Mengingat kembali perjalanan hari yang panjang, sekarang aku tahu seseorang yang dicari-cari
Itulah kamu, yang selalu berdiri di sisiku
——————————Karena Taeyeon dan Baekhyun ingin makan, dan Yeonghyun belum tidur juga alhasil ia kembali di gendong oleh Taeyeon. sama seperti tadi, ia seperti anak kangguru yang sedang berada di dalam kantong ibunya. Taeyeon makan dengan hati-hati, ia takut makanan nya terjatuh ke Yeonghyun.
"Massiseo~ geundae.. aku akan memakan ayam nya nanti saja" ujar Taeyeon sambil menyuap sushi.
"Wae?"
"Aku takut jatuh ke hyun-ah"
Baekhyun mengangguk, keduanya meng reaksi video momen mereka yang di buat oleh fans nya. sebelum mereka berkencan dan menikah, video pertama ketika menampilkan ketika mereka tampil di busan.
"It's not fine~" Baekhyun bersenandung.
"Lihat! yak~ kenapa kau terus melirik ke arah ku?" tanya Taeyeon.
"Hahaha kau menggemaskan, mataku seperti ingin melihat mu terus" ujar Baekhyun.
"Kau juga sangat cantik saat di sana" lanjut nya.
"Kenapa tidak menyapa ku saat di backstage?" tanya Taeyeon sambil mengunyah sushi.
Baekhyun tertawa kecil "musseowo"
"Wae? aku tidak mengigit mu, biasanya kau juga terang-terangan kalau menyapa ku"
Baekhyun hanya tertawa.
"Eoh apa aku sesedih itu?" tanya Taeyeon yang melihat dirinya saat acara mama 2016.
"Oo.. ada apa dengan mu? apa lagu dream membuat mu sedih?" tanya Baekhyun.
"Ani.. hanya saja aku teringat masa-masa kita pacaran"
Baekhyun tersenyum, ia mengelus kepala Taeyeon "aigo.. kalau aku tahu, mungkin aku akan memeluk mu"
"Jinjja? sshh.. aku rasa tidak"
"Wae? kenapa tidak?"
Taeyeon menaikan satu alis nya "bukankah kau sedang dekat dengan nya?"
"Siapa?"
"Jangan berpura-pura tidak tahu"
Baekhyun tampak berpikir keras.
"Hyun-ah lihat, appa mu sedang berpikir keras.. padahal kemarin ia membuat eomma sedih karena nya" ujar Taeyeon sambil melihat Yeonghyun.
Otak Baekhyun seperti langsung mengingat semua nya "A-AAH arra arra.. hahaha"
"Ingat?"
Baekhyun mengangguk "hmm, majja aku sedang dekat dengan nya.. tapi tetap saja kalau aku tahu kau sedang bersedih aku akan menghampiri mu"
"Shireo, eyeliner mu luntur saat itu hahaha"
"Hahaha majja"
Mereka kembali bernostalgia melihat video-video lampau mereka. kalau melihat itu, waktu seperti berjalan dengan cepat. perjalanan yang mereka lalui sangat panjang, hingga mereka akhirnya bisa bahagia seperti ini.
Yeonghyun sudah tertidur, Taeyeon sudah memindahkan nya di dalam baby crib. Taeyeon juga sudah menyelesaikan makan nya. Baekhyun dan Taeyeon masih nyaman duduk di sofa, keduanya saling berpelukan dengan mesra sambil menonton film.
"Akhirnya anak bayi tertidur juga hahaha" ucap Taeyeon.
"Majja, geundae nanti malam ia akan terbangun lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...