Sedikit omel-omelan dari author.
Boleh gak sih buat yang baca book ini gw minta vote nya, susah banget ya mencet bintang di pojok kiri?
Gw nulis cerita ini aja mikir alur nya lumayan susah, belum juga ngetiknya sampe berjam-jam.
Tolong hargain gw, bukan cuma gw buat author di luar sana juga mereka sama kaya gw, kita semua butuh feedback dari kalian dengan cara vote, komen gitu aja.
Bagi kita (author) vote komen itu penyemangat, jadi tolong ya jangan cuma jadi siders.
Terimakasih
°Happy reading°
"Kapan sih lo peka nya, kalo gw suka sama lo? " Lirih jake
"hah? Lo ngomong apaan barusan?, Sorry gw gak denger"
"Nggak, gw nggak ngomong apa-apa barusan" kilah Jake.
"Idih ngambekan, orang gw gak denger juga, cepet apaan Lo ngomong apaan tadi?" Paksa elsa.
Bagus sih Lo gak denger, gw cuma keceplosan aja barusan.
"Enggak, yaampun elsa Lo yang salah denger"
"Ck, iya kali ya" ucapnya kembali acuh melanjutkan makan nasi Padang nya.
"Udah lah gw mau pulang, nungguin Lo selesai makan aja kaya nungguin monyet bertelur"
"Idih-idih siapa yang nyuruh nungguin gw makan, lu mau pulang mah pulang aja Jake"
"Sialan Lo, gw dah beliin nasi padang mahal mahal malah di usir" Jake pun lantas berjalan dengan wajah kusut nya.
"Hahaha jakeu ngambek nih Yee" ledek elsa.
"Bodo amat"
"Hahaha".
Keesokan paginya Jake menyempatkan diri menjemput Elsa di rumahnya, untuk berangkat sekolah bersama.
"Aduh-aduh jakeu masih marah nih ceritanya sama akoh hm?" Goda Elsa pada Jake yang baru saja memarkirkan motornya di parkiran.
Jake hanya memasang wajah datarnya, lumayan seram karena biasanya Elsa melihat pria itu selalu cengengesan setiap hari nya.
"Ih Jake Lo beneran masih marah sama gw karena gw gak denger Lo ngomong?, Maafin gw deh kalo gitu, ya.." mohon elsa dengan mimik wajah di buat sedih.
Jake melirik elsa yang tengah memohon padanya itu dengan tatapan puppy eyes nya.
Mengemaskan.
"Hmm ya, gw maafin" ucap Jake dengan nada tak iklhas nya.
"Ikh gak ikhlas Lo maafin gw nya..."
"Ck bawel, iya Elsa gw maafin Lo lahir batin" ucap Jake.
"Hahaha makasih jakeu" Elsa langsung memeluk Jake.
Jake tentunya terkejut, saat ia di peluk oleh Elsa tiba-tiba, ia tak berekspektasi akan di peluk oleh Elsa seperti ini.
"Ekhem.." suara deheman orang membuat Jake dan Elsa kaget, Elsa langsung melepaskan pelukannya dari Jake.
"Kalo mau mesum Jangan di sekolah, di hotel sana" sindir sunghoon yang sedang menggandeng lengan Wonyoung.
Sunghoon lantas pergi masuk ke dalam area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
FanfictionSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97