Kau tumbuh begitu cepat, sayang. kuharap aku bisa memperlambat waktu
——————————————"Hyun-ah, kau siap untuk bertemu dengan appa?" tanya Taeyeon.
Yeonghyun mengangguk antusias "siap! eomma"
"Ahaha arraseo kajja" keduanya keluar dari rumah, Taeyeon mengunci pintu rumah nya terlebih dahulu.
"Aigo.. hyun-ah akan bersenang-senang sepertinya" ucap manager Taeyeon.
Yeonghyun mengangguk "ne samchon! aku akan bertemu dengan appa!"
"Aigo.. Taeyeon-ah, kenapa anakmu sangat menggemaskan eoh?" tanya manager.
Taeyeon terkekeh "aku juga tidak tahu oppa kenapa ia sangat menggemaskan ahaha"
"Ahaha kajja"
Mereka pergi ke bandara Gimpo, Yeonghyun terlihat sangat antusias begitupula dengan Taeyeon, ia juga merasa senang hari ini. saat sudah sampai, Taeyeon memakai jalur lain agar tidak ketahuan oleh para wartawan. manager membantu nya hanya sampai konter check-in, ia tidak ikut Taeyeon ke Busan karena masih ada pekerjaan lain.
"Gomawo oppa" ucap Taeyeon.
Manager mengangguk "ne, kalian hati-hati.. kalau ada apa-apa hubungi aku"
"Ne oppa"
"Annyeong~ samchon~" Yeonghyun melambaikan tangan nya pada manager.
"Annyeong~ peluk samchon"
Yeonghyun merentangkan tangan nya, manager memeluk nya dengan gemas. setelah itu ia mengelus kepala Yeonghyun.
"Oppa kami akan pergi, sampai jumpa" ucap Taeyeon sambil menggenggam tangan Yeonghyun.
"Ne"
Karena pesawat sudah memasuki Boarding Time, Taeyeon dan Yeonghyun langsung memasuki pesawat dan mencari tempat duduk mereka. Yeonghyun duduk di sebelah jendela, agar ia bisa melihat-lihat pemandangan dari atas.
Taeyeon memakaikan nya seatbelt "hyun-ah, ingin biskuit?" tanya Taeyeon.
"Ne eomma" Taeyeon mengambil biskuit di dalam tas nya, lalu memberikan nya kepada Yeonghyun.
"Gomawo eomma"
"Ne~"
Taeyeon membuka ponselnya, ia membalas pesan Baekhyun. ia tersenyum karena ia tidak sabar untuk memberikan kejutan untuk Baekhyun.
bbh06
Yeobo
Hyun-ah sedang apa? aku merindukan nya ㅠㅠtaeng_oo
Sedang duduk santai dan memakan biskuit nya
Tahan saja rindu mu ㅋㅋ
Kau tidak merindukan ku?bbh06
Aigoo kiyowo~
Aku juga merindukanmu ㅠㅠ
Setelah aku pulang nanti, kajja kita pergi ke Jepangtaeng_oo
Jinjja?!
Tapi aku harus mengatur jadwal ku dulubbh06
Aku juga, nanti kita bicarakan lagi kalau aku sudah pulangtaeng_oo
Arraseo, aku ingin mencuci pakaian dulubbh06
Fighting ㅋㅋTaeyeon hanya membaca pesan terakhir dari Baekhyun, karena pesawat sudah ingin melandas Taeyeon memasangkan baby ear plugs di kuping Yeonghyun.
"Eomma minum"
Taeyeon mengambil botol minum di tas dan memberikan nya kepada Yeonghyun "chaa.. igeo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...