Tetaplah seperti ini selamanya, bersama diriku. aku akan menciummu sayang dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu
----------Taeyeon sudah kembali ke apartement bersama dengan Tiffany, tadi sebelum sampai di apartement ia membeli kue terlebih dahulu. Tiffany membantu Taeyeon untuk mendekorasi tembok apartement nya. sebagian balon sudah di isi dengan angin.
"Yak lebih baik kau urus masakan mu, aku yang akan menyelesaikan ini" ujar Tiffany.
"Jinjja? kau bisa sendiri?" tanya Taeyeon.
"Yak, seharusnya aku yang bertanya itu kepadamu.. apa kau bisa sendiri memasaknya?"
Taeyeon terkekeh "bisa, aku bisa"
"Sepertinya kau sudah sangat ahli menjadi ibu rumah tangga" ujar Tiffany.
"Geureom aku sudah 2 tahun menikah hahaha" Taeyeon bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah dapur.
"Hati-hati eoh" seru Tiffany.
Dua jam Taeyeon bergulat dengan peralatan dapur, ia memasak banyak makanan seperti sup rumput laut, makanan berbahan dasar daging sapi, dan yang lain lainnya.
"Yak Tiffany kemarilah" seru Taeyeon.
"Eoh!" Tiffany berjalan ke arah dapur.
Taeyeon sudah memegang sendok yang berisi sup rumput laut tersebut "cobalah" Taeyeon menyuapi Tiffany.
Tiffany mengangguk "hmm massiseo"
"Jinjja?! kau tidak membodohi ku bukan?"
Jari Tiffany membentuk huruf V "jinjjaro"
Taeyeon tersenyum senang "arraseo"
-----𝐛𝐚𝐞𝐤𝐲𝐞𝐨𝐧-----
Taeyeon melihat meja yang sudah di penuhi dengan makanan dan juga kue ulang tahun. setelah itu ia masuk ke kamar dan mengambil dress yang kemarin sudah ia beli bersama dengan Baekhyun kemarin, kemudian ia pergi pergi mandi.
Baekhyun sudah menyelesaikan acara nya dengan baik, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh staff yang membantu nya. saat ingin mengganti pakaiannya, asisten nya menghampiri Baekhyun dengan wajah yang khawatir.
"Baekhyun-ah!"
"Wae noona?"
"Sudah melihat artikel terbaru?" tanya asisten nya.
Baekhyun menggeleng "wae?"
"Foto kemarin kau dan Taeyeon, mereka membicarakan tentang postur tubuh nya Taeyeon, 50% berisi komentar buruk" jelas asisten nya, kemudian ia memberikan IPadnya agar Baekhyun melihat nya secara langsung.
Baekhyun pun membaca nya satu persatu, ia pun menggelengkan kepalanya. ia tidak mengerti kenapa mereka memper-ributkan postur tubuh nya Taeyeon. sudah jelas postur tubuh seperti itu normal untuk ibu hamil. Baekhyun mengembalikan IPadnya kepada asisten nya, ia langsung membuka ponselnya dan mencoba untuk menelpon Taeyeon. ia takut Taeyeon membaca semua komentar buruk nya.
Tidak di angkat sama sekali, Baekhyun tidak ingin menelpon Taeyeon lagi karena itu akan memakan waktu, lebih baik ia langsung pulang ke rumah nya dan segera bertemu dengan Taeyeon. sedangkan yang di khawatirkan sedang duduk di depan meja rias, sedang memoles wajahnya sedikit dan merapihkan rambut nya.
Taeyeon bangkit dari duduk nya dan pergi ke depan kaca, ia melihat dirinya dari ujung kepala hingga ujung kaki "eoh yeppeo" gumam Taeyeon.
Taeyeon mengambil ponselnya di atas nakas, ia melihat notifikasi yang masuk. ternyata Baekhyun menelpon nya tadi, ia segera mengirimkan pesan kepada asistennya Baekhyun untuk bertanya apa Baekhyun sudah selesai atau belum. tidak butuh waktu lama, asistennya pun membalas pesan nya. Taeyeon terkejut, asistennya bilang kalau mereka 5 menit lagi akan sampai di apartement nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...