Ketika hal-hal sulit, siapa yang peduli jika kita menyerah dan kembali satu langkah?
——————————Usai melakukan rehearsal, semua artis SM kembali ke Hotel. Taeyeon langsung menaruh tubuhnya di kasur, ia benar-benar lelah seharian ini.
"Kau mandi saja duluan" ujar Taeyeon.
"Bareng saja" ucap Baekhyun dengan entengnya.
"Michyeoseo?!" seru Taeyeon wajahnya memerah, walaupun sudah satu tahun menikah namun tetap saja Taeyeon masih merasa malu disaat seperti ini.
Baekhyun menahan tawanya melihat wajah Taeyeon yang memerah "kenapa wajahmu memerah? padahal udaranya biasa saja"
Wajah Taeyeon tambah memerah saat Baekhyun mengatakan nya "ka.. ppali" ia mendorong tubuh nya Baekhyun.
"Hahahaha arraseo" Baekhyun tertawa dengan puas, ia masuk ke dalam kamar mandi.
Taeyeon menggelengkan kepala nya, ia tidak habis pikir dengan Baekhyun. Baekhyun menyembulkan kepala nya di pintu "yeobo air nya hangat, kau beneran tidak mau?"
Taeyeon dengan siap siaga untuk melemparkan sepatunya, sebelum sepatu itu sampai di mukanya Baekhyun. Ia dengan cepat menutup pintunya dan benar saja sepatu tersebut menghantam pintu. Baekhyun benar-benar tertawa sangat puas di dalam kamar mandi.
Taeyeon membuka koper yang ia bawa tadi, ia tidak sempat membereskannya. ia menyiapkan bajunya Baekhyun dan baju dirinya, setelah itu ia membereskan semua koper nya. Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggang.
"Bajumu ada di atas kasur"
Taeyeon berjalan ke arah kamar mandi, sekarang giliran ia untuk mandi. usai memakai piyama nya, Baekhyun membuatkan Taeyeon susu. namun saat ia ingin menuang air hangat, ternyata teko listrik nya tidak berfungsi. alhasil ia pergi ke kamar sebelah untuk minta air hangat.
"Hyung" Baekhyun mengetuk pintu kamar Suho. tidak lama kemudian Suho membukanya.
"Kami tidak menerima orang gila"
"Yak! aishh!"
"Hahaha wae? wae?"
"Apa teko mu berfungsi?"
Suho mengangguk "masuklah"
Baekhyun mengekor Suho dari belakang, di dalam ada Irene yang sedang bermain ponselnya.
"Annyeong noona" sapa Baekhyun.
"Eoh Baekhyun-ah, kau membuat susu untuk eonnie?" tanya Irene.
Baekhyun mengangguk sambil menuang air "ne noona, teko di tempat ku rusak"
"Owh~ kau suami siaga eoh" ujar Suho.
"Tentu saja, hyung noona terimakasih atas airnya. maaf mengganggu kalian yang sedang membuat adik untuk Yejun" Baekhyun menunduk sedikit.
"Mwoya hahaha" Irene tertawa.
"Maka dari itu pergilah dengan cepat" ujar Suho.
Baekhyun berjalan ke arah pintu "hyung kau tidak sabaran eoh"
"Kau mau aku tendang dari sini?"
"Hahaha arraseo" Baekhyun keluar dari kamar Suho, ia kembali ke dalam kamarnya.
Taeyeon sedang bermain ponsel di kasur "habis darimana?"
"Meminta air di kamar Suho hyung" Baekhyun memberi susu yang ia seduh tadi. setelah itu ia duduk di sebelah Taeyeon, ia mengangkat kaki Taeyeon dan menaruhnya di atas pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...