A Good Day Like This

988 80 9
                                    

Selamat datang hari yang indah Inilah saatnya bergembira
——————————

Usai berkumpul mereka pulang menyisakan Nichkhun yang berada di apartement Tiffany. Sebenarnya Nichkhun dan Tiffany tidak ada janji, yang terjadi sebenarnya adalah Nichkhun ingin membuat surprise kepada Tiffany, namun saat Taeyeon membuka pintu tadi ia jadi mengurungkan niatnya.

"So, what's your answer to me?" tanya Nichkhun yang sedang menatap Tiffany dengan dalam.

Tiffany tersenyum "A what? What answer do you want?"

Nichkhun tampak berpikir "hmm, like yes.. I will? maybe"

Tiffany menggeleng "no, i want.."

"What?"

Tiffany tersenyum "yes, i love you!"

Nichkhun tampak senang mendengar ucapan Tiffany, ia langsung memeluk Tiffany dengan erat.

—————𝐛𝐚𝐞𝐤𝐲𝐞𝐨𝐧—————

"Baekhyun-ah kita ke supermarket terlebih dahulu" ucap Taeyeon.

"Apa ada yang ingin kau beli?" tanya Baekhyun yang fokus pada jalanan.

"Hmm, aku sudah membaca buku tentang kehamilan.. aku ingin membeli susu dan lain-lain nya"

"Arraseo"

Baekhyun melajukan mobilnya ke arah supermarket, setelah sampai ia langsung memikirkan mobilnya. keduanya berjalan beriringan memasuki supermarket. Baekhyun mengambil dan mendorong trolley tersebut.

Keduanya berjalan ke lorong tempat susu ibu dan anak, Yuri dan Sooyoung tadi memberitahu Taeyeon susu mana yang mereka konsumsi selama kehamilan nya. karena Taeyeon belum mencobanya, ia mengambil masing-masing satu rasa untuk kedua susu yang berbeda.

Taeyeon mengarahkan ke lorong biskuit, ia mengambil beberapa biskuit untuk ibu hamil dan juga cereal.

"Yak, kenapa kau tidak memakai jaket?" tanya Taeyeon.

"Hmm sengaja, agar mereka bisa melihat tubuhku yang bagus ini" ucap Baekhyun.

Taeyeon menautkan kedua alisnya "bagus? jangan memamerkan nya, aku tidak suka" Taeyeon menarik trolley ke arah buah dan sayur.

Baekhyun tersenyum "kau cemburu? padahal kita sudah menikah selama satu tahun"

Taeyeon mengalungkan tangannya pada pinggang Baekhyun "ne, aku cemburu"

"Hahaha kyeopta"

Hari ini supermarket lumayan ramai, ada beberapa orang yang menyadari keduanya, mereka mengambil foto secara diam-diam dan mengupload di sosial media. alhasil nama keduanya menjadi trending di kolom pencarian.

Semua kebutuhan yang Taeyeon perlukan sudah di beli, keduanya kembali ke apartement. mereka berjalan melewati receptionist, Baekhyun membawa semua belanjaan tadi.

"Tuan Byun?" panggil receptionist.

Keduanya menghentikan langkah mereka "ne"

"Igeo, ada kiriman untukmu" receptionist tersebut memberikan satu kotak besar.

Baekhyun terlihat bingung, pasalnya ia tidak memesan apapun. Baekhyun membukanya, saat di buka isinya adalah buah Strawberry yang sudah di kotak-kotakkin. Taeyeon baru ingat kalau ibu mertuanya ingin mengirimkan buah Strawberry kemarin.

"Eommonim! kemarin ia bilang akan mengirimkan Strawberry" ujar Taeyeon.

Baekhyun mangut-mangut saja "Ahh~ kenapa ia tidak memberitahu ku"

Love SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang