Kau membuat mereka menjauh dari ku apa mau mu sebenarnya?
~Mingrui~¤~
Pagi ini aku akan bersekolah disekolah baru ku lagi, sudah beberapa kali aku pindah sekolah sejak aku kelas 3 SD.
Aku bersenandung menyusuri jalan menuju sekolah, ada 4 orang menghalangi jalan ku.
"hei anak aneh masih berani saja kau menampakkan diri pada kami lagi" ucap salah seorang anak itu dengan angkuhnya.
"apa mau mu?" tanya ku dengan nada tidak suka,
"kau bertanya apa mau ku?" ucap nya sedikit meremehkan ku.
"ah sudahlah lebih baik kalian menjauh dari ku, aku tidak ingin 'dia' menganggu kalian" aku melangkahkan kaki ku berjalan sedikit lebih cepat,
"Dia siapa maksud mu?" teriak Namja yang berambut sedikit ikal.
"ah sudah tidak perlu kau hiraukan, dia kan memang anak yang aneh" mereka pun meninggalkan jalan itu.
Author POV
Saat ini Namja dengan marga Gou itu sedang duduk duduk didekat pohon beringin yang lumayan besar, akar nya sudah merambat kemana mana, mungkin karna umurnya juga sudah tua.
"Hei kau" tiba tiba saja ada yang mengagetkan Namja itu.
"ada apa?" Tanya Mingrui heran.
"kenapa kau berada disini? ini tidak aman banyak penunggunya" ucap orang yang mengagetkan Mingrui tadi.
Ia bermaksud untuk menakuti Mingrui dengan lelucon nya, bukan Mingrui namanya jika ia tak akan membalas lelucon Namja itu.
"ya memang dia dibelakang mu" Jawab Mingrui sambil menatap Namja itu datar.
"y-yang benar saja" Namja itu mulai ketakutan.
"aku tidak berbohong" Mingrui memang melihat sesuatu dibelakang Namja itu.
"j-jangan begitu aku takut" ia berlari mendekati Mingrui dan bersembunyi dibelakang Mingrui.
"percuma saja kau sembunyi, sepertinya ia menyukaimu" ucap Mingrui lagi, Namja itu tambah ketakutan mendengar penuturan Mingrui.
"aku mohon bawa dia pergi, maafkan aku, ayo suruh dia pergi kumohon" Namja itu memohon pada Mingrui.
"iya iya" Mingrui memutar bola matanya malas.
Bukan kah ia yang menakuti Mingrui tadi, kenapa ia yang jadi ketakutan, sungguh aneh tapi nyata.
"hei kau jangan mengganggunya, ia tak menyukaimu, pergilah" ucap Mingrui, lalu sosok itu pun pergi.
"dia sudah pergi" ucap Mingrui.
Namja itu menghembuskan nafas lega.
"siapa nama mu?" tanya namja itu.
"Mingrui, Gou Mingrui"
"ah nama ku Zeyu, Yu Zeyu. Kau juga bisa memanggilku Xioyu" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POWER OF MY EYES [BOYSTORY]
HorrorAku sudah terbiasa dianggap seperti orang yang tidak waras oleh sebagian orang, karna keistimewaan ku, tapi bagiku itu bukan ke istimewaan melainkan sebuah kutukan dan aku tidak pernah bisa menerima ini sebagai sebuah keistimewaan. Banyak yang menga...