Chapter 9: Ingatan yang Terhubung

657 124 2
                                    

Cuplikan Singkat

"Wah wah inikah Prime baru kalian yang telah bereinkarnasi? Meski dia lelaki tapi wajahnya memang tetaplah sangat manis." Mendengar bualan Evesor itu, sejenak Yibo menatap Zhan, tatapan mereka sempat bertemu sebelum Zhan sadar akan kekesalannya yang masih meluap, ia lalu memalingkan wajah dan bersikap seolah ia tidak takut.

***

"Zhanbi, kenapa bersembunyi? Kau takut hm? Aku akan melindungimu sayang." Mendengar rayuan Bobi, Zhanbi seolah tersipu malu, Xiao Zhan yang melihat adegan tidak senonoh menurutnya itu kemudian berdehem dengan begitu keras, begitu pula dengan Yibo yang sejak tadi sebenarnya memperhatikan mereka dari ekor matanya.

***

Dewi Athena muncul tak jauh dari posisi mereka. "Aku tidak berniat ikut campur, aku hanya memiliki urusan dengan Yibo jadi kalian tidak boleh melukainya."

Jujur saat melihat dewi Athena melayang dengan kuda perangnya dan mendarat dengan begitu anggun, itu membuat Zhan iri. Hanya dengan menjentikkan jarinya ia bisa melibas Bing He begitu saja, kekuatan Dewi Perang yang diagungkan dalam sejarah memang benar adanya, wajah percaya diri yang angkuh namun tetap terlihat cantik itu menambah rasa kesal dalam diri Zhan.

 Hanya dengan menjentikkan jarinya ia bisa melibas Bing He begitu saja, kekuatan Dewi Perang yang diagungkan dalam sejarah memang benar adanya, wajah percaya diri yang angkuh namun tetap terlihat cantik itu menambah rasa kesal dalam diri Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Fallen Guardian (Yizhan) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang