Mimpi yang selalu aku pikirkan
setiap hari, pada akhirnya ini terlihat nyata
——————————Baekhyun keluar dari ruangan SNSD dan berjalan kembali ke ruangan EXO. ternyata di dalam sana sudah seperti taman bermain anak-anak, di dalam sudah ada anak dari Suho dan Chen tidak lupa juga dengan para istri kesayangan mereka.
"Apa ini? aku seperti di taman bermain" ujar Baekhyun yang memasuki ruangan tersebut.
"Yak dari mana saja kau?" tanya Suho.
"Kau ingin tahu saja" jawabnya
"Aigooo nuguya" Baekhyun menghampiri Irene yang sedang menggendong anak semata wayangnya.
"Yak! yak! jangan mendekati nya, nanti ia tidak akan menjadi namja sungguhan" canda Chanyeol.
"Aku tidak dengar apa yang kau bicarakan" Baekhyun mengelus wajah putranya Suho.
"Annyeong samchon" Irene memegang tangan putranya dan melambaikan nya kepada Baekhyun.
"Ini juga! kau semakin cantik!"
Anak perempuan Chen hanya tersenyum dan memperlihatkan giginya.
"Dimana eonnie? Baekhyun-ah" tanya Irene.
"Di ruangannya, ia sedang sensitif dengan manusia" ucap Baekhyun.
"Jinjjaro? apa kau berbuat masalah hyung?" tanya Kai.
"Ani, bukan aku"
"Nugu?"
"Donghae hyung" ucap Baekhyun sambil duduk di kursi rias.
"Wae? kenapa bisa Donghae hyung?" tanya Sehun.
"Tadi ia pergi mengambil makan dengan Yoona noona, namun Donghae hyung tiba-tiba menculik Yoona noona. ia jadi kesal karenanya" jelas Baekhyun.
"Hanya karena itu?" tanya Xiumin
Baekhyun mengangguk "aku juga bingung dengannya, ia menjadi sangat sensitif"
"Ia kesal dengan Donghae hyung, di tambah lagi ia melihat wajahmu" celetuk D.O.
"Hahahaha" Chanyeol tertawa sangat kencang sampai-sampai ia memukul Kai yang berada di sebelahnya.
"Noona, tolong tanyakan Seunghwan apa ia masih mau dengan Chanyeol?" tanya Chen
Irene memasang wajah bertanya-tanya.
"Aku takut tubuh Seunghwan lebam, karena tawanya Chanyeol"
"Yak! michin saram!" seru Chanyeol kepada Chen.
"Benar katamu Jongdae, nanti aku tanyakan lagi" canda Irene
Wajah Chanyeol sedikit panik "a-ani noona, itu tidak akan terjadi. percaya padaku"
Semua tertawa melihat ekspresi Chanyeol. Saat ini Taeyeon sedang tampil, ia membawakan dua lagu sekaligus yaitu Weekend dan I. Karena setelah Taeyeon adalah EXO, jadi Baekhyun bisa melihat penampilan Taeyeon dari balik panggung.
Anggota SNSD ternyata ikut melihat penampilan Taeyeon di depan panggung. di sana sudah ada Tiffany, Sooyoung, Seohyun, dan Sunny. saat menyanyikan I, tiba-tiba saja air mata Taeyeon menjadi turun. para penggemar yang melihat nya merasa khawatir, mereka juga ikut terbawa suasana. Tiffany yang mengerti perasaan Taeyeon ikut menitihkan air matanya.
"Yak~ kenapa kau menangis juga?" ucap Sooyoung yang melihat air mata Tiffany.
"Nanti, kau akan tahu kenapa aku ikut menangis juga" ujar Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
ФанфикApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...