Harry: "Jen, lo mau ke toko lo jamber?"
Zayn: "Plis banget nama gue Zayn bukan Jen-_- nanti dikira jin. Gue cabut jam 9 aja kali ya."
Liam: "Gue hari ini kaga dagang sayur, itu sayuran pada ada uletnya di pasar yaudah kaga gue kulak deh. Libur aja soalnya otot gue udah terlalu gede."
Calum: "Gue juga mau jualan cilok sih hari ini tapi kayanya gajadi deh."
Harry: "Bego dah si Calum, udah tau ini hari minggu, bocah SD libur lah. Lo jualan siapa yg beli? Tukang bersih-bersih sekolahnya?"
Calum: "Oiya gue kira ini hari Senin. Abis auranya agak horror."
Zayn: "Oke, si Liam, Calum, Luke udah fix kaga jualan. Trus lo pade mau ngapain di kostan?"
Louis: "Gue juga kaga jualan mie ayam, boraks gue abis."
Liam: "Kok bisa? Kan kemaren baru aja lo beli."
Louis: "Iya boraksnya tumpah jadi abis deh" ):
Harry: "Ya Tuhan temen gue kenapa pada bego semua ya. Emang boraksnya lo taro dimana? jrigen?"
Louis: "Nah itu masalahnya, gue naro di plastik bekas es teh yg kemarin gue beli eh ternyata plastiknya bocor digigitin tikus. Ini ulah Calum deh nyolong tikus kaga dibunuh semuanya jd masih ada yg hidup trus ngegigit plastik trus akhirnya...."
Ashton: "Udah deh lo semua pada bawel. Gimana kalo hari ini kita semua nemenin Zayn di tokonya? kasian bapak Zayn jomblo ngenez maksimal upsss"
Zayn: "Apa lo!!! Gue ga jomblo cuma single. Sebenernya banyak loh yg godain gue."
Calum: "Siapa aja yg godain?"
Zayn: "Itu kaya Ibu-ibu yg suka ngutang ke gue pasti nanti kalo telat bayar pada main mata ke gue, eoohhhh jiji taugasih."
Harry: "Itu artinya lo jomblo ngenezzzzz pake z."
Zayn: "Lo juga kali ting" -___-
Harry: "Gue jomblo menawan, men"
Niall: "Ayok ayok! Niall juga mau ikut ke toko Zen."
Zayn: "Di toko gue ga ada makanan, kalo mau lo beli sendiri."
Niall: "Iya elah tenang aje kemarin gue jualan blue film laku keras."
Luke: "Najis dah gue sama Nayell. Lo kapan tobat?"
Mik: "Udeh ah mending cabut aja, hayoooo cabut apa hayooooo? Tebak hayoooo! Gue juga males jualan martabak, abis yg beli orang pacaran semua kan gue galau ummmmm.."
Louis: Plis Mik lo gausah pasang muka jijik gitu deh. Gue ga napsu sama elo."
Mik: "Okedeh abaikan."
Liam: "Mik, martabak lo laris ga sih sebenernya?"
Mik: "Kaga, yg beli paling cuman 3 atau 4 orang dalam semalem."
Niall: "Lah kok lo bertahan?"
Mik: "Di sebelah tempat mangkal gue ada tukang gorengan, dia janda. Buset dia montok banget. Gue tiap hari modusin dia."
Ashton: "Najis lo hidup kaga ada kemajuan."
Zayn: "Udah ah pada ribut mulu. Ayo berangkat sekarang gaezzzzz!!!"
Mereka ber-8 akhirnya menemani Zayn ke pasar modern. Niatnya sih mau bantuin Zayn tapi entahlah hal konyol apa yang akan mereka lakukan kali ini.
---bersambung aja yaaa---
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}
HumorPerhatian: Cerita ini tidak akan terjadi di kehidupan nyata! Maka, tidak akan ada kesamaan nama tokoh, tempat, atau kejadian. Kisah 9 cowok ganteng dengan kelakuan aneh. Happy reading and leave your vomment, tysm(: Cerita ini diciptakan hanya untuk...