WHOAAA WHOAAA
Author kembali lagi nih bawa story baru di tahun yang baru . . . .
happy 2022 readers . ..
jangan lupa tinggalkan jejak like dan comment nya ya ditunggu . . .
AUTHOR POV
KOREA 202I,
Langit sudah cukup gelap tapi tidak ada tanda-tanda pria tampan itu mau beranjak dari singgasana tempatnya bekerja. Yup . . . Kim Jae Hyun, Pria dua puluh delapan tahun itu masih saja berkutat dengan berkas-berkas nya dan sesekali melirik ponselnya yang terus berdering sejak beberapa menit lalu. Dengan jengah akhirnya pria itu menerima panggilan yang terus mengganggunya. " hmm " jawab nya singkat. " kau dimana ? bukankah ingin menemaniku minum ?" suara pria diseberang merasa kesal sedang pria tampan itu hanya terkekeh. " oh, maafkan aku hyung . . . pekerjaanku masih banyak lebih baik kau tidak menungguku, sepertinya aku tidak bisa datang " pria tampan itu mengakhiri panggilan nya dengan kekehan , "hey jay kim , kau sangat kejam setelah tidak lagi menjadi jay kim ku , sialan " dan masih bisa mendengar umpatan dari seberang sebelum benar benar meletakkan kembali ponselnya keatas meja.
Siapa yang tidak mengenal Kim Jae Hyun , seorang CEO muda yang sedang naik daun dalam beberapa tahun ini karena kemampuan nya dibidang bisnis yang bisa dibilang tidak main-main. Tapi bukan hanya itu saja , yang membuat namanya semakin bersinar, terutama dikalangan kaum hawa, melainkan CEO satu ini, mantan salah satu penyanyi terkenal di Korea.
Semua orang tahu, Jay Kim (nama panggung Kim Jae Hyun ) tiba tiba memutuskan berhenti sebagai penyanyi sejak lima tahun lalu dan menghilang begitu saja dengan dalih pindah ke new york. dalam dua tahun belakangan pria itu kembali dengan gelar CEO tampan yang sukses.
Semua orang melihat kesempurnaan dalam sosok Kim Jae Hyun maupun Jay Kim , tampan . . sangat tampan, kaya , seksi , nyaris sempurna . . . hanya saja , dia tidak begitu baik dalam bersosialisasi dengan siapapun. Itu menjadi satu satunya kekurangan yang dia miliki. Pria pendiam, yang misterius.
- - -
INDONESIA, 2021
Elea Gladyss Johansen
Wanita dua puluh empat tahun itu baru saja keluar dari kantor tempanya bekerja setelah seharian berkutat dengan jadwal boss wanita nya harus ia tata ulang.
Mata elea berbinar ketika melihat sebuah sedan hitam berhenti didepan kantornya, dua orang melaimbaikan tangan dari dalam mobil itu. " Mom , uncle " panggilnya senang.
Elea, wanita yang bekerja sebagai sekretaris pribadi itu tersenyum melihat pria yang bsarusaja dia panggil uncle itu. Sejak lahir dia hanya memiliki seorang ibu , sampai pria baik hati penuh senyuman bernama Seo Johansen akhirnya menikahi ibunya dan memberikan keluarga lengkap baginya. Guardian angel nya dan mommy nya. Meski akrab dengan ayah sambungnya, Elea sudah terlanjur terbiasa memanggil pria kebangsaan korea Amerika ittu dengan sebutan Uncle, alih-alih menyebutnya Daddy. " Jadi . . . kita jadi jalan-jalan hari ini " mata Elea berbinar, membuat kedua orang tuanya mengangguk antusias.
selamat membaca readers . . . .
Kim Jae Hyun , pria tampan dua puluh delapan tahun pemilik resmi dan CEO Kim Corp, mantan penyanyi terkenal korea Jay Kim . Pria dingin tanpa ekspresi yang membuat hidup bahagia Elea berubah drastis.
Elea Gladyss Johansen
Wanita dua puluh empat tahun dengan IQ diatas rata-rata yang bekerja sebegai sekretaris. Terlihat manja, ceria dan suka tertawa tapi pemilik sabuk hitam taekwondo. Menempatkan Uncle Seo sebagai pria paling di favoritkan dalam hidupnya setalah belahan jiwanya, mommynya. Satu-satunya gangguan terbaik dalam hidup Kim Jae Hyun.
Maaf ya kalau author memakai IU lagi sebagai gambaran tokoh baru author, habisnya dia yang paling cocok buat karakter Elea ini.
happy reading . . .
jangan lupa like comment nya ya . . . biar author semangat nulisnya . . . thank you readers semua
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...