românia ketiga belas

94 26 2
                                    

"Helena belum sepenuhnya kembali. Tetaplah berbaring di samping Helena dengan menggenggam erat tangannya. Aku akan menyiapkan ritual suci sebelum semuanya terlambat.

Jika memang kamu tidak sengaja masuk ke alam bawah sadar, aku mohon untuk membawa Helena kembali. Aku di sini akan melakukan ritualnya sekaligus menjaga raga kalian," jelas Jay sembari membacakan doa.

"Baik, Jay."

Sebelum menutup matanya, Jeno menatap Yangyang yang berada di sampingnya. Setelahnya, ia ikut menyusul Yangyang di sana.

Jeno membuka matanya perlahan dan melihat sekelilingnya, rasanya seperti berada di ruangan yang tidak asing baginya. Hawa dingin menusuk dengan suasana senyap dirasakannya.

"Tempat ini.." gumam Jeno sembari meraih lampu petromaks yang tidak jauh darinya. Ia mengangkat lampu tersebut tepat di depannya yang membuatnya berteriak histeris.

"RYU!!"

Jeno berlari di tempat Yangyang berada. Kini mereka di ruangan yang sama ketika Yangyang dikurung oleh iblis. Keadaan perempuan dalam pelukannya ini benar-benar memprihatinkan.

"WAKE UP, RYU!!"

"Ea este se va mai întoarce niciodată. Ea este cu mine. Haha."
She's never coming back. She's with me.

"TIDAK! RYU AKAN KEMBALI BERSAMAKU!

RYU, KAMU BOLEH PERGI, TAPI DI SINI BUKAN TEMPATMU UNTUK KEMBALI. AKULAH TEMPATMU UNTUK KEMBALI, RYU..

KAMU BILANG TIDAK AKAN MENINGGALKANKU. TAPI KENAPA KAMU PERGI TANPA MENGAJAKKU, RYU?! AKU MOHON, KEMBALI.."

Jeno harus mati-matian menahan air matanya. Jika tidak, iblis akan senang karena dirinya lemah. Tidak, dia harus kuat bertahan seperti Yangyang.

"Jika kamu tidak kembali, maka aku akan menunggumu di sini sampai kamu mau kembali," ujarnya tepat di telinga Yangyang.

Bertepatan dengan itu, Jay yang tengah membacakan doa terkejut dengan perubahan denyut nadi dan detak jantung Jeno dan Yangyang. Sembari terus memohon kepada Tuhan, tangannya memeriksa tubuh Jeno dan Yangyang mulai melemah.

"Ya Tuhan, baru hari ini kami sadar bahwa kami dahulu tidak taat kepada-Mu. Kami benar-benar rusak dan penuh cela. Sebelumnya, kami hanya menyia-nyiakan hidup kami. Mulai hari ini, kami akan hidup untuk-Mu. Kami akan menjalani kehidupan yang bermakna, dan memenuhi kehendak-Mu. Kiranya Roh-Mu selalu bekerja di dalam diri kami, selalu menerangi dan mencerahkan kami. Biarlah kami dapat memberikan kesaksian yang kuat dan agung di hadapan-Mu. Biarlah Iblis melihat kemuliaan-Mu, kesaksian-Mu, dan bukti kemenangan-Mu di dalam diri kami. Ya Tuhan kami, izinkanlah Jeno dan Helena kembali bersama di dunia. Amin."

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc.

220113

aduh, maaf banget kalau aneh begini :( yashhh bentar lagi mau tamat :) jangan pada bosen dulu ya, soalnya nanti ada adegan uwu uwu hihi 😃

vibes - nya si nendru jaemin waktu ngelakuin ritual suci tuh malah kayak abang dukun. gak tau kenapa waktu ngetik tuh aku kepikiran kalau si jay ini jadi dukun.

hehe, aku baru aja published work tentang jeno yangyang lagi. kalau ada waktu luang, boleh lah mampir dan memberikan dukungannya. aku tunggu, ya! terima kasih banyak..

[end] românia, jenyang gs.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang