TSP~2 // Mansion

5.4K 403 3
                                    

Hai hai balik lagi sama alyaaa xixi

Selamat membaca (≡^∇^≡)
___________________________

Hari ini setelah 3 hari Aqilla dirawat di rumah sakit, akhirnya dia diperbolehkan pulang karena kondisi Aqilla sudah lebih baik, apalagi aqilla selalu merengek minta pulang katanya sih bosen.

Ga tau aja mereka bila Aqilla ingin pulang karena segera ingin melancarkan rencananya untuk mendapatkan hati orang orang untuk dijadikan tametagnya.

Karena di novel yang dulu ia baca, bahwa Aqilla yang asli memiliki nasib buruk karena dibunuh sang tunangan.

Maka dari itu dia ingin mendapatkan hati semua orang untuk menjadi tametag dan mempermainkan hati tunangannya.

Saat ini di ruangan Aqilla sedang disibukkan dengan Mommy Anggel yang sedang membereskan semua barang putrinya selama ia dirawat dirumah sakit.

"Mom ayo pulang.... Jangan lama lama" Rengek Aqilla.

"Sabar sayang, ini Mommy lagi beresin barangnya Qilla" Jawab Mommy sambil terus menerus kan kegiatan nya.

"Aku bantu aja Mom biar cepet pulang, ga sabar ketemu abang hehe" Cengir Aqilla

Mommy Anggel yamg mendengar itu menatap sendu putrinya. Semoga dengan perubahanmu, abangmu bisa kembali menyayangimu sayang pikirnya sendu.

"Mommy kenapa?" Tanya Aqilla sambil memiringkan kepalanya kekanan menambah kesan lucu padanya.

"Mommy tidak apa apa" Ujar Anggel tersenyum.

Buat yang nanya dimana Daddy Arzan? Tadi pagi buta, Daddy Adzan sudah harus pergi karena ada meeting penting dan tidak bisa ditunda ataupun diwakilkan jadinya dengan berat hati Daddy Arzan harus ninggalin dua perempuan yang disayanginya.

Setelah beberapa saat akhirnya Mommy Anggel sudah selesai membereskan barang barang Aqilla, dan saat itu juga Daddy Arzan datang.

Dengan senang aqilla ber ucap
"Mari kita pulangg" Ucapnya girang membuat kedua orang tua nya terkekeh gemas melihat tingkah baru putri mereka.

"Ayo sayang kita ke parkiran, kamu dan Mommy duluan biar Daddy yang bawa barang barang kamu" Ucap Daddy Arzan tersenyum kecil.

"Let's go Mommy" Ujarnya seraya menarik tangan Mommy Anggel.

Mommy Anggel yang di tarik hanya pasrah sambil geleng geleng kepala heran.

***

Sekarang mereka sudah berada di mobil dengan Daddy yang mengendarai mobilnya. Kenapa ga pake supir? Kata Daddy Arzan 'kalo lagi sama keluarga itu ga perlu bawa bawa supir' ya gitu deh.

Setelah beberapa saat berada di mobil dengan candaan dari Aqilla, sekarang mereka sudah sampai di perkarangan Mansion Narendra.

Aqilla yang memang dulunya adalah gadis dari keluarga sederhana, saat dia memandang Mansion Narendra pun menganga dan mengerjapkan mata beberapa kali sambil berpikir kalo dulu mama punya Mansion sebesar ini aku pasti ga bakal main deh.

*Karena arabella a. k. a aqilla dari dulu selalu ngomong aku kamu gara gara peran pura pura polos, jadinya udah kebiasaan. Makanya kalopun dia lagi nge batin dia tetep pake aku kamu

Sekarang mereka bertiga mulai melangkahkan kaki menuju Mansion Narendra yang sangat mewah itu.

Di luar terdapat jejeran motor sport entah milik siapa aqilla ga tau, yang Aqilla tau pasti ada tamu.

Transmigrasi Si Polos [End][Revisi√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang