.
Dan setelah itu dia langsung memberikan susu formula ke anak nya selang beberapa menit kemudian anak nya tertidur, begitu juga dengan diri nya juga sudah sampai di depan rumah Ibu nya.
"Tunggu dulu ya Pak... Saya mau nganterin anak ku dulu" ucap First kepada sopir pribadi nya.
"Siap Pak" jawab dia.
Setelah itu dia langsung keluarga dari mobil dan masuk ke dalam rumah nya.
"Ibu... First pulang" panggil First.
"Ibu di dapur nak" jawab Ibu nya dan langsung di susul oleh First.
"Ibu udah selesai masak nya? " tanya First.
"Udah kok... Sini cucu ibu... Aku kangen banget sama Leo" ucap Ibu sambil mengambil alih Leo di gendongan nya.
"Ululu ganteng nya Ayah lagi tidur ya" ucap Ibu nya dengan raut wajah yang bahagia.
"Yaudah First ke kantor nya Jjaa dulu ya" ucap First berpamitan dan langsung meninggalkan Ibu nya.Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhir nya diri nya sampai juga di kantor milik Suami nya itu.
"Bapak bisa langsung pulang pak" ucap dia
"Siap pak" jawab sopir nya.
Setelah itu dia langsung masuk ke dalam kantor tersebut, di sepanjang diri nya memasuki kantor tersebut semua orang menyapa diri nya, karena mereka tau kalau First adalah istri atasan nya, selain itu diri nya emang terkenal dengan keramahannya.Ketika diri ny sampai di depan ruangan nya dia langsung di sambut ramah sama sekretaris pribadi suami nya.
"Bapak ada di dalam? " tanya First.
"Ada pak.. Bapak tinggal masuk aja " jawab Alex sekretaris nya.
"Oke makasih"
Saat diri nya masuk ke dalam ruangan tersebut dia langsung melihat Jjaa sedang sibuk dengan pekerjaan nya, karena tidak ingin menganggu lebih baik diri nya menunggu di sofa yang telah di sediakan.Setengah jam kemudian akhir nya pekerjaan nya selesai, di saat diri nya melihat ke arah sofa, dia melihat seseorang sedang tertidur di sana dengan sebuah kotak makanan di meja,tak menunggu waktu yang lama dia langsung menghampiri First yang sedang tertidur di sana.
Karena tak mau mengganggu tidur siang istri nya dan diri nya juga sudah merasa lapar, dia langsung makan makanan yang di bawakan istri nya dulu.
Selesai makan siang, diri nya langsung mendekati istri nya yang masih tertidur dengan nyenyak.
"Kamu pasti capek banget ngurusin Leo" ucap Jjaa sambil mengusap pipi First.
"Kamu juga capek yang setiap malam begadang hanya untuk melakukan kewajiban mu" ucap Jjaa lagi.
Dan beberapa saat kemudian First terbangun dari tidur nya.
"Ehh kamu udah selesai.. Kamu udah makan siang belum? Tadi aku bawain makanan kesukaan mu" ucap First sambil berusaha untuk duduk tetapi malah tubuh nya di tindih oleh Jjaa.
"Udah kok.. Udah makan siang tapi aku belum makan kamu" ucap dia sambil menggoda First.
"Ihh apasih Jjaa.. Ini di kantor... Nanti kalo tiba-tiba Alex masuk gimana? " ucap First ketika diri nya tau kalo Jjaa sedang ingin bercinta dengan nya.
"Sebentar aja... Pliss" ucap nya memohon.
"Ini masih di kantor lho Jjaa" ucap First untuk memberi pengertian suami nya itu.
"Plisss... Yaa.. Satu ronde aja" ucap Jjaa yang terus memohon.
First yang sudah lelah melihat Jjaa yang terus memohon akhir nya dia mengiyakan.
Dan setelah mendapat izin dari First dia langsung melumat bibir First dengan brutal dan menciumi seluruh leher nya.Ketika mereka sedang asyik berciuman tiba-tiba Alex masuk ke ruangan nya untuk memberikan berkas yang harus di tanda tangani.
"Pak ini-ehh maaf Pak.. Lanjutkan aja" ucap Alex kaget saat diri nya melihat bos nya dan istri nya sedang berciuman.
Ketika Jjaa dan First mengetahui kalau ada orang masuk dia langsung melepaskan ciuman nya.
"Kan aku udah bilang... Di rumah aja jangan di kantor" ucap First marah.
"Udah terlanjur terangsang... Lanjutin di sini aja... Aku mau kunci pintu dulu" ucap Jjaa langsung mengunci pintu nya, tetapi sebelum mengunci pintu tersebut dia memberikan pesan kepada sekretaris nya kalau diri nya sedang sibuk dan tidak ingin di ganggu.
"Alex.. Tolong kalau ada orang yang cari saya.. Bilang aja saya lagi sibuk"ucap Jjaa.
"Iya Pak" jawab nya
"Dan apa yang kamu lihat tadi... Anggap kamu tidak melihat nya" ucap Jjaa lagi.
"Siap pak"
Setelah itu dia langsung menutup pintu dan mengunci nya.
"Sini First" ucap Jjaa memanggil First untuk duduk di pangkuan nya.
Tak mau membuat Jjaa menunggu dia langsung menghampiri nya dan duduk di pangkuan nya.
"Kenapa kamu makin hari makin cantik sih" ucap Jjaa sambil mengagumi wajah istri nya.
"Ehm.. Kan aku emang cantik" ucap First dengan pede nya.
"Iya... Istri aku emang cantik" ucap Jjaa sambil memegang bibir First yang bengkak akibat gigitan nya.
"Sakit ya ini? " ucap Jjaa merasa bersalah karena telah menggigit bibir nya.
"Nggak kok... " jawab First sambil tersenyum.
"Beneran? Nanti habis pulang dari kantor beli salep ya" ucap Jjaa.
"Gak usah.. Nanti juga sembuh sendiri" tolak nya.
"Yaudah mau lanjut lagi gak? " ucap Jjaa bertanya kepada First.
"Lanjutin aja... Nanggung soal nya" jawab First.
"Sekarang kamu yang mimpin ya... Gantian" ucap Jjaa pasrah.
Setelah mendengar itu First memulai melumat bibir Jjaa dengan lembut tapi pasti dan tak lupa mereka saling berperang lidah tak hanya itu, First mulai menciumi daerah sensitif milik Jjaa terutama di bagian belakang telinga nya.Jjaa yang di perlakuan seperti itu hanya bisa mendesah sambil meremas rambut First.
"Sshh.. " desis nya ketika First meninggalkan beberapa kissmark di leher nya.
Setelah puas memberi kissmark dia langsung membuka kan kancing kemeja milik Jjaa yang di bantu oleh Jjaa dan setelah itu diri nya juga melepas kemeja nya dan mereka sama-sama telanjang dada.First mulai bermain di area dada turun ke otot perut Jjaa, dan tak lupa memberikan sebuah ciuman kecil di area sana.
Karena Jjaa sudah tak sanggup akan permainan First yang membuat diri nya tak kuat menahan hasrat nya, dia langsung memutar tubuh nya dan sekarang First berada di bawah nya dan setelah itu mereka bercinta selama 4 ronde.
Selesai.
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏Terimakasih sudah mau baca cerita aku dari awal hingga akhir, terimakasih yang sudah memberikan vote di cerita aku ini, dan maaf jika selama ini aku punya salah sama kalian dan maaf kalo seandainya banyak typo:)
Kalo kalian masih rindu JjaaFirst kalian bisa baca cerita aku yang satu nya judul nya "I'm not Gay!! But I'm love you" yang insyallah bakalan update setiap hari kalo tidak sibuk.
Dan bakalan ada cerita yang berjudul"Ohh Shit!! Baby🔞"dengan visual yang sama JjaaFirst
Deskripsi cerita:
Jjaa Phacara seorang CEO di agensi ternama, diri nya terkenal dengan ke bringasan nya dan memiliki wajah yang dingin,membuat semua karyawan takut berurusan dengan diri nya.Suatu hari diri nya tak sengaja dengan pria berparas manis nan cantik yang membuat nya diri nya nafsu dan bergairah yang membuat diri nya ingin meniduri pria itu.
Cooming soon!!
KAMU SEDANG MEMBACA
story about first[Selesai ✅]
Teen Fiction"Jaa...Apakah harus sesakit ini untuk mencintai mu? " #Rank 1 FirstChalongrat #Rank 1 Domjiw #Rank 4 LeoFiat #Rank 1 Domjiw #Rank 2 LeoFiat #Rank 2 Blthai