"Elsa!" Pekik somi teman satu circle nya yang merupakan blasteran Korea-kanada.
"Tumben berangkat sendiri?, Sunghoon mana?"
Mendengar nama sunghoon membuat Elsa tiba-tiba bad mood.
"Ngapain nanya nya ke gw, emang gw emak nya" sewot elsa geram.
"Ya biasa aja dong Bun, gk usah ngegas juga, pasti lagi marahan ya lu berdua" tuduh somi, tangan somi tak tinggal diam juga untuk menoel-noel pipi elsa, membuat Elsa menghempas tangan jahil somi itu.
Jika di pikir kejadian semalam membuat elsa kesal sekaligus bingung, kenapa ia merasa sakit hati, saat sunghoon bilang 'kita bercinta karena sama-sama mau'.
So Dimana salah nya sunghoon? Kan memang benar adanya.
"Nggak ya, gw baik baik aja sma sunghoon kagak marahan".
"Eum..yakin"goda somi mencolek dagu elsa.
"Ck, iya somi, udahlah ayok ke kelas"
Elsa menarik somi dengan paksa untuk segera pergi dari koridor sekolah yang sudah ramai di lewati murid-murid lain yang baru sampai ke sekolah.
°°°
"Halo guys...orang ganteng datang!" Tentu saja suara orang pede itu mendapatkan sorakan dari atensi kelas yang menyorakinya tak suka.
"Huu..mengpede" celetuk salah satu anak laki-laki di kelas.
"Apa Lo? gak terima gw ganteng" sewot Jay lelaki blasteran Korea-Amerika itu ke laki-laki yang menyuarakan ketidak sukanya terhadap Jay.
Jay baru saja ancang-ancang menaikkan baju seragamnya, ingin mengajak ribut.
"Udah Jay, Lo tuh sama temen sekelas aja mau ribut" lerai heeseung, teman se-circle nya.
"Lagian emang Lo jelek sih Jay.." imbuh Jake sambil terkikik geli, sengaja ingin membuat Jay emosi, ya Jake juga blasteran Korea-australia.
"Kalo gak di tahan temen gw abis Lo gw gibeng" peringat nya sambil mencontohkan gerakan mengibeng yang di maksud.
Mereka bertiga menghampiri Elsa dan somi yang sibuk dengan buku paket matematika nya.
"Widih, kesambet setan apaan lu berdua segala belajar" celetuk Jay yang baru saja mengambil kursi di sebelah somi dan duduk di sebelahnya.
"Hadeuh... please deh Jay, Lo gak usah bikin emosi gw naik pagi-pagi"
"Lagian lu tumben banget baca buku biasanya aja yang di baca fanfiction yang ada di wattpad itu".
"Ck.. makannya kalo punya kuping tuh di pake, bu Irene kan Minggu kemaren udah bilang Selasa depan ada ulangan harian matematika"
"Alah mampus, gw lupa. Mana gw blom belajar juga lagi...." heboh Jay, Jay lantas mengambil buku paketnya di dalam tas nya grasak-grusuk, somi yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala heran dengan kelakuan temannya yang satu itu.
"Gw nyontek elu aja ya Som, lu kan cantik"
"Idih ada maunya aja Lo muji gw, kagak kagak pikir aja sendiri pake otak Lo" tolak somi.
"Awas lu Som, gak bakal gw traktir lagi kalo ke kantin." Ancam Jay.
"Gw gak butuh ya, gw punya duit" somi bodo amat dan kembali berkutat dengan bukunya.
"Elsa" panggil Jake
"...."
"Elsa" panggil Jake lagi, sebab Elsa masih fokus membaca buku namun Jake bisa melihat mata gadis itu tak fokus menatap buku, melainkan ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
FanfictionSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97