Karena aku ada disini, janganlah kau terluka lagi
Aku melihatmu, aku mendengarmu dan kita akan melewati semuanya
___________Di lain sisi Tiffany dan Yeonghyun sudah sampai di gedung penyiaran. Tiffany menggenggam tangan Yeonghyun sedangkan tangan yang satu nya membawa kotak bekal.
Sebagian staf ada yang mengenal nya, namun mereka bertanya-tanya siapa anak yang bersama Tiffany. mereka mengira anak itu adalah anak nya, karena style pakaian Yeonghyun yang terlihat swag.
Perbedaan style yang sangat signifikan jika Yeonghyun bersama Tiffany dan juga sang ibu. Taeyeon lebih suka style yang santai dan nyaman untuk Yeonghyun, sedangkan Tiffany ia suka dengan style yang nyaman dan juga modis.
Saat ingin sampai di ruangan Nichkhun, Tiffany tidak lepas untuk menyapa beberapa staf yang berlalu lalang. ada beberapa team Nichkhun juga yang sedang berdiri di dekat pintu.
"Annyeonghaseyo~" ucap Tiffany saat masuk ke dalam ruangan.
"Honey!" seru Nichkhun yang sedang di rias oleh team nya.
"Hyun-ah.. beri salam" ucap Tiffany.
Yeonghyun menunduk sopan ke arah semua orang yang sedang berada di dalam ruangan tersebut "annyeonghaseyo"
"Annyeong~"
"Hyun-ah! kemarilah dengan daddy!" seru Nichkhun kepada Yeonghyun.
Dengan tawa yang riang Yeonghyun pun berlari ke arah Nichkhun, tangan Nichkhun bersiap menerima tubuh Yeonghyun. saat mendekat, Yeonghyun langsung berhamburan ke dalam pelukan Nichkhun.
"Aigo~ sangat menggemaskan!~"
Tiffany mendekat, ia pun duduk di sofa "oppa, kemarilah"
Nichkhun pun bangkit sambil menggendong Yeonghyun dan duduk di samping Tiffany sambil memangku nya.
"Oppa, aku dan Hyun-ah membuatkan mu Kimbab" ucap Tiffany.
"Benarkah? woah.. ini pasti lezat! mari kita coba" ujar Nichkhun dengan antusias.
Tiffany pun membuka tas kotak bekal yang ia bawa, ia mengeluarkan dua kotak bekal. yang satu berisi Kimbab dan yang satu berisi ayam bumbu yang ia beli tadi.
Tiffany menyuapi Nichkhun satu potong Kimbab. kepala Nichkhun mengangguk antusias "woah mashigetta! Hyun-ah~ bagaimana ini sangat lezat?!"
"Karena aku membuat nya dengan mommy!" seru Yeonghyun.
"Majja, kalian pasti membuat nya dengan cinta bukan?"
Yeonghyun mengangguk "ne! mommy memberikan banyak cinta untuk daddy!"
Tiffany tersenyum malu mendengarkan ucapan Yeonghyun. ia menyembunyikan wajah nya pada lengan Nichkhun, sedangkan Nichkhun terkekeh mendengar nya.
"Ayo satu suapan lagi"
Taeyeon menggeleng "sudah cukup"
"Arraseo" Baekhyun menyeka bibir Taeyeon dengan tisu, ia membantu Taeyeon untuk minum. tidak lupa ia memberikan obat nya juga.
"Sudah" ucap Taeyeon.
Baekhyun mengelus kepala Taeyeon "aigo.. noona ku sangat pintar"
"Mwoya.. berhenti menggoda ku" ujar Taeyeon, ia kembali memposisikan tubuh nya menjadi terlentang "aku rindu Hyun-ah"
"Noona membawa nya" ujar Baekhyun sambil merapihkan bekas makan Taeyeon.
"Kemana?"
"Gedung siaran bertemu dengan hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scene
FanfictionApa yang terjadi setelah Baekhyun pulang dari wamil? bahkan publik pun ikut terkejut di buat nya, perjalanan cinta mereka belum usai begitu saja. apakah keduanya akan mendapatkan banyak cinta lagi? "Yak! kenapa kau tertawa? aku sedang tidak membuat...