Pagi ini keluarga Jung disibukan oleh persiapan acara pertunangan anak sulung mereka. Disana juga terdapat tuan besar dan nyonya besar atau yang lebih sering didengar grandpa dan grandmanya anak anak.
Acaranya akan berlangsung dikediaman pasangan Mark, namun bukan berarti dikediaman keluarga Jung tidak heboh. Karena sejak pagi sekali mereka sudah bersiap siap.
Seperti kali ini, Beomgyu yang sedang didadani oleh salah satu styles. Makeupnya tidak heboh, cukup agar tidak terlihat pucat saja. Beomgyu juga sudah memakai setelan jas hitam dengan rapi. Tinggal sentuhan sedikit saja, lalu ia sudah selesai.
"Yauda ayuk cepet ke mobil, kita gak boleh terlambat."
Mereka berangkat secara terpisah, untuk Mark ia satu mobil dengan kedua orang tuanya. Dan Jeno ia semobil bersama si kembar. Sedangkan untuk Tuan dan Nyonya Jung, mereka tidak ikut ke lokasi. Tapi mereka sibuk untuk mengurusi party yang akan diselengarakan nanti malam.
Dikediaman Kim mereka sudah disambut oleh para maid yang berbaris dan juga Kim Namjoon selaku tuan besar dan juga Kim Seokjin istrinya.
Mereka dibawa untuk duduk diruang keluarga yang sudah disiapkan. Disana terdapat satu lelaki manis dan juga lelaki bertubuh tinggi yang terlihat lebih muda dari si lelaki manis.
Setelah memperkenal diri, ternyata si lelaki manis itu bernama Kim Haechan, ialah yang akan dijodohkan oleh Mark. Dan yang satu lagi, yang berbadan tinggi itu adiknya, Kim Soobin.
"Mereka adik kakak? Kenapa sama sekali tidak mirip?" Bisik Beomgyu ke Jeno.
"Hust gyu, gak boleh gitu. Lu sama gue aja kaga mirip." Tegur Jeno sambil memukul pelan punggung adiknya.
"Berarti lu yang anak pungut, orang gue mirip banget sama mommy daddy." Bisik Beomgyu sambil membanggakan dirinya.
Namun sayangnya, bisikinnya kali ini terdengar ke telinga sang mommy.
"Beomgyu." Tegur Taeyong.
Beomgyu yang ditegur hanya terkekeh pelan sampai ia secara tidak sengaja bertatapan dengan tuan Kim.
"Ah, jadi ini si pemilik nama Jung Beomgyu?" Ujar Namjoon.
Para media memang hanya tau jika keluarga Jung memiliki anak bungsu bernama Jung Beomgyu. Tanpa tau siapa pemilik nama tersebut. Hal ini disengajakan oleh Jaehyun sejak ia mengetahui kalau Taeyong mengandung dua lelaki kembar yang salah satunya adalah submissive.
Ini dikarenakan Jaehyun takut, kalau Beomgyu akan menjadi ancaman bagi keluarganya ataupun kedirinya sendiri. Jaehyun tidak mau menempatkan Beomgyu ke dalam situasi yang membahayakan.
Karena jika media tau kalau ia memiliki anak manis seperti Beomgyu, maka para musuh Jaehyun akan berlomba lomba untuk menyakiti putra bungsunya. Dan Jaehyun tidak mau akan hal itu terjadi.
Namun walau Beomgyu disembunyikan dan dimanjakan oleh keluarganya tapi bukan berarti ia lemah dan tidak bebas. Karena Beomgyu sama sekali tidak lemah.
Jika Mark mampu menguasai berbagai alat dan benda berbahaya, Jeno yang mampu ilmu bela diri dan Sungchan dengan otak cerdasnya mampu menyusun strategi dan juga membangun alat alat aneh.
Dan jika Beomgyu, ia jago dalam semua hal yang bisa dilakukan oleh ketiga saudaranya bahkan lebih.
Beomgyu bisa dengan gesit memainkan pistolnya, ilmu bela dirinyapun tak usah dipertanyakan, dan Beomgyu juga memiliki otak cerdas seperti saudara kembarnya. Beomgyu bisa memecahkan hal hal yang rumit atau menyusun strategi penyerangan.
Beomgyu akan menghabiskan musuhnya dan bermain dengan bersih. Tidak akan ada yang tau siapa itu Jung Beomgyu, walaupun ia sering menjalankan misi.
Titik terlemah keluarga Jung sebenarnya adalah yang terkuat.
*****
Acara pertunangan Mark dengan Haechan berjalan lancar tadi pagi. Dan malam ini saatnya mereka berpesta untuk merayakan perjodohan yang sudah dianggap sukses oleh kedua belah pihak.
Pestanya tidak terlalu meriah seperti biasanya, karena yang diundang baru sanak saudara dan teman terdekat. Karena pesta utamanya akan dilakukan minggu depan, disanalah baru akan ada awak media dan juga rekan bisnis yang akan ikut merayakan.
"Hey, Janganlah cemberut begitu."
"Siapa lu?" Tanya Beomgyu acuh.
"Soobin, Kim soobin. Ternyata lu punya ingatan yang pendek ya little Jung." Soobin menyerahkan salah satu gelas berisi alkohol ke Beomgyu.
"Cih, little Jung? Apa apan itu, gue Beomgyu bodoh." Ucap Beomgyu sambil menerima gelas yang dikasi Soobin.
Beomgyu sedikit memutar gelasnya dan melihatnya gerakan airnya, "lu enggak naruh racun disini kan?" Tanya-nya.
"Obat perangsang bukan racun, bukan?" Ujar Soobin santai dan mendudukan dirinya disebelah Beomgyu.
"Belum pernah nyobain pistol dimulut lu ya? Mau gak nyobain?"
"Hahaha canda little Jung. Walaupun gue udah pernah sih, tapi tenang itu aman kok buat diminum. Lagian gak mungkinkan gue ngeracunin adik ipar sendiri."
Beomgyu meminumnya dengan sekali teguk dan melempar gelas tersebut hingga terpecah belah. Melirik ke arah Soobin dan berkata, "Udahkan? Sana pergi lu."
"Hahaha oke oke, oia gue gak sabar buat liat cara lu bermain besok. Bye little peccatore."
"Little peccatore huh? Ternyata memang itu cara mereka menyebutku." Gumam Beomgyu.
Ya, Little peccatore. Itulah sebutan dari mereka kepada Jung Beomgyu. Itu dikarenakan setiap Beomgyu memulai aksinya, ia akan berkata Ciao peccatore umano atau hallo manusia pendosa.
Walaupun Beomgyu akan menghabisi lawannya, dan menghapus keberadaannya tanpa jejak. Tapi tetap beredar gosip gosip tentang dia, makannya ia sering dikenal oleh Little peccatore. Karena memang tidak ada orang yang tau pasti tentangnya.
"Eh? Tunggu bentar, bermain? Besok?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Beside You
FanfictionBeomgyu ft Jungfams Suara tembakan bukan sesuatu yang asing bagi Jung Beomgyu. Karena memang hidupnya dipenuhi tentang bunuh membunuh. Goresan luka sudah terbiasa Beomgyu terima. Menyakitkan tapi menyenangkan baginya. Tapi bagaimana jika ada yang l...