AUTHOR POV
Jaehyun memperhatikan wajah wanita disampingnya dengan seksama. Cantik, batin nya. Pria itu membuat garis abstrak halus disekitar wajah istrinya, membuat wanita membuka kelopak matanya dan terjaga.
" apa sudah pagi ? "tanyanya lirih, suara nya parau khas orang baru bangun tidur. Jaehyun menggeleng." ini sudah siang pemalas, bangunlah " Jaehyun membenamkan wajahnya diceruk leher Elea membuat wanita itu tertawa lirih. " salah siapa yang tidak membiarkanku tidur sampai jam tiga pagi Mr. Kim ? salahkan semua padaku " dengus Elea membuat suaminya tersenyum.
Pagi yang sempurna, batin mereka.
EL POV
Sekarang aku cukup menyesal karena menyetujui Jaehyun mewarnai rambutnya. Dia terlihat jauh jauh lebih tampan. Bukankah itu artinya sainganku akan semakin banyak saja ? tidak masalah , aku masih punya kunci utama nya, mark . . . Jaehyun tidak akan meninggalkanku untuk wanita lain karena mark hanya menyukaiku . . . aku juga menyukaimu mark, sangat.
" apa yang kau lihat ? ini kantor sayang, jangan membuatku menyerangmu disini " kekehnya membuyarkan lamunanku. Muka ku merah padam saat ini.
- - -
" kau sudah janji untuk datang ke acara sekolah Mark hari ini, jadi aku sudah mengatur ulang semua jadwalmu dan mengosongkan nya sampai besok siang " Aku menyodorkan segelas greentea dan menatap Jaehyun dengan tajam , takut-takut jika dia lupa dan terlalu sibuk. Dia sudah berjanji kepada mark.
" tentu saja " balasnya membuat mark melompat lompat senang.
- - -
Aku merapikan dasi milik mark dan membawa pria itu turun menemui daddy nya yang sudah menunggu kami di bawah.
Bukankan kita hanya akan pergi untuk mengantar Mark ke acara sekolah nya ? apa dia perlu berpakaian se tampan itu ?, runtukku dalam hati.
BAGAIMANA SEJAUH INI READERS ? Sepi comment . . . apa masih cukup layak untuk dilanjutkan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...