I'm Coming Home

734 61 2
                                    

Meski aku pergi ke suatu tempat
Tempat dimana aku kembali, itu adalah disini
Ya, aku ada di tempat ini, dan sekali lagi menuju ke tempat ini
I'm coming home
——————————

Baekhyun sudah menyelesaikan rapat kecilnya, ia langsung kembali ke kamar dan bersiap-siap untuk pergi ke luar membeli pesanannya Taeyeon. saat sudah sampai di kamar, Baekhyun mengecek ponselnya. Ia melihat banyak notifikasi yang masuk, ada panggilan tak ter jawab dari Heechul.

Baekhyun membuka pesan yang dikirim oleh Heechul, rasa khawatir tiba-tiba meningkat setelah membacanya. ia segera mencari kontak nya Taeyeon dan menelponnya.

Taeyeon meraba meja di depan sofa, ponselnya terus berdering sejak tadi. Ia mengangkat panggilan video tersebut. ekspresi wajah Baekhyun terlihat sangat khawatir melihat Taeyeon yang sedang tertidur lemah.

"Gwaenchana?! apa ada yang sakit? kau sudah meminum obat mu? mianhae..aku baru menghubungi mu, ponselku tadi tertinggal di kamar"

Air mata Taeyeon turun "baekhyun-ah.."

Baekhyun semakin khawatir dibuat nya "wae.. uljima.."

"Bogoshipeo.." Taeyeon masih berderai air mata.

"Mianhae.. tunggu sebentar lagi eoh"

"Uljima eoh... aku tidak bisa memelukmu, uri aegi juga akan ikut sedih melihat eomma nya menangis" Baekhyun berusaha menenangkan Taeyeon.

Taeyeon mengusap air matanya kemudian ia tersenyum dengan hidung yang memerah.

"Cantik, aku rasa aku sedang menelpon seorang dewi"

Taeyeon terkekeh "mwoya.."

"Hahaha, chaa.. mau menemaniku membeli pesanan mu?"

Taeyeon mengangguk "hmm"

Baekhyun mengambil hoodienya, setelah itu ia mengambil airpods dan menaruhnya di kuping. Baekhyun pergi keluar hotel sambil melakukan panggilan video dengan Taeyeon.

"Kau tertidur di sofa?"

Taeyeon mengangguk "hmm, aku tidak kuat berjalan ke kamar"

"Apa masih lemas sekarang?"

"Masih, aku tidak tahu kenapa"

"Mau ke rumah sakit? aku akan menelpon hyung"

"Tidak perlu, aku hanya butuh istirahat saja"

Baekhyun masuk ke dalam toko snack, ia mengarahkan ponselnya ke rak makanan. Taeyeon melihat berbagai macam snack. Baekhyun menyuruhnya untuk memilih.

"Kitkat matcha dan latte"

"Oke" Baekhyun mengambil 5 bungkus kitkat matcha dan latte.

Baekhyun memperlihatkan rak di sebelahnya.

"Soda candy, melty kiss, dan pocky choco mint"

Baekhyun mengambil nya "apa ada lagi?"

"Baekhyun-ah, pergi ke lorong sebelahnya"

Baekhyun mengikuti arahan dari Taeyeon, ia pergi ke lorong di sebelahnya. Taeyeon memperhatikan layar ponselnya.

"Hmm.. chip star, potato chips, senbei, dan sucorn"

Baekhyun mengambil semua yang Taeyeon sebut, ia mengambil berbagai macam rasa.

"Kau ingin apa lagi?"

"Tidak.. itu saja"

"Arraseo"

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang