AUTHOR POV
Mark langsung berlari dan naik ke gendongan Daddynya begitu melihat mommy dan daddy nya berdiri didepan pintu rumah opa dan oma nya. " jadi dimana adik mark ? " tanya bocah itu lugu membuat Elea melirik Jaehyun dengan matanya yang membulat.
" Opa dan Oma bilang . . daddy sedang membujuk Mommy untuk memberikan adik untuk mark , jadi apa daddy berhasil ? " tanya nya dengan polos menatap kedua orang tuanya saat ini.
" daddy berhasil sayang , tapi adiknya tidak bisa datang dengan cepat mark harus sabar menunggu dan selama itu mark harus belajar menjadi kakak yang baik dulu, bukan begitu mommy ? " Jaehyun menatap jahil wanita disampingnya, membuat Elea menyembunyikan semburat merah wajahnya dengan berjalan cepat kedapur lebih dulu.
Dia butuh air minum dingin.
- - -
Jaehyun menatap wanita cantik didepan nya tanpa berkedip.
" menyebalkan sekali karena sudah harus kembali bekerja " dengusnya lirih, tapi masih bisa didengar wanita didepan nya, membuat Elea terkekeh pelan melihat tingkah suaminya saat ini. " apa anda akan terus menatap saya dan tidak mulai menandatangi berkas didepan anda ? Mr. Kim kaki saya hampir pegal menunggu tanda tangan anda " runtuk Elea kesal, membuat lamunan Jaehyun buyar.
" salahkan dirimu yang tidak mau pergi honeymoon dan malah memilih untuk kembali bekerja dan juga salahkan dirimu untuk terlihat sangat cantik dan menggair . . ." . "what stop it ! " Elena pergi membungkam mulut suaminya sebelum pria itu menyelesaikan kalimatnya.
" Demi tuhan Kim Jaehyun . . . kita sedang di kantor , berhenti mengatakan hal hal menjijikan semacam itu " Tingkah elea berhasil membuat Jaehyun terkekeh.
" brengsek mesum " runtuk Elea lirih sebelum keluar dari ruangan Jaehyun membuat pria itu terdiam seketika.
EL POV
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...