Harry: "Ayo jen pimpinlah diskusi kita dengan membaca doa"
Zayn: "Ohiya. Makasih ya Har udah ngingetin" (:
Liam: "Ritual dulu biar berjalan lancar."
Niall: "Ih jangan lama-lama dong, perut Niall laper."
Luke: "Sok unyu lo yell. Najong"
Niall: "Emang gue unyu, mau apa lo? Emang warna rambut kita mirip tapi itu lo yang ngikutin gue dan sebenernya gue emang paling unyu digeng kita"
Louis: "Heheheheheheehehehehe"
Calum: "Lou kenapa?"
Louis: "Gapapa tes suara aja. Gue takut suara gue gak kece pas ntar buat selametan pakaji."
Zayn: "Okay temen-temen kita mulai ya sekarang. Bismillahirrahma nirrahiim"
Mik: "Oh iya, bentar aku lupa pake pomade."
Liam: "Buat apaan sih mik? Ini diskusi doang bukannya mau syuting."
Mik: "Tapi prinsip hidup mik itu 'selalu kece setiap saat' kalo lagi ngeden aja muka mik tetep ganteng"
Zayn: "Yaudah sana gih pake. Buruan ya."
*
Niall: "Zayn, yang jadi sekretaris siapa?"
Ashton: "Gue aja plis gue waktu TK gak kesampean jadi sekretaris kelas" ):
Louis: "Eh oneng, waktu TK mana ada muridnya disuruh jadi sekretaris kelas. Nulis buat diri sendiri aja belom becus udah mau nulisin buat sekelas."
Ashton: "Ih tapi TK gue mah gaul. Saking gaulnya dulu gue ke sekolah make bandana gambar tengkorak."
Niall: "Ih kok boleh sih? Gue waktu TK mah kiri kanan tangan gue ngegenggem ciki doang mana ada gue ngurusin rambut gue."
Zayn: "Yaudah ash lo jadi sekretaris gih. Sekarang lo tulis semua yang kita omongin, kesimpulannya, dan semuanya deh yaaa"
Ashton: "Oke, mana duitnya?"
Zayn: "Duit? Untuk apa?"
Ashton: "Namanya juga sekretaris kan harus make rok mini, kemeja yang dadanya kebuka dikit, kalung, sepatu heel, sama make up menor, oyea wig juga."
Harry: "HAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA NAJIS LO ASH SUMPAH"
Luke: "THE IDIOT HAHAHAHAAHAHA PLIS LO KALO KAYA GITU JADI BENCONG WAE"
Niall: "GILA NGEBAYANGIN AJA HORROR PARAH HAHAHAHA SIALAN LO ASH"
Ashton: "Hmm yaudah deh" ):
Zayn: "Yaudah mulai tulis, pertama acara dilakukan tanggal 8 April 2015. Yang punya acara pak Haji Umar, trus panitianya tulis nama kita bersembilan."
Ashton: "Ummm udah zen, trus?"
Zayn: "Sekarang tulis aja apa yang harus kita beli atau sewa."
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}
HumorPerhatian: Cerita ini tidak akan terjadi di kehidupan nyata! Maka, tidak akan ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau kejadian. Kisah 9 cowok ganteng dengan kelakuan aneh. Happy reading and leave your vomment, tysm(: Cerita ini diciptakan hanya untuk...