Jeno membuka matanya perlahan dengan tubuh yang terasa hancur seketika. Ia mengamati seluk beluk ruangan yang sepertinya sudah sempat ia singgahi.
"Apa ini ruangan dengan banyak buku tadi?" gumamnya.
Perlahan, Jeno mencoba bangkit dan kembali menyusuri buku di sana. Ia mengambil buku yang sebelumnya telah Yangyang dan dirinya lihat.
"Iblis harus mengambil dan memasuki jiwa manusia untuk menguasai dan melebarluaskan kerajaannya. Tanpa jiwa manusia, iblis tidak akan bisa mempertahankan kekuatan dan kekuasaannya," baca Jeno terhadap tulisan di buku tersebut.
"Apa ini ada hubungannya dengan Lucifer yang Ryu baca tadi? Dan biarawati di lorong adalah kamuflase dari iblis? Lalu, apa mungkin jika jiwa bunda, pastor, dan biarawati lainnya diambil oleh iblis?"
Berbagai pertanyaan dan rentetan kalimat memenuhi pikiran Jeno. Ia belum bisa keluar dari ruangan tersebut dan menyibukkan diri untuk membaca buku. Sedikit demi sedikit, Jeno menemukan petunjuk untuk dapat keluar dari sana dan menyelamatkan Yangyang yang tengah berada jauh darinya.
Yangyang yang baru saja tersadar hanya melihat kegelapan. Kain yang menutupi kepalanya membuatnya tidak bisa melihat apa-apa. Tangan dan kakinya diikat erat oleh tali yang membuatnya hanya diam berdiri.
"Jeno!!" teriak Yangyang namun tidak ada tanggapan. Hanya terdengar suara lonceng yang keras menusuk gendang telinganya.
"Argh!!"
Yangyang mengaduh kesakitan. Saat ini, ada sesuatu yang berbahaya berada di sekitarnya. Ia harus berhati-hati, terlebih lagi nyawanya sedang dipertaruhkan.
"Bun venit în Regatul meu, Helena."
Welcome to my kingdom, Helena.Yangyang tidak tau siapa, tapi ia yakin suara ini adalah iblis yang telah mencelakai Sister Maria. Yangyang sangat yakin jika menghilangnya pastor, Sister Maria, dan biarawati lainnya di dalam ruangan ini.
"Urmează-mă, atunci vei fi în siguranță."
Follow me, then you will be safe."Never," jawab Yangyang mantap.
Tiba-tiba, ia ditarik ke atas dan dilemparkan jatuh ke bawah secara berulang. Yangyang merasakan nyeri di sekujur tubuhnya. Dikembalikan lagi Yangyang seperti semula. Kini tubuhnya bergetar hebat karena ada sesuatu yang memasuki raganya.
"Jeno, aku mohon.. Tolong aku.." ujar Yangyang yang kesadarannya mulai melemah.
tbc.
220101
maaf banget ini aneh, maksa update soalnya. hehe :D
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] românia, jenyang gs.
Fanfiction𝗷𝗲𝗻𝘆𝗮𝗻𝗴, jeno yangyang from nct. 𝗴𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿𝘀𝘄𝗶𝘁𝗰𝗵, 𝗺𝘆𝘀𝘁𝗲𝗿𝘆. Jeno, pria asal Incheon, yang jauh bertandang dari Korea Selatan menuju România. Dengan berbekal keyakinan, ia menuju Kota Sibiu dan singgah sebentar di Desa Biertan...