Liburan (Part 3)

2.4K 178 9
                                    

Hari sudah semakin sore. Ini saatnya mereka semua untuk kembali ke kotek- oh maksudku Cottage untuk membersihkan tubuh dan beistirahat.

Luke: "Ini pada mandi kan?"

Liam: "Iyalah Luke, emang mau ngapain lagi?"

Luke: "Gue pengennya sauna."

Zayn: "Gaya banget lo kotek murah aja belagu minta ada sauna segala" -_____-

Harry: "Bisa sih sauna, gue tau caranya."

Louis: "Kek gimana ting?"

Harry: "Bakar aja dinding kamar mandinya, kan kepanasan trus bisa keringetan deh."

Bey: "Mulai deh idiotnya. Udah sana kamu mandi. Nanti aku yang pilihin bajunya."

Niall: "Rel, aku juga mau dipilihin baju sama kamu." :3

Irel: "Ga usah pake baju juga kamu tetep kece kok." :'3

Najwa: "Kayanya sih kalo gapake baju itu urusan ntar malem deh hahaha"

Safira: "Apaan? Kan tidurnya misah. Cewek di kotek kamboja, cowok di kotek kenanga. Bener kan?"

Reyna: "Kayanya sih iya. Yaudah deh cus mandi."

Bey: "Hazz, inget mandi yang bener ya. Jangan lupa bersihin ingus kamu. Jangan lupa keramas, aku udah bawain sampo anti kutu."

Harry: "Emang ada ya beb sampo kaya gitu?"

Bey: "Ada dong cuman aku yang punya. Jadi ini sebenernya sampo biasa tapi aku campur pake baygon biar kutunya pada mati. Aku malu punya pacar jorok! Ngerti kamu?"

Harry: "Okeeeee mama bey"

Bey: "Apa deh mama-mama segala? Kapan aku nikah sama papa kamu?"

Harry: "Duh maksudku kan kalo kita udah nikah manggilnya papa-mama"

Bey: "Oh. Manggilnya ayah-bunda aja, Hazz."

Safira: "Kaya gue sama Zayn dong, manggilnya abah-umi kalo udah nikah."

Bey: "Ih Fira nguping aja." .____.

Akhirnya mereka semua mandi dan berganti pakaian.

Hari mulai gelap. Sekarang mereka ber-18 sudah bersiap untuk menikmati suasana pantai di malam hari. Apalagi mereka semua tidak ada yang jomblo, tentu itu akan membuat hati mereka makin senang. Selepas maghrib merekapun berkumpul di depan kotek -oh maksudku cottage.

Niall: "Selpi yuuuuuk!"

Harry: "Siapa selpi? Janda erte berapa?"

Niall: "Ih iting norak. Selpi itu foto gitu loh."

Harry: "Selfie pea. Tapi kita kan rame-rame jadi ya groufie dong."

Ashton: "Ayuk groufie, mau gue upload ke efbi gue."

Liam: "Efbi lo apa ash? Add gue dong."

Ashton: "Lo aja add gue, namanya Ashton si Kitty imoet"

Calum: "Ih namanya lucu ash" :3

Luke: "Lucu apaan, alay gitu." -___-

Calum: "Beb gak usah cemburu kali gue muji ashton, hati gue tetep buat lo seorang."

Luke: "Bener kan?" ;;)

Ghinna: "Lo berdua ya. Jangan sampe gue minta putus sama lo, Cal!!"

Calum: "Ih engga jangan yang._. Ntar kalo cilokku gak laku yang mau bayarin kost-anku siapa?" ):

Ghinna: "Okay makanya jangan macem-macem kamuuu"

Akhirnya mereka pun memilih untuk makan malam terlebih dahulu di sebuah warung makan kaki lima di tepi pantai. Setelahnya, mereka pun berjalan berdampingan dengan pasangannya masing-masing sambil menikmati angin malam di pantai ini.

GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang