prolog

3K 203 7
                                    

"eungh...h-hoon"

"Sebentar Elsa, gw mau akhh..."

"Hoon...shh"

Hampir dua jam, dua orang remaja itu melakukan hubungan intim di sebuah apartemen mewah di pusat kota Seoul.

"Sebentar gw ambilin dulu" sunghoon yang masih bertelanjang bulat berjalan menuju meja yang terdapat tas milik Elsa, yaitu teman nya.

"Di bagian belakang Hoon" instruksi Elsa yang masih bergumul dengan selimut nya untuk menutupi tubuh polosnya itu.

"Ini" sunghoon mengambil sebuah pil dan memberikan nya kepada Elsa.

"Lo selalu bawa pil itu sa?" Tanya sunghoon, gadis yang di tanya hanya mengangguk dan bersiap menelan pil yang di berikan sunghoon barusan.

Pil itu adalah pil pencegah kehamilan, ya Elsa tidak bodoh tindakan dirinya dengan sunghoon beberapa menit lalu bisa saja membuat masa depannya hancur jika ia tidak segera meminum pil yang selalu ia bawa di tas nya.

"Gw kan bawa obat itu buat jaga-jaga, soalnya hormon Lo kalo lagi kumat suka gak tau tempat" delik Elsa, sunghoon hanya terkikik mendengar penuturan Elsa, karena memang benar adanya.

Mereka pernah melakukan hubungan intim di kamar mandi sekolah karena hormon berlebihan sunghoon kumat, untungnya pada saat itu tidak ada yang datang ke kamar mandi.

"Ya maaf" ampun nya.

Beberapa menit kemudian tiba-tiba hening.

"Hoon"

"apa sayang?"

"Ish hoon" Elsa memukul keras lengan berbisep milik sunghoon itu dengan kencang nya, hingga sang empu mengaduh kesakitan.

pasalnya Elsa paling tak suka jika sunghoon memanggil nya dengan kata 'sayang', masalahnya mereka sama sekali tidak memiliki Hubungan special hanya sebagai teman, di tegas kan kembali TEMAN.

"Iya kenapa Elsa?"

"Eum... kira-kira kita salah gak sih ngelakuin kaya gini?"

"Menurut lo gimana?"

"Kok nanya balik sih hoon" kesal Elsa lantas memanyunkan bibirnya.

"Jangan manyun dong nanti aku gemes pengen cium" sunghoon menjawil pipi Elsa dengan gemas nya.

"Makannya kalo gw nanya jawab hoon, bukan balik nanya".

Sunghoon menghela nafas panjang nya sebentar dan kembali menatap Elsa di sampingnya.

"Lo kan udah tau dari awal sa...."

"Kita....cuma friends with benefit....."



















"....kita sepakat kan dari awal, bercinta karena sama sama mau".[]

Tbc.

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang