Reaching Hand

650 54 10
                                    

Ibu, tetaplah bersama ku
Jangan tinggalkan aku
_______________

Member Aespa gemas dengan Taeyeon dan Yeonghyun. Taeyeon pun naik ke atas panggung dan memulai rehearsal nya. member Aespa dan Yeonghyun awal nya terlihat seru menonton Taeyeon, namun saat mata Yeonghyun tidak melihat Taeyeon ia mulai menangis.

"E-Eomma~ eomma... dimana eomma.."

Member Aespa panik, mereka mencoba menenangkan Yeonghyun.

"Hyun-ah.. sebentar.. eomma sebentar lagi akan muncul" ucap Karina.

"Eomma.. aku ingin bersama eomma"

"Ne.. Minjeong noona akan memanggil eomma" ujar Giselle.

"Ne.. noona akan memanggil eomma mu sekarang" timpal Winter sambil bangkit dan berjalan ke arah panggung.

"E-Eomma.."

Ning-ning mengelus kepala Yeonghyun "eonnie.. suhu tubuh nya seperti nya kembali panas"

Karina pun mengecek dahi nya "eoh majja.."

"Eotteokhae.. kasihan sekali uri hyun-ah.." ucap Giselle.

Taeyeon dan Winter berjalan cepat ke arah Karina, Giselle, dan Ning-ning duduk. tangisan Yeonghyun semakin pecah saat melihat Taeyeon.

"Eomma..." Yeonghyun merentangkan tangan nya.

Taeyeon pun langsung menggendong nya "wae.. eomma disini.. tidak pergi kemana pun.."

"Eonnie.. sepertinya suhu tubuh nya kembali panas" ucap Karina.

Taeyeon mengangguk "eoh majja.. suhu tubuh nya kembali panas"

"Eomma.. appa.. aku ingin dengan appa.." pinta Yeonghyun di sela-sela tangisan nya.

"Appa sedang bekerja.. nanti kita akan bertemu di rumah, sekarang kita minum obat dulu hm.." ucap Taeyeon.

"Shireo.. aku tidak ingin.."

"Tadi appa bilang apa? dengarkan kata eomma dan jangan nakal"

"Hyun-ah.. kau harus minum obat agar sembuh" ucap Winter.

"Majja.. kau harus sembuh agar bisa bermain lari-larian" timpal Ning-ning.

"Dengarkan kata noona cantik.. kau harus minum obatnya agar sembuh.." ujar Taeyeon.

Yeonghyun mengangguk.

"Kajja.. noona cantik.. gomawo sudah menjaga hyun-ah"

"Ne.. baby cepatlah sembuh.." Giselle mengelus kepala Yeonghyun.

"Aigo.. nae sarang" Karina juga ikut mengelus kepala Yeonghyun.

Taeyeon dan Yeonghyun kembali ke ruangan. sebelum meminum obat nya Yeonghyun memakan biskuit terlebih dahulu sambil melakukan panggilan video dengan Baekhyun.

"Wae~ kenapa menangis?" tanya Baekhyun.

Yeonghyun tidak menjawab ia hanya fokus makan biskuit dengan bekas air mata di mata dan hidung yang memerah.

"Ia mencari ibu nya appa.." ucap Taeyeon.

"Bukankah kau selalu bersama nya?"

"Ani.. aku tadi rehearsal, ia di jaga oleh Karina, Winter, Ning-ning, dan Giselle di bawah panggung.. saat aku sedang mengembalikan mic, ia menangis mencari ku"

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang