7. camping

2.6K 138 5
                                    

Akhirnya hari yang tidak di tunggu tunggu Elsa datang juga, sungguh Elsa tidak ingin ikut dalam camping Tahunan sekolah nya itu

"Mah ih, aku tuh gak mau ikut"

"Harus ikut, gak mau tau"

"Mamah ngeselin deh, emang mama yang sekolah" marah Elsa.

Elsa ternyata masih bergelung di dalam selimut nya, ia benar-benar tidak ingin ikut.

"Sunghoon udah nungguin di bawah, kamu gak kasian dia nungguin kamu dari tadi"

"Suruh siapa nungguin ku, udah tau aku gak minta ikut"

Bugh...

"Awh..sakit mah" Kadu Elsa saat ibunya melempar bantal ke kepalanya.

"Siapa yang ngajarin menyepelekan orang seperti itu?, mama gak suka ya anak mama kaya gitu"

"I-iya ngak mah".

Mau tak mau elsa nurut saja karena mama nya ini  benar-benar menyebalkan jika marah.

Semuanya pasti nanti di ungkit-ungkit.

"Cepetan mandi, siap-siap. Trus cepetan ke bawah sunghoon udah nungguin tuh"

"Hmm" Elsa hanya mendehem dan langsung mandi.

Setelah selesai mandi baru ia membereskan barang-barangnya yang akan di bawa camping.

° ° °

"Hati-hati kalian berdua, sunghoon tolong jagain anak mama ya."

"Iya mh tenang aja, sunghoon bakal jagain"

"Yaudah mah Elsa berangkat" pamit Elsa juga sunghoon.

Kini keduanya sudah memasuki mobil sunghoon, di dalam mobil mereka sama sekali tak mengeluarkan suara sedikitpun.

Sunghoon yang fokus menyetir dan Elsa yang sibuk bermain game di ponsel nya.

Sesampainya di sekolah mereka langsung turun, mereka memang sengaja berkumpul dahulu di sekolah karena supaya saat berangkat bisa bersama-sama.

"Elsa!" Teriak somi nyaring berlari menghampiri Elsa.

"Gak usah lari-larian kali Som, lu jatuh nanti mang gak malu apa?"

"Hehehe, gw seneng soalnya lu ikut. Gw kira enggak"

"Aslinya sih gak mau, cuma sunghoon jemput gw pagi-pagi alhasil suruh ikut deh kata mama"

"Ouwhh"

"Sunghoon ih kamu mah, kenapa tadi aku ke rumah kamu- kamunya gak ada sih. Ternya kamu malah jemput Elsa" ucap minju sedikit melirik tak suka ke arah Elsa dan somi.

"Terserah gw mau berangkat bareng siapa kek bukan urusan lu, lu emang siapa gw ngatur-ngatur?" Sarkas sunghoon, kali ini ia tidak ingin baik di hadapan minju. Karena kelakuan minju saja tidak bisa di nalar menyebalkan nya.

"Mampus tuh di sentak sunghoon" cibir somi.

"Shut..mending kita ke ngumpul sama ayng lain yuk" ajak Elsa pada somi, somi pun hanya nurut dan mereka berdua langsung mengumpul dengan yang lain.

"Widih Elsa, ikut Lo" tanya Jay

"Ikut nih"

"Mana sunghoon sa?" Tanya jake, Elsa hanya menunjuk keberadaan sunghoon dengan dagunya.

"Kasian sunghoon di gangguin minju Mulu" kekeh Jake melihat sunghoon.

"Kasian sih, tapi ya gimana ya.." ucap Jay.


"Pengumuman! pengumuman!, Untuk anak-anak yang sudah datang tolong absensi dahulu teman-teman nya, jika sudah mengabsen teman-temannya segera kita berangkat. Perjalanan kita sangat lama dan melelahkan, mohon untuk pengertiannya" ucap pak taehyung dari arah kejauhan pake toa.

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang