ยี่สิบ 🍒

296 31 0
                                    

Happy Reading Phi/Nong🙏
-------------------------------------------
Besok adalah hari ulang tahun First, dan Jjaa sebagai kekasih nya ingin memberikan dia suprise kepada First.
"Hallo bu" ucap Jjaa ketika panggilan telepon nya di angkat.
"Iya Jjaa kenapa? " tanya Ibu
"Ibu bisa bantu aku gak bu? " tanya dia.
"Bantu apa ya nak? " tanya ibu penasaran.
"Bantu bikin suprise buat First... Kan besok ulang tahun nya"ucap Jjaa memperjelas rencana nya.
" ohh iya ibu hampir lupa... Emang rencana nya gimana? Tanya dia
"Nanti aku chat aja bu, atau nanti habis dari kampus aku mampir ke rumah ibu" ucap dia
"Oke nak"
"Yaudah aku mau berangkat dulu bu" pamit nya.
"Iyaa hati-hati nak" ucap ibu
"Iya"

Setelah menelpon ibu nya First dia langsung kembali ke kamar nya.
"Kamu udah selesai siap-siap belum? " tanya Jjaa
"Ini hampir selesai" jawab First sambil mengancingkan kemeja nya
"Udah... Ayok sarapan dulu" ajak dia
Saat dia berjalan di depan diri nya, dia melihat kalau jalan nya dia agak berbeda dari yang kemarin.
"Itu mu masih sakit First? " tanya Jjaa khawatir, karena kemarin dia bermain terlalu kasar.
"Gapapa kok.. Nanti juga sembuh sendiri" jawab First dengan senyuman nya.
"Mending kamu gak usah berangkat aja deh" ucap Jjaa melarang nya.
"Nggak aku mau berangkat aja" tolak nya
"Tapi kamu kayak gitu kok" ucap nya mengkhawatirkan dia.
"Aku gapapa... Beneran deh" ucap dia menyakinkan
"Yaudah kalau gitu... Nanti pulang dari kampus aku beliin salep" ucap Jjaa
Dan hanya di balas dengan deheman aja.

Sesampainya dia di kampus nya Jja masih aja membujuk First supaya dia absen saja dan pada akhir nya First tetap menolak nya.

Karena dia masih khawatir dia mengantarkan First sampai ke dalam kelas nya.
"Udah sana balik... Aku gapapa kok" ucap First
"Oke... Kalau ada apa-apa minta tolong temen mu ya " pesan Jjaa
"Iya bawel"
"Oke... Aku kelas dulu"

Teman nya yang sejak tadi diam melihat ke jadian itu akhir nya dia membuka suara.
"Kamu kenapa kok Jjaa kayk nya khawatir banget? " tanya Leon penasaran.
"Kepo ah" jawab First.
James yang sudah tau pun hanya bisa tersenyum jahil saat menatap First.
"Ngapain kamu kayak gitu.. Aneh banget" ucap First sambil bergidik ngeri saat melihat tingkah sahabat nya itu.
"Aku tau kenapa Jjaa khawatir" ucap James dengan nada menggoda.
"Gak usah sok tau... Udah ah diem.. Tuh dosen nya udah masuk" ucap First mengalihkan pembicaraan.

Di lain tempat..
Tay melihat seseorang yang sedang menatap langit di sebuah taman belakang.
Dia langsung menghampiri orang tersebut dan berniat ingin meminta maaf soal kejadian kemarin.

Saat diri nya duduk di samping New, dia belum menyadari nya atau dia pura-pura tak menyadari nya.

Karena udah hampir 10 menit diri nya cuma menatap New dari samping akhir nya dia berani membuka suara dan mulai menyapa nya.
"New... Maafin soal kemarin ya" ucap Tay menyesali perbuatannya.
New yang sadang kalau di sebelah nya ada orang dia langsung menoleh ke orang itu.
"Kenapa kamu di sini? " tanya nya dengan nada cuek.
"Aku mau jelasin soal kemaren" ucap Tay sambil memegang tangan New tetapi langsung di tepis dia.
"Mau jelasin kayak gimana lagi?udah jelas kamu selingkuh dan ya kamu gak bisa nepati janji mu itu" ucap dia sambil menahan emosi di diri nya.
"Kamu salah paham New.. Itu bukan kayak yang kamu kira" ucap Tay yang masih berusaha menjelaskan.
"Udah lah... Mulai sekarang hubungan kita selesai.. Dan kamu jangan ganggu aku lagi" setelah mengucap kan itu New langsung pergi meninggalkan Tay yang masih syok.

Hari mulai sore, sekarang diri nya sendirian di apartemen milik pacar nya itu... Karena pacar nya bilang tadi ada urusan sebentar.
"Lama banget si... Kamu di mana sih" ucap First khawatir.
"Hmm.. Daripada diem kek gini mending buat makan malam aja" pikir First.

Setelah itu diri nya langsung menuju ke dapur dan memulai masak makanan kesukaan pacar nya itu.

Sementara itu Jjaa sedang berada di rumah First untuk merencanakan sebuah kejutan ulang tahun untuk pacar nya itu.
"Gimana setuju gak kalau rencana nya kayak gitu? " tanya Jjaa setelah diri nya memberi tahu rencana apa yang bagus buat suprise.
"Iya itu juga bagus... Semoga berhasil ya rencana nya" ucap Ibu menyetujui.

Karena tak mau meninggalkan first terlalu lama dia langsung izin pulang.
"Ibu aku pulang dulu ya... Kasihan First sendirian" ucap Jjaa berpamitan.
"Oke hati-hati ya kalau naik mobil" pesan ibu.
"Iya bu" setelah itu dia langsung pergi dan melaju menuju ke apartemen nya.

Sesampainya dia di parkiran apartemen nya dia langsung cepat-cepat ke atas untuk menemui kekasih nya.

Disaat dia membuka pintu dia melihat First sedang asyik memasak di dapur.

Sementara itu First sedang asyik memasak tiba-tiba ada sebuah tangan kelar memeluk pinggang nya, karena dia tau siapa pelaku nya dia langsung berbalik menghadap ke orang itu dan mencium sekilas bibir nya.

Setelah mencium dia langsung bertanya kepada kekasihnya itu"kamu habis dari mana kok lama? "Ucap nya dengan nada merajuk.
" Ohh tadi habis ngerjain tugas sama temen-temen... Maaf ya"jawab nya berbohong.
"Ehh itu... Masakan nya hampir gosong" ucap Jjaa terkejut saat dia melihat masakan nya hampir gosong,
Seketika First berbalik dan mematikan kompor nya"ini gara-gara kamu sih"omel First kepada Jjaa.
"Lha kok aku yang di salahin" jawab Jjaa keheranan.
"Udah ah... Ayok makan" ajak First.
Dan mereka akhir nya makan malam dengan di selingi candaan yang di buat oleh Jjaa pacar nya.

Di lain tempat...
Seseorang yang masih berseragam lengkap sedang tertidur di sebuah meja bar karena diri nya sudah terlalu banyak meminum alkohol.
Tetapi dia masih saja memesan minuman tersebut.

Tiba-tiba ada seseorang yang menolong diri nya dan membawa dia ke apartemen nya karena dia dalam keadaan mabuk berat.

Saat sampai di apartemen nya dia membantu membersihkan badan nya dan menggantikan pakaian nya.
"Kenapa sih kamu kayak gini? " tanya New saat melihat Tay tak sadar kan diri karena pengaruh alkohol.
"Aku cinta kamu beneran New... Aku gak mau putus sama kamu" ucap Tay mengigau
New yang akhir nya tau kenapa Tay kayak gini dia hanya bisa terdiam sambil membantu mengompres tubuh Tay.

Bersambung....

Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏

story about first[Selesai ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang