EL POV
Jaehyun sedang keluar untuk meeting sedang aku masih harus memeriksa ulang laporan di ruang managemen, terpaksa membuatku meminta sopir kantor untuk menjemput Mark dari sekolahnya.
Aku memeriksa setiap lembar laporan di tanganku sembari memeriksa cctv lobby kantor dari layar ponselku ketika ujung bibirku terangkat, mark sudah datang. Aku tidak akan keluar untuk menyambutnya, aku akan membiarkan bocah ini mencariku. . . dia pasti akan kebingungan , maafkan mommy mark , mommy hanya sedang ingin sedikit mengerjaimu , karena kau sudah menyulitkan mommy semalam , dengan meminta daddymu tidur bertiga dengan kita.Aku akan membelikan nya ice cream semangka nanti.
Aku tersenyum begitu mark terlihat ke meja recepcionist dan mungkin menanyakan keberadaanku ketika CCTV kembali memperlihatkan wajah wanita kemarin. Min ah. Aku melihat wanita itu menghampiri mark dan berbicara sesuatu dengan nya. Mark terlihat takut dan menghindar sebelum aku melihat min ah mencengkeram lengan pria kecilku itu, dan membuatku berlari keluar seketika.
" damn you .. katakan dimana daddy mu ! aku akan menyingkirkanmu setelah aku memiliki daddymu . . . " dengus Minah mendorong mark cukup kuat sampai bocah lima tahun itu terjatuh dan menjadi pusat perhatian di lobby saat ini. " WHAT THE HELL ARE YOU DOING ?! " teriakku membuat semua orang menatapku dengan terkejut.
Aku membantu mark berdiri dan membiarkan bocah itu menangis dengan memeluk pinggangku. " SIAPA KAU ? BERANI NYA KAU MEMBENTAK CALON NYONYA KIM PEMILIK PERUSAHAAN INI HAHHH ? AKU AKAN MEMECATMU ! " wanita itu berteriak membuat rasa kesalku semakin memuncak padanya.
Aku melirik lengan mark yang sedikit memerah. " You are speaking in korean now , didn't you tell me that you want to speak in english only ? Let's have a conversation in english ! like you said, we shouldn't speak in korean , BITCH " ucapku penuh penekanan, aku yakin dia tidak memhami seluruh kalimatku, selain satu kata paling akhir, yang membuatnya menatapku marah.
Min ah mencoba menarik lenganku tapi aku menghentak nya. Karena sibuk melepaskan diri darinya aku kelolosan membuat wanita itu berhasil menarik mark kesampingnya. Pria kecil itu menangis semakin keras saat ini. Mark ku . . .
Aku mencoba menahan lengan nya dan itu berhasil membuatnya menarik sedikit bagian dari rambutku dan membuatnya berantakan.
Aku membuang nafas pelan sebelum menatapnya dengan emosi dan mendorongnya hingga tersungkur ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...