Elsa baru saja sampai di rumahnya, setelah ia di antarkan pulang oleh Jake, Elsa sekarang berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dari keringat yang sedari tadi sudah membuatnya tak betah.
Setelah Elsa selesai dengan acara mandinya gadis itu menggulung rambutnya ke atas mengunakan handuk, lalu ia membersihkan kamarnya yang berantakan.
Pergerakan nya terhenti sesaat, saat mendengar suara bel berbunyi dari pintu utama, Elsa fikir ibunya pulang kerja mungkin, tapi ia baru ingat jika ibu dan ayahnya sedang di luar kota.
Elsa turun masih dengan rambut di lilit handuk di atas kepalanya, sesampainya di pintu Elsa langsung membuka pintu nya melihat atensi seorang laki-laki yang sejak tadi pagi membuatnya dongkol.
"Hoon, kamu ngapain kesini?"
"Nanya nya bisa nanti nggak?, Gw kedinginan di luar dari tadi" ucap lelaki itu dengan lengan yang di gosok-gosok terus.
"Ayo masuk, gw buatin hot Chocolat ya"
Sunghoon memasuki rumah Elsa dan duduk di sofa ruang tamu, menunggu Elsa yang membuat kan sunghoon minuman.
"Nih diminum" sodor elsa secangkir hot Chocolat, di depan sunghoon.
"Makasih"
Elsa saat ini tengah memandangi sunghoon yang tengah menyesap minuman buatannya, ia sebenarnya masih kesal melihat wajah sunghoon saat ini, tapi sunghoon kan tidak melakukan kesalahan apa-apa jadi untuk apa ia kesal?.
"Lo kok gak langsung pulang, malah kesini sih Hoon?" Elsa kepo karena ia melihat saat pulang sekolah tadi sunghoon mengantarkan minju pulang ke rumahnya, seharusnya ia juga langsung pulangkan, bukan main keluyuran kesini.
"Pengen kesini aja, soalnya gw kangen sama Lo" ngerdus banget park sunghoon ini, batin elsa "tadi pagi juga Lo diem Mulu, Lagi pms ya?"
"Ngak"
"Ah iya, jadwal datang bulan Lo kan masih seminggu lagi" ucap sunghoon, yang langsung di pelototi olehnya,"k-kenapa?" Tanya sunghoon heran.
Kok bisa tau sih jadwal bulanan gw," kok Lo au jadwal bulanan gw Hoon?"
Sunghoon langsung merogoh ponselnya di saku celana nya, dan menunjuk sebuah aplikasi bernama 'flo'.
Elsa masih belum tau aplikasi apa itu, pikir Elsa. Tau jika Elsa tidak tau aplikasi itu Sunghoon langsung menjelaskan.
"Sini deh deketan.."sunghoon menarik Elsa untuk duduk di samping dirinya, Elsa pun Nurut saja. " Jadi ini tuh aplikasi buat mantau kapan kamu menstruasi, jadi kamu bisa tau nih kapan menstruasi kamu Dateng"
"Ouh gitu ya, tapi ini akurat ngak?" Tanya Elsa masih tak mempercayai aplikasi tersebut.
"Ya buktinya setiap Lo menstruasi ini aplikasi selalu ngasih notifikasi"Elsa mangut mangut mengerti.
Elsa jadi lupa jika awalnya dia sedang slek dengan sunghoon, tapi karena sikap sunghoon yang selalu membuatnya tak betah berlama-lama mendiami lelaki itu.
"Eum...els" panggil sunghoon membuyarkan lamunan Elsa.
"Hah?"
"Mama Lo pulang jam berapa?" Tanya sunghoon, sambil tersenyum malu-malu.
"Ngak tau, bentar liat chat mama dulu" Elsa merogoh ponselnya di dalam tas sekolah nya, setelah mendapatkan ponselnya Elsa langsung memencet aplikasi line.
Mama💗
| Elsa, mama lembur nak
| Mama malam ini gak pulang gpp kan nak?
| Mama baru bisa pulang, besok siang.Yaudah mah
Mama Jan lupa makan ya
Klo gituTernyata mama Elsa ada lembur, jadi tidak pulang untuk malam ini.
"Gimana?" Tanya sunghoon.
"Mama lembur, pulangnya besok"
"Yess!" sorak sunghoon penuh kesenangan, membuat scyla heran.
"Kenapa Lo begitu Hoon?"
"Hehe kesempatan gw mau nginep di rumah lu malem ini ,boleh kan?"
"Eh..ngak ngak, kata siapa lu boleh tidur sini, sana balik sekolah juga besok" usir elsa sambil mendorong tubuh sunghoon menjauh.
"Kok Lo gitu sih, kali ini aja gw nginep"
Kalian harus tahu kata 'nginap' bagi sunghoon bukan hanya sekedar menginap, jadi jangan heran jika elsa menolak, ada kalanya Elsa lelah dengan status fwb nya dengan sunghoon.
"Apaan sih ngak ngak, udah sana pulang ngak" gertak elsa kesal.
"Ck, gak mau, gw kangen lo" entah Elsa tidak bisa lagi mengusir sunghoon jika sudah seperti ini, Sunghoon memang batu.
Elsa di tambah di buat geram Kembali saat sunghoon berlari ke atas kamarnya di lantai dua, tentu saja Elsa mengejar sunghoon.
"Sunghoon!!" Teriak Elsa saat sesampai di kamarnya, ternyata sunghoon tidak ada, "Lo ngumpet dimana".
Ceklek..
Suara pintu tersebut membuat Elsa menoleh,"sunghoon" seru Elsa saat sunghoon yang menutup pintu kamarnya tak lupa sunghoon menguncinya."Hoon jangan macem-macem"
"Kelinci betina akhirnya masuk perangkap" seringai sunghoon menghampiri Elsa dan ya begitulah....
Tak perlu di perjelas seperti biasanya mereka lakukan ketika berdua, Elsa pun malam ini hanya Pasrah.
°°°
Paginya Elsa bangun lebih pagi, membereskan kamarnya yang berantakan, Serta memunguti seragam sunghoon dan baju tidur miliknya.Elsa tak langsung mandi ia berniat ingin memasak dahulu, tapi sebelum itu Elsa mengambil bathrobe, yaitu handuk seperti kimono.
Elsa langsung turun ke dapur dan memanaskan teflon nya, pagi ini ia hanya ingin memasak nasi goreng saja yang simpel, dan tak memakan waktu yang lama.
Setelah selesai dengan nasi gorengnya lalu Elsa menyiapkan nya di meje makan, dan langsung naik kembali ke kamarnya untuk mandi.
Tapi saat baru memasuki kamarnya, Elsa melihat sunghoon yang sudah bangun terduduk di kasur masih dengan bagian atasnya yang Shirtless.
"Udah bangun Hoon"sang empu yang di tanya hanya mengangguk lemah.
Belum terkumpul nyawanya.
"Yaudah aku mau mandi dulu ya, nanti abis ini kamu" Elsa yang baru saja menginjakkan kakinya di kamar mandi langsung menoleh karena pintunya ada yang menahan.
"Loh Hoon" kaget Elsa melihat sunghoon berada tepat di depannya.
"Ikut" pinta sunghoon.
"Eh ngak ya..."Elsa dengan sekuat tenaga mendorong pintu kamar mandi tapi nihil, sunghoon lebih kuat.
Dan setelahnya sunghoon langsung menerobos pintu kamar mandi tersebut saat Elsa lengah dengan kekuatan nya.
"Sunghoon!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
FanfictionSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97