Bantuin Zayn (Part 4)

3.7K 364 58
                                    

Setelah Ivan Gunawan beserta crew-crew pergi meninggalkan toko Zayn, para ibu-ibu pun langsung menyerbu toko Zayn dengan sangat liar(?) Mereka liar soalnya teriak-teriak kaya di hutan pas ngeliat ada 9 cogan di toko 'DAGANGAN PAK MALIK' *daritadi kemana aja bu?*

Ibu A: "Mazzzzzz, saya mau beli yg ini dongggg"

Ibu B: "Maz, aku yg ini jilbab pasmina 3 ya"

Ibu C: "Maz rambut kriting, layanin aku dong.. sini kamu! aku beli gamis warna pelangi itu ya beli 4 cepetan bungkusin dong.."

Harry: "Nama saya Harry, bu. Bukan maz rambut kriting-_- Ibu make gamis warna pelangi nanti ibu disangka rainbow cake loh sama suaminya.."

Ibu C: "Kamu kurang ajar ya mentang-mentang saya gendut trus pendek"

Zayn: "Okayyy temen-temen tolong bantuin gue layanin para pembeli ya"

Luke: "Zen, liat si Mik. Dia masih jilat-jilatin kaca depan toko lo" ._.

Zayn: *jambak mik* "Bantuin gueee-_____- ngapain sih lo jilat-jilat kaca kaya orang idiot?"

Mik: "Enak rasanya asin-asin gimana gitu, gurihhhh..."

Ibu D: "Mazzzz, tolong ambilin jilbab pasmina itu"

Calum: "Oiya bentar ya bu, saya mau kentut dulu.."

Ibu D: "ih ga sopan deh kamu"

Calum: "Bu, orang ga bisa kentut aja sampe operasi loh" :----)

Ashton: "Eh hari ini rame banget ya, kita bawa hoki nih"

Hari berlalu sangat cepat, akhirnya maghrib tiba. Mereka ber-9 kewalahan melayani para customers yg sangat banyak itu. Mereka semua belanja karena yg jualan pada ganteng-ganteng. Mungkin para ibu-ibu itu suaminya pada colek (cowo jelek) semua jadi sekalinya liat cogan (cowo ganteng) langsung kaya keausan gitu. Astagaaaaa...

Zayn: *lagi ngitung duit*

Niall: "Sik asik makan-makan ya abis iniiiiiii......."

Liam: "Zen, kita-kita dapet upah kan? Capek loh ngelayanin pembeli liar kaya ibu-ibu yg tadi siang"

Louis: "Iya zen, kita lelah. Betewe gue butuh duit juga buat beli boraks"

Harry: "Gue mau beli sampo jen): gatel pala gue, kutunya udah mulai beranak-pinak nih" ):

Ashton: "Zen, gue mau beli bunga"

Zayn: "Hah ash lo ngapain beli bunga? lo udah punya cewek ya?"

Ashton: "Engga, mau ke kuburan bonyok" ):

Zayn: "Uhhhh pukpuk" *elus-elus pundak ashton*

Calum: "Gue mauuuu beli pilok baru zen"

Louis: "Lum, lo beli pilox mau nyoret-nyoret tembok rumah pak aji (re: haji) lagi? Lo kaga kapok ntar dia ngelepasin anjing herdernya lagi loh!"

GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang