Oke
~•••***•••~
Hari ini, disiang hari saat matahari tengah terik-teriknya, kelas Hera tengah berolahraga karena sesuai jadwal pelajaran. Usai jam pelajaran tersebut selesai, seluruh siswa kembali kekelas dan berganti pakaian.
Hera melihat kedua tangannya yang tampak bengkak, dengan wajah datarnya, Hera cuma bisa menghelah nafas.
"Lo, kok gitu sih. Kita kan udah janji dari awal."
"Aku gamau, setelah aku pikirin, itu gak baik. Aku juga udah lupain semuanya." terdengar seseorang tengah berbicara, membuat Hera sedikit menguping.
"Oke, terserah kalau masalah itu. Tapi awas aja, awas kalo sampai Lo bilang-bilang ke yang lain tentang waktu itu!"
"Iya."
****
"Hera...."
Yang dipanggil, pun menengok. Hera melihat Jehan tengah berdiri tak jauh darinya, dengan satu tangan melambai, wajah lelaki itu juga seperti biasa, tersenyum.
"Duh ngapain sih Jehan ganggu aja." gerutu Yura, yang mampu didengar oleh Hera.
Hera tak menggubris keduanya, Jehan yang mulai berjalan kearahnya. Dan Yura yang kelihatan mulai grasak-grusuk.
"Lo ngapain disini?" tanya Jehan, pada Yura.
Gue menaikkan satu alisnya, "Harusnya gue yang nanya. Lo ngapain disini sih?" ujarnya pada Jehan.
"Gue mau ketemu Hera, dia kan pacar gue!"
Yura sontak melotot, entah kaget atau apa. Tapi hal itu sangat membuat Yura kaget sekali rasanya.
"Lo tuh jadi cowok halu banget Sih Jehan. Udah deh, sana husss!!" usir Yura.
"Gue serius, Lo kira gue sehalu itu hah?" tak terima dikatakan halu, Jehan pun turut angkat bicara.
"Oh terus, pacar Lo yang satunya gimana?? Maruk banget Lo jadi laki, gak cukup sama satu cewek." omel Yura.
"LEVI!" teriak Hera, seketika Jehan dan Yura memalingkan wajah, dan tak melihat Levi.
"Udah?" tanya Hera pada keduanya.
"Hera, Lo gak beneran kan? Ehm maksud gue...."
KAMU SEDANG MEMBACA
1. PASSING BY✓
Fiction générale❝ Kamu dan segala kenangan yang tersisa ❞ ⚠️TIDAK UNTUK DIPLAGIAT⚠️ Ini Cerita keduaku, cerita yang sangat ingin ku tulis sejak lama namun baru sekarang aku berani untuk mem publikasi-kannya. Ini tentang cerita yang diangkat berdasarkan nyata dan ju...