Farewell Stopped Time

668 63 8
                                    

Membeku dalam ruang dan waktu ini
sekarang, kita, disini
——————————

Bell pintu berbunyi, Baekhyun segera menghampiri nya. sedangkan Taeyeon masih fokus dengan youtube nya. Baekhyun membuka pintu dengan senyuman di wajahnya.

"Annyeong!"

"Wajahmu menyeramkan" ujar D.O. dengan wajah datar nya.

"Hahaha" Baekhyun mempersilahkan D.O. masuk, Baekhyun mempimpin jalan nya. ia mengantarkan D.O. ke ruang TV dahulu untuk bertemu dengan Taeyeon.

"Annyeong noona" sapa Kyungsoo.

Taeyeon melihat ke arah D.O. dengan senang, ia langsung berdiri "Kyungsoo-ya! kau bisa datang?!"

D.O. tersenyum "ne noona, Baekhyun meminta ku tadi"

"Hahaha mianhae yeobo, aku membohongi mu"

Taeyeon menatap Baekhyun sinis "kajja Kyungsoo-ya kita ke dapur" Taeyeon terlihat bergembira, ia berjalan ke arah dapur di ikuti oleh D.O. dan Baekhyun.

Taeyeon memberitahu tempat bahan-bahan masakan berada, D.O. mulai memasak nya. sesekali ia bertanya kepada Taeyeon dimana letak bahan yang ia tidak tahu letaknya, Taeyeon memperhatikan D.O. masak ia juga sesekali bertanya kepada D.O. tentang cara memasaknya.

Baekhyun memperhatikan Taeyeon yang terlihat sangat gembira hanya dengan melihat D.O. memasak. hatinya juga ikut senang melihat nya.

-----𝐛𝐚𝐞𝐤𝐲𝐞𝐨𝐧-----

Jam menunjukkan pukul 8 pagi, Baekhyun sudah rapih ia tinggal membangunkan Taeyeon yang masih tertidur pulas di atas kasur. seperti biasa Taeyeon tidur pada pukul 1 pagi, setelah memakan vongole buatan D.O.

"Yeobo.. ireona.." Baekhyun mengguncang tubuh Taeyeon dengan pelan.

"Emmh" Taeyeon hanya berdeham.

"Bangun, ini sudah jam 8"

Taeyeon membuka matanya perlahan "aku sangat mengantuk yeobo"

"Kau mau ikut atau mau melanjutkan tidur mu saja?" tanya Baekhyun.

"Ikut"

"Kalau begitu bangun dulu, kau bisa melanjutkan tidur mu nanti di mobil" ucap Baekhyun sambil mengelus punggung Taeyeon.

"Bantu aku untuk bangun"

Baekhyun membantunya, sebelum turun dari kasur ia mengikat rambutnya dan meregangkan tubuh nya baru ia turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi. seperti biasa, Taeyeon tidak berpakaian yang aneh-aneh. ia hanya mengenakan dress seatas lutut dengan rambut yang di cepol.

Member EXO sudah janji akan berkumpul di dorm, saat sudah sampai di sana semua sudah berkumpul. mobil di bagi menjadi dua, mobil Baekhyun dan mobil Sehun. di mobil Baekhyun berisi, sudah pasti ada Baekhyun dan Taeyeon setelah itu, Chen, dan Xiumin. sedangkan di mobil Sehun, ada Lay, D.O. dan Sehun. Suho membawa mobilnya sendiri karena Irene juga ingin ikut, mereka pergi dengan membawa Yejun.

Baru beberapa kilo perjalanan, Taeyeon sudah memejamkan matanya. ia membiarkan Baekhyun, Xiumin dan Chen mengobrol. ia tidak merasa terganggu, malah ia merasa seperti di dongengin oleh mereka.

"Hanya tinggal Sehun, setelah itu semua sudah selesai" ujar Baekhyun.

Chen mengangguk "majja, waktu berjalan sangat cepat"

"Aku merasa seperti baru kemarin wamil" timpal Xiumin.

"Sekarang sudah mempunyai anak hahaha" sela Baekhyun.

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang