Pagi yang cerah Naomi sudah menyiapkan sarapan untuk Pak Leo dan menunggu suaminya itu turun untuk sarapan. Tidak ada tanda-tanda kehadiran Pak Leo membuat gadis itu segera ke kamarnya untuk memintanya segera sarapan. Naomi membuka kamar Pak Leo dan melihat pemuda itu masih menutupi dirinya dengan selimut.
Naomi menghela nafas dia langsung membuka penutup jendela, sinar matahari masuk ke dalam kamar Pak Leo yang gelap. Gadis itu berjongkok menatap Pak Leo yang masih tidur dan mungkin efek obat yang dia makan membuat dia pulas tidur. Demamnya sudah turun mungkin dia kelelahan, Naomi menatap suaminya yang tertidur.
"Bang bangun." Pinta Naomi tapi pemuda itu masih terlelap tidur.
"Bang?" panggil Naomi lagi dengan pelan.
Pemuda itu membuka matanya yang masih sangat mengantuk sekali, dia terkejut mendapati Naomi yang sudah di dekatnya. Pak Leo menghela nafas dia dengan wajah bangun tidurnya itu menatap Naomi.
"Ada apa?" tanya Pak Leo yang setengah sadar.
"Bangunlah, aku sudah membuat sarapan." Pinta Naomi membuat pemuda itu menoleh ke arah jam di meja dekat tempat tidurnya.
"Benarkah?" tanya Pak Leo dia beranjak bangkit dia duduk dengan melihat sinar matahari menyoroti wajah tampannya.
Adegan ekslusif itu membuat Naomi tertegun melihat Pak Leo wajah bangun tidurnya dan rambutnya berantakan membuat jantungnya berdegup kencang. Naomi pipinya langsung memerah hanya melihat keadaan berantakan Pak Leo seperti itu.
"Bang?" panggil Naomi membuat pemuda itu yang tengah menguap menoleh ke arah Naomi.
"Ap-"
Ucapan Pak Leo terhenti saat Naomi tiba-tiba mencium pipi Pak Leo. Pemuda itu langsung terdiam menatap istrinya yang senyum-senyum sendiri saat ini.
"Pagi-pagi sudah membuat pelanggaran," ucap Pak Leo sampai Naomi malu sendiri.
"Aku tidak melakukan pelanggaran, kok. Cepet mandi nanti keburu dingin makanannya." Pinta Naomi dengan menarik selimut yang masih di pakai Pak Leo.
Pak Leo menghela nafas pendek dia langsung beranjak bangkit sebelum istrinya mengomelinya. Menunggu Pak Leo sedang mandi Naomi membersihkan kamarnya Pak Leo. Dia layak seperti seorang istri yang rajin, karena dia tidak ingin sampai Anna mengambil Pak Leo darinya makanya Naomi sekeras mungkin mengikat Pak Leo.
Melihat Naomi yang sedang menyiapkan pakaian Pak Leo, pemuda itu baru saja selesai mandi dia melihat Naomi sudah mengenakan seragam sekolahnya. Dia sedang menaruh keperluan Pak Leo, tumben sekali Naomi rajin seperti ini pikir Pak Leo.
"Ada apa?" tanya Pak Leo berjalan menghampiri Naomi.
Gadis itu terkejut dengan kedatangan Pak Leo tiba-tiba dan sekarang berdiri di dekatnya. Mata Naomi langsung tertuju ke arah dada bidang Pak Leo, pertama kalinya melihat Pak Leo telanjang dada. Naomi langsung mengalihkan pandangannya dengan menutup matanya.
"C-cepetan, p-pake bajunya. Aku tunggu di bawah," ucap Naomi beranjak pergi dari kamarnya Pak Leo yang terasa panas.
Tubuh atletis Pak Leo membuat Naomi seperti sesak nafas melihatnya. Dia langsung kabur dari kamar Pak Leo, bisa-bisanya Pak Leo memperlihatkan dada bidangnya padanya pikir Naomi.
Gadis berparas imut itu sampai tidak bisa fokus sarapan, ketika bayangan Pak Leo selesai mandi membuatnya tidak fokus. Naomi menggelengkan kepalanya dia tidak boleh mengingatnya, Pak Leo memperhatikan Naomi yang terlihat aneh sejak tadi.
"Ada apa? Apa sesuatu sudah terjadi?" tanya Pak Leo semakin heran dengan tingkah Naomi.
"T-tidak, setiap hari aku akan melakukan ini. Aku ingin belajar menjadi Istri yang baik," jawab Naomi membuat pemuda itu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
GURU ITU SUAMIKU (END) ✓
Любовные романыSiapa yang kagak kenal gue, murid yang gak pernah mengikuti satu pun peraturan sekolah. Gue gak takut siapapun, termasuk emak dan bapak gue yang udah ngebesarin gue dari kecil sampe gue segede ini. Siapa sangka murid kek gue punya suami ternyata gur...