6. pengganggu

1.4K 119 3
                                    

Pagi ini sunghoon sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah nya, pagi ini ia ingin menjemput Elsa ke rumahnya.

"Sunghoon" panggil mama nya, Sunghoon pun menoleh ke sumber suara.

Seketika sunghoon langsung kesal ketika melihat atensi seseorang yang membuatnya tak suka.

"Hoon, ke sekolah nya bareng minju ya. Mama nya udah nitipin minju ke kamu tadi".

Sunghoon tak berniat menggubris, ia langsung pergi dari hadapan keduanya.

"Tante" lirih minju manja ke mama nya Sunghoon.

"Kamu susulin aja ya ju" ibunya Sunghoon sedikit mendorong minju untuk pergi mengikuti sunghoon.

Minju berjalan keluar, mengejar sunghoon.

Sunghoon memasuki mobil Mercedez Benz warna hitam nya tersebut, tapi tak berselang lama pintu di sebelah ia mengemudi terbuka dan orang tersebut adalah minju.

Dengan tak malunya minju langsung duduk di samping kursi kemudi sunghoon, membuat sunghoon mendelik tak suka.

"Lo ngapain duduk Disini?".

"Ngikut bareng ke sekolah lah Hoon"

"Gak, turun Lo, gw mau berangkat bareng elsa"

Elsa mendelik mendengar nama Elsa dari mulut sunghoon,"kamu ngapain sih hoon, mama aku udah titipin aku ke kamu, kamu harus berangkat sama aku, bukan sama cewek itu"

"Lo anoyying tau gak, cepet Lo keluar" sunghoon mendorong bahu minju sedikit kasar.

Minju pun kaget, "Hoon, kok kamu kasar banget sih!"

"Lo pantes buat di kasarin, udah Sana keluar. Lo naik angkutan umum aja di jalan".

Minju bukannya keluar malah semakin mempertahankan diri nya di kursi samping kemudi.

"Dasar cewek gak tau diri Lo"

Kini sunghoon mulai menjalankan mobilnya, ia pasrah minju ikut dengannya.

Jika ia berdebat, yang ada semakin lama pula mereka di mobil.

Kini mobil sunghoon berhenti di sebuah rumah, yang lain dan tak bukan adalah milik Elsa.

"Hoon kok gak langsung ke sekolah sih, malah mampir kesini?" Sunghoon tak merespon ucapan minju sama sekali, ia beralih pergi keluar dari mobil.

Tak lama elsa keluar dari rumahnya.

"Kok Lo Kesini Hoon?"

"Kan gw mau jemput Lo"

Elsa mendelik, ia mencoba melihat mobil Jake yang sepertinya Elsa tau ada siapa di dalam mobil tersebut.

"Ada minju ya di dalam mobil?" Tanya Elsa, sunghoon menghela nafas lalu mengangguk.

"Yaudah cepetan, keburu telat. gw bakal duduk di belakang aja" kini Elsa berjalan ke arah mobil sunghoon dan membuka pintu belakang.

"Hai, Elsa" sapa minju sok manis, Elsa hanya tersenyum seadanya.

Sunghoon juga sudah menaiki mobilnya, dan kembali melajukan mobilnya ke arah sekolah mereka.

"Elsa"panggil sunghoon setibanya mereka di parkiran sekolah, Elsa sudah berjalan terlebih dahulu segera masuk ke sekolah.

"Apa Hoon?"

"Bareng" kini sunghoon berlari kecil ke arah Elsa dan langsung menarik Elsa untuk berjalan cepat, menghindari minju yang masih di belakang.

"Ngeselin banget sih" kesal minju.

Kini kedua nya tengah berjalan menaiki tangga ke lantai dua, pegel sebenarnya.

"Lo bener-bener ya Hoon, minju Lo tinggalin tadi di parkiran".

"Yaudah biarin aja, dia udah gede ini. Gk perlu di tuntun ke kelas juga kan".

"Tetep aja Hoon, dia berangkat sama lu ya harus ke kelas juga bareng, sekelas ini kan".

"Elsa"

"Apasii Hoon"

"Emang Lo gak cemburu gitu gw Deket minju?"

Deg..
Rasanya kaget pas sunghoon nanya kaya gitu.

Elsa Keliatan banget sunghoon nanya gitu, Elsa nya langsung gelagapan sendiri.

"Hahaha...gw cemburu?" Sumpah rasanya prik banget Elsa ketawa tadi, "ya ngak lah Hoon, yakali, Lo kan temen gw"

"Yakin temen?" Tanya sunghoon sembari memandang kedua mata indah Elsa, jujur Elsa risih sekali.

Elsa langsung mendorong tubuh sunghoon untuk menjauh.

"A-apa-apaan sih Hoon"

"Hahaha liat Lo salting tuh, pipi Lo merah kaya tomat" ledek sunghoon.

Yang bener aja, Elsa langsung pegang pipinya, dan berlari duluan, meninggalkan sunghoon.

Sunghoon hanya bisa tertawa melihat tingkah Elsa.

"Hai bro" itu adalah jake yang baru datang merangkul pundak sunghoon.

"Hai juga Jake".

"Sendirian lagi? Elsa mana, gak bareng gitu berangkat nya"

"Bareng kok, tuh bocah nya dah ngacir duluan ke kelas".

"Tumben pasti abis Lo jailin?"tebak Jake, dan tebakan Jake kena sasaran.
"Kebiasaan deh Lo gangguin Elsa Mulu"

"Gangguin Elsa udah makanan sehari-hari gw, gak gangguin Elsa sama aja gw gak makan"

"Dasar, Lo kira dia makanan" kini keduanya sudah berada di kelas.

Elsa mendelik saat melihat sungjake masuk ke dalam kelas.

Tak lama setelahnya guru pelajaran mereka pun datang, yaitu pak taehyung.

"Ya anak-anak duduk yang manis ya, bapak ada pengumuman sebentar"

Kini semuanya duduk ke kursinya masing-masing.

"Nah gitu kan bagus, nah iya jadi bapak ada pengumuman baut kalian kelas 12 ini, jadi Minggu depan angkatan kelas 12 ini akan mengadakan camping, jadi bapak harap kalian untuk mempersiapkan diri kalian dan juga tak lupa meminta ijin ke orang tua masing-masing"

Kini semua murid ricuh, asik mengobrol kan tentang camping.

"Lo ikut kan sa?"

"Gak tau" ucap Elsa acuh ke sunghoon.

"Ada gw , nanti gw jagain"Elsa kini menatap sunghoon tak suka.

"Hoon, aku Gimana?. Mama aku pasti gak bakal bolehin aku ikut" itu adalah suara minju Daria arah belakang.

"Masa bodo, itu sih derita Lo" ucap sunghoon.

"Ih nyebelin banget" kesal minju.

"Eh kalian malah pada ngobrol sendiri ya, bapak masih belom selesai loh ini" ucap pak taehyung kesal karena merasa tak dihargai kehadirannya.

Kini semua kembali diam menyimak omongan pak taehyung kembali.[]


























Tbc

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang