5. ribut

1.4K 135 3
                                    

"YA AMPUN SUNGHOON"

setelah mendengar suara jeritan itu Elsa langsung berlari ke dapur.

Sesampainya di dapur Elsa di buat bingung ketika melihat ibunya tengah memegangi kedua pipi sunghoon dengan gemas.

"Aduh kamu ini makin ganteng aja" puji ibunya Elsa.

Mamanya Elsa lantas memeluk sunghoon, sunghoon juga membalas pelukan mamanya Elsa.

Mata Elsa sedari tadi mencari cari kotak kotak kecil berisikan benda laknat itu, dan ternyata kotak itu ada di bawah kaki kaki sunghoon.

Ya, pria itu menginjak kerdus yang ia berikan tadi untuk menaruh benda laknat.

"Gimana kabar mama" tanya sunghoon.

"Baik dong" ucap mama Elsa, duduk di sebelah sunghoon.

Jangan heran jika sunghoon memanggil mama elsa dengan sebutan 'mama' karena mamanya Elsa sudah kenal sunghoon dari jaman Elsa dan sunghoon masih SMP.

Dan saat sunghoon di rumahnya seperti ini bersama ibunya, Elsa akan menjadi anak buangan dan sunghoon seperti anak kandung bagi ibunya.

"Mama abis pulang kerja loh, terus tadi mampir toko tiramisu cake, sunghoon suka kan?" Tanya mama Elsa, sunghoon mengangguk antusias.

Elsa yang melihat itu tak terima, tiramisu cake itu kesukaan Elsa, tapi kenapa sunghoon yang di kasih, kenapa bukan dia?

Gak betul nih.

"Mama, kok sunghoon doang yang di kasih, Elsa gimana?" Kesal Elsa mencebik.

"Kamu ini" dengus Mama nya Elsa kesal karena di ganggu, "sana beli sendiri, kamu kan udah sering makan tiramisu, gantian sunghoon dong" ucap mamanya enteng sambil membuka box tiramisu itu.

"nah ini buat hoonie" mama elsa memberikan satu garpu berwarna ungu dari box itu, sunghoon tidak langsung memakan nya tapi ia mengambil satu suap untuk mama nya Elsa.

"Astaga.... kamu romantis sekali Hoon, mama jadi malu" kini sunghoon tertawa melihat mamanya Elsa yang salting.

Elsa cuma bergidik ngeri ngeliat kelakuan ibunya dan sunghoon, ia takut jika ibunya ternyata menyukai berondong, ah tidak tidak memikirkan nya saja membuat Elsa geli.

"Yaudah mama tinggal dulu ya ke kamar, kamu Elsa kalo mau makan tiramisu beli sana ya jangan ganggu sunghoon" kata mama nya berlalu pergi.

Kini tinggal Elsa dan sunghoon di dapur. "Seneng Lo liat gw kek anak pungot" sunghoon hanya menyengir kuda.

"Mau?.." tawar sunghoon sambil menyodorkan satu suap tiramisu.

"Ngak!" Tolak elsa cepat.

"Enak loh, eum..."kini satu suap yang tadinya di sodorkan sunghoon ke Elsa ia lahap sendiri.

"Ck, sana Lo pulang, bikin gw jadi anak pungot aja deh Lo, padahal kan gw anaknya".

"Ululu...tuan putri merajuk" colek sunghoon tepat di dagu elsa, membuat Elsa mendelik tak suka.

"Udahlah males" kini Elsa pergi ke kamarnya, meninggalkan sunghoon di dapur.

°°°

Saat ini sudah memasuki jam makan malam, dan kalian tau? Sunghoon belum pulang juga dari rumah elsa.

Malahan ibu nya elsa saat ini menyuruh sunghoon untuk menginap di rumah nya.

"Sunghoon gak usah pulang ya, nginep aja".

"Mah, sunghoon punya rumah biarin dia pulang"

Plak..
Suara keplakan itu dari paha Elsa yang di keplak ibunya.

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang