Warning!
Tolong bijak buat baca chapter ini ya karena chapter ini full 18++
Buat yang gak suka sunghoon disini karakter nya mesum tolong buat gak bawa ini ke dunia nyata, ini cuma fiksi dan gak ada sangkut pautnya sama sunghoon rl
Dan yang gak suka atau masih under age (dibawah umur) gak usah baca chapter ini juga gak kenapa-kenapa, karena gak bakal ngaruh sama next chapter yang akan datang kok
Alurnya tetap sama aja walaupun kalian gak baca chapter ini
Makasii pengertian nya.
Happy reading
Sunghoon menarik kepala Elsa dan mengarahkan mulut Elsa pada kepemilikan nya."suck it, and lick it like you would if you lick a lollipop" pinta sunghoon pada Elsa.
Elsa masih mendongak karena tarikan lengan dari sunghoon pada rambutnya.
Dengan susah payah Elsa memegang milik sunghoon membuat sunghoon sedikit mendesis merasakan genggaman tangan elsa pada miliknya.
Dengan perlahan elsa menjilat dan menghisap milik sunghoon yang menegang.
Membuat sunghoon mengerang nikmat.
Elsa masih berusaha membuat sunghoon keluar dengan mengeluar masukkan milik sunghoon dengan tempo yang cepat.
Sunghoon menarik tengkuk Elsa, membuat Elsa agak tersedak dengan milik sunghoon yang masuk terlalu dalam.
"Maaf.." ucap sunghoon saat melihat elsa sedikit mengeluarkan air matanya, saat tersedak tadi.
Sunghoon mengusap air mata elsa.
"It's okay, hm?" Tanya sunghoon pada Elsa, Elsa mengangguk dan kembali memegang milik sunghoon untuk di masukan kembali ke dalam mulut nya.
Hingga akhirnya butuh beberapa menit untuk Elsa membuat sunghoon keluar, sunghoon menahan mulut Elsa yang penuh dengan sperma nya.
"Telan" titah sunghoon
dengan berat hati Elsa menelan cairan sunghoon.
"Hoekk..gak enak Hoon" ucap Elsa jujur.
Sunghoon hanya terkekeh melihat reaksi jujur Elsa.
Kini sunghoon menyuruh Elsa untuk berbaring, mencoba membuka celana dalam Elsa yang masih terpasang.
Elsa sedikit malu saat sunghoon berhasil membuka celana dalamnya dan menatap vagina nya dalam-dalam.
"Hoon jangan diliatin terus, malu" ucap elsa.
Walaupun Elsa sering melakukan ini bersama sunghoon jujur saja ia masih malu-malu dengan sunghoon.
Sunghoon perlahan mendekat kan wajahnya pada vagina milik Elsa.
Elsa sedikit geli saat seru nafas sunghoon menyapu vaginanya.
Sunghoon menghirup vagina Elsa dalam-dalam, setelahnya baru sunghoon memasukkan lidahnya pada lubang vagina Elsa.
Membuat Elsa menggelinjang kegelian atas perbuatan sunghoon, sunghoon menghisap lubang Elsa.
Merasa tangan nya menganggur, jari-jari sunghoon menekan klitoris milik Elsa untuk membuat Elsa semakin menggila atas perbuatannya.
Elsa mendesah menikmati segala perlakuan sunghoon pada dirinya, sadar dengan suara desahan nya yang memenuhi mobil membuat Elsa menutup bibirnya untuk tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧
FanfictionSTORY MATURE 18+ "Ternyata disini gw yang terlalu berharap sama Lo hoon" -elsa ft. sunghoon enhypen. Highest rank🏅 # 1 Elsa [20.04.22] © racheljk97