Flashback.
"Sunghoon, Wonyoung lu berdua apa-apaan sih"
minju yang baru saja pulang dari les tiba-tiba kaget saat memergoki sunghoon dan wonyoung tengah melakukan hal tak senonoh di sebuah apartemen milik sunghoon.
Minju langsung menarik sunghoon menjauh dari Wonyoung, "heh Wonyoung sadar bego, sunghoon itu kakak Lo"
Sunghoon disitu langsung mendorong tubuh minju hingga terjatuh ke lantai.
"Lo apa apaan sih, sopan Lo ngomong kaya begitu ke pacar gw" sunghoon membela wonyoung.
"What?! Kalian pacaran?, Astaga sunghoon sadar Lo jangan bego dia adek Lo, Lo sama dia masih satu darah dari bapak yang sama, sama lo"
Sunghoon tak menghiraukan ucapan dari minju sama sekali.
Membuat minju nampak ingin memukul wajah lelaki itu.
"Hoon usir minju Hoon, omongan dia itu selalu fitnah-fitnah aku kaya gitu" ucap wonyoung dengan takut-takut menatap minju namun sedikit menyunggingkan senyumnya ke arah minju, tanpa dilihat oleh sunghoon
Minju tidak heran, karena wonyoung itu orangnya playing victim.
"Dasar Lo wanita ular, Lo bisa gak sih sadar diri anjir, sunghoon itu kakak Lo, Lo juga sunghoon dia itu adek Lo"
"Lo mending pergi dari sini, gw benci banget Lo gak bosen apa ngomong gw kakak nya wonyoung, udah gw bilang wonyoung itu pacar gw"
"Emang kenyataan gitu Hoon, Lo nya aja yang goblok percaya sama cewek licik"
Kini wonyoung mendekat ke arah minju dan membisikkan sesuatu.
"Gw tau Lo naksir sunghoon kan, sampe-sampe Lo dah ngasih tubuh Lo ke dia tapi hatinya sunghoon ternyata masih buat gw pftt...miris deh"
Minju mengepalkan tangannya hendak memukul wonyoung, namun lengan minju segera di tahan oleh sunghoon.
"Sentuh pacar gw, Lo tau akibatnya"
Mata minju sedikit berkaca-kaca, sekuat mungkin ia tidak mau mengeluarkan air matanya di hadapan mereka, itu akan membuat minju menjadi lemah.
"Semoga Lo cepet sadar ya Hoon"
Minju langsung pergi keluar dari apartemen milik sunghoon dan pergi ke apartemen miliknya.
Selama mereka bersekolah di Belanda, dan hidup berdampingan dengan sunghoon membuat minju pernah memiliki rasa dengan sunghoon, sampai-sampai minju dengan suka rela memberikan tubuhnya untuk sunghoon.
Namun sudah hampir setahun mereka di Belanda, sunghoon ternyata hanya menganggap nya partner fwb, awalnya minju tidak mempermasalahkan status tersebut, namun rasa ketidakadilan mulai menyadari saat wonyoung datang mulai mengisi hari-hari sunghoon, dan dirinya semakin terbuang dari kehidupan sunghoon.
Minju merasa seperti sampah, sudah di ambil isinya lalu di buang bekasnya, setidak berharga itu yang Dirinya rasakan.
Saat itu ibunya sunghoon pernah mengatakan jika mendiang ayahnya sunghoon itu sempat memiliki anak dengan selingkuhannya yang umurnya tak terpaut jauh dari sunghoon, namanya wonyoung.
Awalnya minju fikir nama wonyoung ada banyak, namun saat ibu nya sunghoon menceritakan detail wonyoung itu seperti apa, entah kenapa minju langsung berfikir bahwa itu adalah wonyoung yang ia kenal, minju langsung memotret wonyoung diam-diam dan memberikan foto tersebut kepada ibunya sunghoon.
Ibunya sunghoon syok saat tau Wonyoung berada di Belanda, ibunya sunghoon meminta minju agar sunghoon jauh dari wonyoung, karena ibunya sunghoon bilang wonyoung sama saja adiknya sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
Fiksi PenggemarSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97