Bahkan jika semuanya mengalir setelah musim ini berlalu, momen ini tidak akan berubah
——————————Pesawat mulai melandas, perjalanan kali ini memakan waktu dua jam. karena Taeyeon bosan ia bingung ingin ngapain, Baekhyun sudah tertidur dari setengah jam yang lalu. dengan iseng Taeyeon memainkan tangannya pipinya Baekhyun.
"Yeobo geumanhae" ucap Baekhyun dengan mata yang tertutup dan suara yang serak.
Taeyeon tertawa, Taeyeon bangkit dari duduknya dan pergi ke tempat Sehun dan Kai.
"Sehun-ah, Kim Kai" Taeyeon berbisik kepada keduanya, Sehun dan Kai mengangguk dan tersenyum jail. Taeyeon dan Sehun bertukar tempat, Sehun duduk di sebelah Baekhyun sedangakan Taeyeon duduk bersama Kai.
Sehun mulai melakukan aksinya, Taeyeon dengan siap merekam di celah-celah bangku. Sehun memencet pipinya Baekhyun, Baekhyun yang merasa terganggu langsung memegang pipinya.
"Chagiya" Baekhyun menaruh kepalanya di pundak sehun, setelah itu ia memeluk nya.
Taeyeon dan Kai sedang menahan tawa mereka, begitupula dengan Sehun. Taeyeon mengisyaratkan Sehun untuk berpindah tempat lagi, Sehun mendorong bahu Baekhyun dan berdiri. Taeyeon kembali duduk di tempat nya ia menaruh kepala Baekhyun di pundaknya.
Kai dan Sehun sudah tertawa senang, mereka sangat menanti reaksi Baekhyun saat ia melihat videonya.
—————𝐛𝐚𝐞𝐤𝐲𝐞𝐨𝐧—————
Akhirnya mereka sampai di bandara Osaka, tidak hanya di Korea di Jepang juga sama. para reporter dan fans sudah menunggu mereka, hanya saja di Jepang tidak terlalu banyak karena pengamanan yang ketat.
Taeyeon berjalan beriringan dengan member EXO dan Oh!GG, Sehun sudah mengirimkan video tersebut ke grup EXO namun Baekhyun belum melihat nya. Baekhyun menggenggam tangan Taeyeon hingga masuk ke dalam mobil, Sehun, Kai, dan Chanyeol ikut di mobil Taeyeon dan Baekhyun.
"Aegi-ya, apa kau lelah?" ucap Baekhyun sambil mengelus perut Taeyeon.
"Tidak hyung, anakmu sangat senang saat di pesawat tadi" ucap Sehun.
Kai mengangguk "majja, noona saja sangat senang"
"Jinjja? apa yang membuat mu senang?" tanya Baekhyun
Taeyeon tertawa "ada sesuatu hahaha"
Chanyeol yang sedang fokus bermain ponsel, tiba-tiba saja tertawa dengan kencang sambil memukul-mukul jendela.
Baekhyun tertawa kecil "yak~ ada apa denganmu?"
Chanyeol memberikan ponselnya kepada Baekhyun, Baekhyun mengambilnya dan melihat apa yang sedang di tampilkan di layar.
Sehun, Kai, dan Taeyeon menahan tawanya. wajah Baekhyun sudah memerah, dengan siap ia mengeluarkan umpatan umpatan nya.
"Yak! gaesaekki! Ooh Sehun! jugeulle?!" Baekhyun mendelik ke arah Sehun.
"Hahaha"
"Hahaha hyung kau sangat romantis"
Taeyeon tertawa sambil mengusap perutnya. keadaan di dalam mobil penuh dengan tawaan hingga mereka sampai di hotel. saat di lobby, manager memberi mereka kunci kamar. Taeyeon dan Baekhyun langsung naik ke atas Taeyeon sangat lelah akibat tadi ia tertawa terlalu banyak.
Saat ingin membuka pintu, mereka berpapasan dengan Suho dan Irene.
"Baekhyun-ah, bukannya kau satu kamar dengan sehun?" tanya Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...