13. pelampiasan nafsu 18++

4.6K 121 70
                                    

Warning!

Tolong bijak buat baca chapter ini ya karena chapter ini full 18++

Buat yang gak suka sunghoon disini karakter nya mesum tolong buat gak bawa ini ke dunia nyata, ini cuma fiksi dan gak ada sangkut pautnya sama sunghoon rl.

chapter ini mungkin kalian bakal ngerasa ngilu, atau jijik atau lain sebagainya pas baca.

Happy reading

"Hoon kamu gak kangen aku?" Tanya Wonyoung sensual sembari duduk di tepi kasur, Dengan sunghoon yang duduk di sofa single di kamar milik Wonyoung.

"Aku kangen kamu loh, kita udah lama lost contact selama aku di Belanda" ucap wonyoung sembari membuka dua kancing seragamnya hingga belahan dada nya sedikit terlihat.

Sunghoon tersenyum melihat Wonyoung bertingkah seperti itu.

"Aku juga kangen kami, tapi-"

"Tapi aku adik kamu gitu?, Hoon aku bukan adik kamu, kamu jangan mudah ke cuci otak nya sama omongan nya minju itu"

Sunghoon menghela nafasnya mendengar omelan Wonyoung.

"Aku pacar kamu Hoon, bukan adik kamu, And now I want you"

Wonyoung bangkit dan menghampiri sunghoon, menduduki tubuhnya di paha sunghoon.

Jika sunghoon make out dengan elsa dia akan menjadi pemimpin permainannya.

Berbeda jika dengan Wonyoung, Wonyoung lah yang memimpin baru setelahnya ia bisa memimpin saat wonyoung sudah mulai tak kuat.

Kini wonyoung membuka baju milik sunghoon, setelah baju sunghoon Sunghoon terlepas, wonyoung menciumi seluruh tubuh sunghoon.

Sunghoon melenguh sepanjang Wonyoung menghisapi inci tubuhnya serta leher nya.

Kini wonyoung tiba-tiba berdiri di hadapan Sunghoon dan menarik sunghoon supaya berdiri.

Sunghoon mengikuti alur permainan Wonyoung yang sekarang tengah mencium bibir nya, sunghoon mulai membalas ciuman wonyoung

Namun belum juga mereka sampai ke inti, pintu kamar Wonyoung terbuka.

"Mama ganggu aku" kesal wonyoung.

Saat tau ibunya lah yang membuka pintu kamarnya.

"Wony kamu ngapain nak?" Tanya ibunya Wonyoung.

Jujur sunghoon malu kepergok seperti ini, sunghoon lantas mengambil bajunya yang berada di sofa tadi.

"Maaf Tante, Wony aku mau pulang ya, sorry" sunghoon langsung pergi keluar dari kamar Wonyoung sembari menggunakan bajunya.

"Sunghoon mau kemana?!" Wonyoung sudah berteriak sekencang mungkin namun sunghoon tak mendengar nya dan pergi.

"Ini semua gara-gara mama tau gak!!" Bentak Wonyoung pada ibunya.

Mama nya wonyoung hanya merolling eyes kan matanya jengah dengan anaknya.

° ° °
Kini sunghoon melakukan motornya dengan kecepatan tinggi, namun dirinya terus merasa sesak di bagian bawahnya.

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang