สิบแปด 🍒

314 30 3
                                    

Happy Reading Phi/Nong🙏
-------------------------------------------
"Kamu tuh ya seharusnya malu Jan!! Kamu udah ninggalin Jjaa tanpa kabar dan seenaknya kamu kembali tanpa rasa bersalah" ucap James dengan nada emosi.
"Kan kamu tau waktu itu pergi nya mendadak mana sempat pamitan sama dia" jawab Janhae dengan santai nya
"Seenggaknya kamu telepon lah... Bukan diem aja"
"Iya-iya aku salah" ucap Janhae mengakui kesalahan nya.
"Tapi aku masih suka Jjaa... Aku pengen Jjaa kembali lagi ke aku" ucap nya.
"Kamu gila hah!!! Dia udah punya pacar!! Jangan ngerusak hubungan orang" maki nya.
"Tapi... Gak ada tapi-tapian!! Besok kamu jelasin ke First kalau kamu hanya lah mantan nya dan kamu gak bakalan ganggu dia lagi" ucap Type memotong perkataan Janhae.
"Dihh mana bisa!! Asal kamu tau ya!! Hubungan segender itu gak bakalan bisa bertahan lama dan pada akhir nya Jjaa bakalan nikah sama perempuan" ucap Janhae.
"Mau dia nikah sama perempuan atau laki-laki itu terserah dia!! Orang tua nya aja gak ribet soal hubungan mereka kenapa kamu nya yang ribet!!"
"Intinya besok kamu harus jelasin dia!! Kalau gak aku bakalan ngelaporin ke Tante kalo anak nya yang selalu terlihat baik di mata keluarga besar nya itu ternyata dia suka ngerusak hubungan orang" ancam Type.
"Iya-iya besok aku bakalan jelasin ke dia" ucap Janhae dengan nada pasrah.
"Hmm" yang hanya di jawab dengan deheman setelah itu dia langsung pergi meninggalkan dia sendirian.

Di lain tempat...
"First kamu mau kemana? Dengerin penjelasan aku dulu First" ucap Jjaa dan mencegah First untuk pergi dari apartemen nya.
Ya.. Sepulang dari kampus First langsung berkemas karena dia sudah tak ingin melihat mantan kekasih nya itu.
"Tunggu dulu First... Kamu tega ninggalin aku sendirian?? Kamu tega ngerelain perjuangan mu selama 10 th itu hancur cuma gara-gara kesalahpahaman" tanya Jjaa dengan nada sedih.
"Terus apalagi yang harus aku dengar Jjaa, semua itu sudah jelas kalau dia itu masih pacar kamu" tanya First.
"Sini duduk dulu... Aku jelasin dulu.. Dan setelah kamu tau kebenarannya.. Terserah kamu mau ninggalin aku atau kembali ke aku" ucap Jjaa sambil menarik First ke sofa.

"Cepet jelasin ke aku" desak First.
"Jadi gini...Empat tahun yang lalu, aku sama Janhae pacaran, awal nya aku gak begitu suka sama dia tapi karena dia sepupu nya sahabat ku Type akhir nya aku menjalin hubungan sama dia" jeda nya sebentar.
"Awal nya hubungan ku lancar-lancar aja, dan aku mulai suka sama dia tetapi suatu saat dia ninggalin aku tanpa berpamitan dan tidak memberiku  sebuah pesan singkat ucap Jjaa
" terus?? "Tanya First penasaran.
"Terus akhir nya aku mengirimi sebuah pesan di nomer dia kalau hubungan kita gak bisa di terusin lagi" jawab Jjaa
"Jadi gimana? Kamu putus sama aku? " tanya nya lagi.
"Ehm kita break dulu ya... Nanti kalo hati aku beneran udah tenang.. Kita balikan lagi kalau kita berjodoh" ucap First dengan pasti.
"Yaudah kalau itu mau mu... Tapi aku tetep bisa antar jemput kamu kan? " tanya Jjaa
"Boleh.. Yaudah aku pulang dulu ya" pamit nya.
"Aku anterin ya" ucap Jjaa menawarkan.
"Gak usah... Aku bisa naik taxi aja" tolak nya dan setelah itu dia pergi meninggalkan Jjaa sendirian di apartemen nya.

Setelah Jjaa di tinggal oleh First semua nya nampak berbeda, yang biasa nya dia selalu melihat First menyiapkan makanan untuk mereka sekarang tidak ada lagi aktivitas itu.

Yang biasa nya dia selalu berebut popcorn sekarang tidak ada lagi yang merebut popcorn nya.
"Huft kalo gak ada kamu apartemen jadi sepi First" ucap Jjaa sambil melihat sekeliling apartemen nya.
"Semoga kita tidak terlalu lama berpisah... Aku benar-benar sayang sama kamu" ucap Jjaa sambil menutup mata nya dan akhir nya dia tertidur di sofa tersebut.

Sementara itu saat First sampai di rumah nya ibu nya bertanya kenapa anak nya pulang sendirian dan di mana Jjaa sekarang kenapa dia bisa pulang sendiri.
"Kamu kenapa nak?? " tanya ibu ketika First masuk ke dalam rumah nya.
"Kenapa kamu pulang sendiri?? Kemana Jjaa" tanya nya lagi.
"Kita break dulu bu"ucap First menjelaskan.
"Kok bisa?? Emang nya kamu ada masalah apa? Kemarin kamu baik-baik aja kok" tanya ibu berturut-turut.
"Iya bisa bu... Gak ada apa-apa First cuma capek aja" ucap First yang jelas diri nya berbohong.
"Yaudah kalau kamu belum siap ngomong nya gapapa ibu gak maksa"ucap ibu memaklumi.
"Ehm aku ke atas dulu ya bu" ucap First
"Iyaa.. Nanti malem turun ya" pesan ibu.
"Iya bu"

Di lain tempat...
"Ini gimana si Tay kok salah terus? "Ucap New dengan nada kesal.
"Ya maaf... Kan aku gak bisa" ucap Tay.
"Ini tuh sebenarnya gampang lho... Masa gak bisa"
"Udah-udah jangan ngomel mulu"
"Kamu sih"

Yups mereka sedang belajar lebih tepat nya New sedang mengajari kekasih nya itu.
"Istirahat dulu ya " ucap Tay dengan mata yang mulai tertutup.
"Ehh.. Yaudah deh terserah kamu" jawab New pasrah karena kalau di larang pun Tay bakalan tetap tidur.

Sambil menunggu Tay bangun dia akan membuat makan malam untuk nya dan kekasih nya, daripada makan di luar mending makan di rumah, lebih hemat dan lebih sehat.

1 jam berlalu makanan sudah siap, dan sekarang dia sedang membersihkan perabotan yang tadi habis dia pakai.

Saat sedang asyik mencuci tiba-tiba sebuah tangan kekar memeluk nya dari belakang.
"Kamu lagi ngapain? " tanya Tay dengan suara khas bangun tidur.
"Kamu gak lihat aku lagi ngapain? " jawab nya dengan nada jutek.
"Galak banget sih pacar aku" goda nya.
"Ihh jangan gini ah.. Aku lagi nyuci barang-barang aku nih" protes New ketika Tay semakin memeluk nya dengan sangat erat.
"Sebentar aja" ucap Tay
"Terserah dah" jawab nya dengan pasrah.

Entah dorongan dari mana tiba-tiba Tay mulai menciumi daerah leher New dan membuat New kewalahan.

Di saat mulut aktif menciumi tengkuk pacar nya dan tangan mulai aktif menggerayangi bagian bawah nya, dan membuat New yang di serang secara bersamaan pun tak sanggup menahan gejolak di tubuh nya.
"Ahhh.. Tay" panggil New dengan di selingh desahan nya.
"Ehmm...ahhh"
Karena Tay tau kalau New sudah terangsang akhir nya dia mendorong tubuh pacar nya itu sampai terjatuh terlentang di kasur dan akhir nya di memulai melakuan hubungan tersebut setelah sekian lama dia menunggu.

Bersambung...

Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏

story about first[Selesai ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang