It's okay, I'll be wait

632 58 13
                                    

Jangan khawatir, aku akan mempercayakan segalanya kepada dirimu
_____________________

Usai acara mereka kembali ke hotel, Baekhyun meminta upgrade kamar, ia butuh kasur yang lebih besar karena ada putra semata wayang nya yang akan ikut tidur bersama nya juga.

Usai upgrade kamar dan memindahkan barang, ia membersihkan diri setelah itu langsung naik ke atas kasur bersama dengan Yeonghyun yang sedang terduduk sambil menonton kartun Pororo. sedangkan Taeyeon, ia merapihkan isi koper.

"Ah hyun-ah.. appa mengantuk~" ucap Baekhyun.

"Hyun-ah, nanti ingin ikut samchon-deul berenang?" tanya Taeyeon sambil mengeluarkan pakaian dari koper.

Yeonghyun mengangguk antusias "ne!"

"Arraseo~"

Baekhyun membuka ponselnya dan melihat twitternya, banyak yang mention dirinya. Baekhyun tersenyum melihat foto-foto yang dikirim oleh para fans nya, setiap bulan nya #littlebyun pasti selalu trending. karena para fans sering menemui keluarga kecil ini ketika sedang menghabiskan waktu bersama atau Taeyeon dan Yeonghyun yang menemani Baekhyun perform dan sebaliknya.

Namun kebanyakan foto Yeonghyun tidak terlihat wajah nya, karena ketika keluar Taeyeon memakaikan nya masker dan bucket hat agar tidak terlalu kelihatan wajah Yeonghyun di kamera. namun ada sebagian orang juga yang sudah melihat wajah Yeonghyun.

"Taengoo-ya" panggil Baekhyun.

"Wae?"

"Kenapa tidak ada preview kalian saat di bandara?" tanya Baekhyun.

Taeyeon menghampiri Baekhyun, duduk di pinggir kasur "ah itu.. aku meminta jalur khusus, aku takut tidak kondusif di bandara dan membuat hyun-ah menangis nanti nya"

Baekhyun mengangguk kemudian ia merentangkan tangan nya, Taeyeon langsung memeluk nya dan merubah posisinya sambil tiduran di sebelah Baekhyun. posisi mereka saat ini, Baekhyun berada di tengah, Taeyeon di sebelah kanan Baekhyun, sedangkan Yeonghyun di kiri Baekhyun.

"Eoh.. serius sekali anak eomma menonton nya" ucap Taeyeon sambil memeluk Baekhyun.

"Ini sangat seru eomma~"

"Hyun-ah apa kau suka menaiki pesawat?" tanya Baekhyun.

Yeonghyun mengangguk "neomu choa appa, aku berada di atas awan"

Baekhyun mengelus rambut Yeonghyun "aigo~, hyun-ah apa kau ingin adik?" tanya Baekhyun dengan iseng nya.

Taeyeon memukul perut Baekhyun dengan pelan "Yeobo~"

Yeonghyun mengangguk "aku ingin appa!"

"Jinjja? kalau begitu appa dan eomma akan membuat nya" ucap Baekhyun.

Taeyeon melihat ke arah Baekhyun, dan mendelik ke arah nya. Baekhyun hanya menahan tawa nya saja.

"Kau ingin laki-laki atau perempuan?" tanya Baekhyun.

"Perempuan appa! ia pasti akan terlihat cantik seperti eomma!" ujar Yeonghyun dengan antusiasme.

"Arraseo~"

Baekhyun beralih kepada Taeyeon "eoh.. bagaimana ini yeobo?"

Taeyeon merubah posisinya memunggungi Baekhyun "najunge"

Baekhyun juga ikut merubah posisinya jadi memeluk Taeyeon "wae? kau belum siap lagi?"

Taeyeon mengangguk "mianhae, aku belum bisa menuruti kemauan mu"

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang