Beomgyu sedang berada dikantin bersama kedua temannya. Ditemani dengan semangkuk bakso dan es teh manis membuat suasana sore ini sempurna. Kantin juga sudah sepi, karena para murid sudah pulang kerumah masing masing. Hanya terlihat beberapa murid saja yang masih disekolah untuk melakukan ekstrakurikuker.
Namun Beomgyu bukanlah salah satunya. Dia bukan habis melakukan kegiatan ekstra lalu lapar dan makan dikantin. Tidak, tapi Beomgyu sedang menunggu kembaran tersayang. Ia tidak dibolehkan oleh sang daddy untuk pulang sendirian. Bahkan walaupun dengan supir, ia tetap tidak di izinkan oleh Jaehyun.
Kalau Ryujin dan Sunoo, mereka bukan menunggu Sungchan seperti yang Beomgyu lakukan. Tapi sebagai teman yang baik, jadilah mereka menemani Beomgyu. Ya, walaupun diiming iming makan bakso gratis dulu si.
"Gyu, nih yang lu minta." Ujar Ryujin sambil memberikan map merah kepada Beomgyu.
"Oke thanks, nanti sampai rumah gue baca."
"Tapi Gyu, kayaknya lu harus lihat itu sekarang deh. Soalnya ada yang aneh."
"Gak lihat lu, gue masi makan bakso? Kalau gue lihat sekarang bakso gue keburu dingin." Beomgyu menusuk salah satu baksonya menggunakan garpu dan mengangkatnya ke arah Ryujin sebentar sebelum bakso itu mendarat sempurna ke mulut Beomgyu.
"Ck gue patahin juga tu tangan satu, biar dua duanya patah."
"HAHAHA, Aduhh jangan dong Ryu! Nanti yang ada kita yang repot jadi babysisternya dia!" Ujar Sunoo sambil tertawa.
"Eh enggak dong, kan ada sapa tu! Si Yeonjun! Nah dia aja yang jadi baby sisternya Beomgyu." Balas Ryujin.
Beomgyu sudah terbiasa digoda dengan teman teman laknatnya. Apa lagi sejak mereka kenal siapa itu Yeonjun tempo lalu, membuat Ryujin dan Sunoo semakin menjadi jadi untuk mengoda Beomgyu.
"Yeonjun? Siapa Yeonjun?" Tanya Sungchan yang tiba tiba datang diikuti oleh dua lelaki yang sama sama memakai seragam basket seperti milik Sungchan.
Ryujin sudah membuka mulutnya untuk menjawab pertanyaan Sungchan namun sudah didahului oleh Beomgyu. "Bukan siapa siapa." Ujar Beomgyu mantap.
Sungchan duduk disamping Beomgyu, dan menarik salah satu lelaki yang memiliki wajah manis untuk duduk disebelahnya. Sedangkan yang satu lagi lebih memilih untuk duduk disambing Sunoo.
"Kamu mau mesen apa?" Tanya Sungchan kepada lelaki manis yang ada disebelahnya.
Beomgyu sedikit memeringkan kepalanya bingung. "Kamu?" Gumamnya. Karena Beomgyu tau Sungchan jarang sekali mengucapkan panggilan kamu ke orang lain. Bahkan Sungchan manggil Beomgyu dan juga saudara yang lain tetap lu-gue.
"Lu mah dateng dateng bawa tamu tak diundang. Mana kaga dikenalin ke kita lagi." Ujar Ryujin. Sejujurnya Ryujin sedikit risih, jika ada orang lain yang tau tau datang tanpa permisi dan bergabung dengan mereka.
"Noh yang itu Taehyun." Tunjuk Sungchan menggunakan dagunya ke arah Taehyun lalu menoleh ke sebelah kanannya, "kalau yang ini Shutaro, pacar gue." Sungchan melanjuti ucapannya diiringi oleh senyuman manis.
Beomgyu membulatkan matanya setelah mendengar pernyataan yang baru saja disebutkan oleh saudara kembarnya. Yang benar saja? Seorang Sungchan bisa punya pacar? Apakah Beomgyu tidak salah dengar?
Bukan hanya Beomgyu saja yang terlihat bingung sekaligus tidak percaya, tapi dua orang lainnya pun melakukan hal yang sama. Walaupun Ryujin dan Sunoo tidak sedekat itu dengan Sungchan, tapi mereka tau seperti apa Sungchan itu.
Setelah sadar akan kebingungannya, Beomgyu langsung melirik ke lelaki yang diperkenalkan sebagai pacaran saudara kembarnya. Melihatnya dari atas hingga bawah dengan wajah datar andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beside You
FanfictionBeomgyu ft Jungfams Suara tembakan bukan sesuatu yang asing bagi Jung Beomgyu. Karena memang hidupnya dipenuhi tentang bunuh membunuh. Goresan luka sudah terbiasa Beomgyu terima. Menyakitkan tapi menyenangkan baginya. Tapi bagaimana jika ada yang l...