Setelah permintaan Alderrion beberapa minggu yang lalu akhirnya sekarang Aqilla dan Alderrion menikah.
Kenapa beberapa minggu yang lalu? Ya karena saat Alderrion meminta untuk menikah tentu saja Daddy dan Kakak twins tidak langsung menyetujuinya.
Jelas mereka tidak setuju karena mereka sudah di tinggal bertahun-tahun oleh Aqilla masa tiba tiba mereka harus berpisah lagi. Itu lah kata mereka saat di tanya alasan mereka tidak menyetujui Aqilla dan Alderrion menikah waktu itu.
Namun yang namanya Alderrion yang udah ngebet nikah sama Aqilla, alhasil dia ngambek dan menguncikan diri di kamarnya bahkan dia sampai demam karena itu.
Orang tua Alderrion sangat cemas begitupun Aqilla dan Mommy Anggel, namun Daddy dan Kakak twins Aqilla hanya tenang saja. Dasar tidak berperikemanusiaan.
Anggota keluarga Fathaan:
Ayah Samuel Johnson Fathaan
Bunda Clara Felix Aurora
Alderrion Kenzi FathaanAlderrion adalah anak tunggal kaya raya yang sudah mampu membangun perusahaannya sendiri di umurnya yang masih terbilang muda.
Saat ini di mansion keluarga Fathaan sudah di hias sedemikian mungkin, banyak maid yang berlalu lalang menata makanan ke sana dan kesini serta menambah beberapa dekorasi untuk semakin memperindah mansion itu.
Jika kalian berpikir bahwa mereka mengadakan pernikahan di mansion maka selamat, kalian benar.
Itu semua atas usulan Aqilla yang katanya tidak ingin pernikahannya terlalu di sorot publik, namun pada dasarnya keluarganya dan keluarga Alderrion tidak bisa di anggap orang biasa alhasil pernikahan mereka tetap di sorot oleh publik.
Mansion yang besar dan sederhana kuni berubah menjadi mansion yang besar bagaikan istana.
Semua tamu sudah berdatangan sesuai dengan jam yang ditentukan.
Sedangkan di sisi Aqilla sekarang dia sedang berdiri di depan cermin sambil memandangi dirinya saat ini sedangkan sahabatnya yang tak lain dan tak bukan adalah Rena Anastasia/Rena yang biasa dipanggil Rere oleh Aqilla kini sedang heboh.
"Wah gila gila lo cantik banget" Pekik Rena.
"Apaan sih Rere, aku tuh lagi takut tau" Cemberut Aqilla.
"Lah kenawhy?" Bingung Rena.
Bukannya menjawab, wajah Aqilla malah memerah. Seakan tau Rena langsung meledek Aqilla.
"Aaa ciee nanti malem uhuy" Goda Rena.
"A-apaan sih" Jawab Aqilla dengan muka yang bertambah merah.
"Jangan lupa, ekhem live IG ya hahahaha" Tawa Rena pecah melihat muka Aqilla.
"Ap-
Ceklek
Muncullah Bunda Clara, Bunda nya Alderrion dan di belakangnya ada mommy Anggel
"Aduhh cantiknya mantu bunda" Puji Bunda Clara membuat Aqilla tambah blushing.
"Makasih Bunda, Bunda juga cantik" Balas Aqilla sambil memandang Bunda Clara melalui cermin di depannya.
Sedangkan Mommy hanya diam dan menatap Aqilla dengan penuh haru.
Sedangkan di altar pernikahan sekarang sudah ada Alderrion serta Daddy Arzan dan juga penghulu.
"Apakah anda siap?" Tanya penghulu.
"Bismillah saya siap" Jawab Alderrion tegas tanpa ada keraguan sedikitpun.
Lalu Daddy Arzan menjabat tangan Alderrion sambil berkata.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Alderrion Kenzi Fathaan bin Samuel Johnson Fathaan dengan anak saya yang bernama Aqilla Arabelle Narendra dengan maskawin berupa US$200 juta (sekitar Rp2,9 triliun), serta sebuah pulau beserta isinya dan seperangkat alat sholat, dibayar tunai."
"Saya terima nikah dan kawinnya Aqilla Arabelle Narendra bin Arzan Ravindra Malik Narendra dan Alderrion Kenzi Fathaan dibayar tunai"
"Bagaimana para saksi"
"SAH"
ALHAMDULILLAH
Sedangkan Aqilla yang mendengar kata sah langsung meneteskan air matanya karena mulai sekarang dia sudah menjadi istri dari seseorang yang ia cintai.
Mommy Anggel juga menangis saat mengetahui bahwa putri kecilnya kini sudah menjadi milik orang yang putrinya cintai, ia tak menyangka bahwa putri nya tumbuh secepat ini.
Bunda Clara senang karena sebentar lagi rumahnya tidak akan sepi dan dia akan memiliki teman bicara.
Sedangkan Rena? Dia hanya diam meratapi nasib nya yang belum memiliki pasangan.
Saat sedang asik asik melamun, tiba tiba pintu di buka dan muncullah twins yang tak lain adalah Arsan dan Arsen.
Mereka langsung memeluk haru adik mereka, btw mereka sudah baikan ya.
"Ayo dek kita turun suami kamu udah nungguin tuh" Ajak Arsen.
Lalu mereka turun diikuti Arsan di samping kanan karena ada Arsen di samping kiri dan sisanya mengikuti di belakang.
Saat turun dari tangga semua atensi mengarah ke Aqilla dan seketika mereka terpesona dengan kecantikan Aqilla.
Alderrion yang melihat semua mata terutama para pria langsung merasa cemburu, saat Aqilla berada di sampingnya dia langsung memeluk pinggang Aqilla posesif dan menatap tajam para laki laki yang ada di sana.
Ini Aqilla saat berkaca di cermin tadi.
Sederhana namun elegan, itulah kesan pertama saat melihat gaun Aqilla.
Setelahnya acara di lanjut dengan pasang cincin lalu berciuman.
Sudah melakukan itu semua para tamu bebas melakukan apa saja, ada yang menyalami Aqilla dan Alderrion, ada yang memilih makan dulu baru menyalami mereka.
"Aqilla"
"Eh kamu"
°
°
°
°
°
°
°P
ublish: 5 Maret 2022
Revisi: 19 Desember 2022TAMAT
Mau extra part?
Komen ya!Akhirnya ni cerita tamat. Maaf kalo ga sesuai dengan harapan kalian dan yah cerita kali ini sengaja aku bikin singkat aja karena aku takut kalian bosen nantinya. Terimakasih buat yang masih stay bacain cerita aku, makasih juga buat yang udah vote dan komen, dan makasih buat yang selalu support. Ketemu lagi di cerita aku selanjutnya ya~
SEKIAN TERIMAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Si Polos [End][Revisi√]
FantasyFollow akun alya dulu... [Revisi√] [Part lengkap√] [Book transmigrasi 2] bagaimana bila gadis yang di kenal polos, manja, dan cengeng ternyata memiliki pemikiran yang licik? dan dia harus bertransmigrasi ke tubuh gadis pembangkang, suka membully, ju...