Ketika kau lelah atau memiliki waktu yang berat aku akan menjadi orang
yang kau inginkan untuk bersandar
—————————Baekhyun kembali memejamkan matanya, baru beberapa menit ia kembali mual. ia segera mengambil wadah yang Taeyeon taruh tadi.
"Hoek.. hoek.."
Taeyeon membuka matanya, ia bangkit dan mengusap tengkuk Baekhyun. ia memberi tisu kepadanya, Baekhyun mengelap bibir nya dengan tisu itu. ia menyandarkan punggung nya pada kepala kasur.
"Ah.. sangat melelahkan" ucap Baekhyun.
Taeyeon mengusap pipi Baekhyun "aku akan membuatkan teh"
Taeyeon turun dari kasur dengan memegang perut besar nya, sebenarnya panggul Taeyeon terasa nyeri namun ia berusaha untuk menahan nya. Baekhyun yang melihat Taeyeon dari awal turun naik kasur dengan susah payah pun merasa sedih.
Baekhyun tidak tega melihat Taeyeon, terlebih napas nya yang sering sesak karena kandungan nya yang sudah menginjak 8 bulan. ia harus benar-benar sembuh agar tidak merepotkan Taeyeon.
"Aku harap masih mempunyai stok teh itu" gumam Taeyeon sambil membuka lemari dapur.
Matanya mencari teh yang di cari nya "Dapat! aigo aku harus membeli nya lagi" Taeyeon mengambil toples yang berisi teh Chamomile yang sudah hampir habis.
Taeyeon membuatnya di atas cangkir, kemudian ia membawanya ke dalam kamar. ia duduk di samping Baekhyun yang sedang meminum teh nya.
"Aku harap teh ini bisa meredakan mual mu" ujar Taeyeon.
"Aku harap juga begitu, bisa kau siapkan pakaian ku untuk kerja?" ucap Baekhyun.
Taeyeon menggeleng "aigo~ kau masih ingin bekerja dengan keadaan seperti ini eoh?" Taeyeon tidak habis pikir dengan Baekhyun.
Baekhyun tersenyum tipis "aku harus bekerja, sebulan lagi anak kita lahir jadi aku harus menyiapkan banyak hal"
Taeyeon tersenyum "terimakasih sudah memikirkan anak kita, namun kau sudah menyiapkan nya lebih dari cukup yeobo. lagipula kita masih punya tabungan untuk nya" ujar Taeyeon.
"Tapi—"
Taeyeon menggenggam tangan Baekhyun "istirahat, tubuh mu butuh istirahat.. aku sudah menelpon manager oppa semalam, ia sudah mengubah jadwal mu"
Lagi-lagi Baekhyun mengucapkan syukur ia memiliki Taeyeon disisi nya, yang mengerti keadaan nya saat ini "baiklah, terimakasih"
"Sama-sama, chaa.. sekarang kau harus menghabiskan teh itu" ujar Taeyeon.
"Hmm"
—————𝐛𝐚𝐞𝐤𝐲𝐞𝐨𝐧—————
Taeyeon baru saja selesai mandi dan masih mengenakan bathrobe, ia duduk di depan meja rias dengan napas yang terengah-engah.
"Ada apa?" tanya Baekhyun.
"Lelah, padahal aku hanya mandi" ujar Taeyeon sambil mengusap-usap perut nya.
"Sangat sesak?"
Taeyeon menggeleng, kemudian ia bangkit "tidak terlalu"
Taeyeon mengambil celana legging dan kaos Baekhyun, kemudian ia memakai nya. Baekhyun hanya memperhatikan nya saja, usai berpakaian Taeyeon menghampiri Baekhyun.
"Kau ingin makan apa?" tanya Taeyeon.
"Aku ingin dak gomtang"
Taeyeon berpikir sebentar "arraseo, aku akan membuat nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
Fiksi PenggemarApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...