26 - FAILED PLAN

122 22 0
                                    

AUTHOR POV

Sudah larut , dan elea masih belum pulang.

Jaehyun meraih ponselnya dengan cepat begitu benda pipih itu berbunyi. Daddy. bukan Elea. " yas dad " jawabnya singkat. " mencari istrimu ? " tanya pria di seberang membuat Jaehyun menautkan alisnya. Bagaimana daddy nya bisa tahu ?.

Alex mengubah panggilan nya menjadi panggilan video dan menunjukan seseorang yang langsung membuat Jaehyun panik.

Alex mengubah panggilan nya menjadi panggilan video dan menunjukan seseorang yang langsung membuat Jaehyun panik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" dia tidur setelah menangis selama dua jam . . . " dengus pria diseberang. " ah dia di rumahmu dad, aku akan menjemputnya " ucap Jaehyun ragu. Pria diseberang hanya tertawa, membuat jaehyun semakin dilanda rasa tidak nyaman.

" kau tahu Jaehyunah . . . kau tidak begitu pintar " dengusnya.

Deg. . . Jangan bilang tebakan jaehyun benar, pria itu sedang kalut dan cemas saat ini.

" aku tahu selama ini kau sudah tahu kalau aku yang sengaja membunuh ibumu dan kakak juga kakak iparmu " sial, maki Jaehyun dalam hati.

" kau tidak menemukan bukti bukan hahahaha sudah kuduga ? bagaimana bisa kau menemukan nya ? aku meracuni ibumu . . . saat dia tidur , dan orang tua mark ? aku membunuh mereka dengan seutas tali, karena mereka berhasil menemukan kalau aku membunuh ibu kalian . . . aku menikahi ibumu hanya demi Kim Corp, tapi setelah wanita itu mati , dia malah memberikan warisan nya kepada kau dan kakak mu , karena itu aku membunuh mereka , tapi apa ? mereka malah memberi saham nya padamu dan Mark cih ! aku mendiamkan mu selama ini hanya karena hak asuh mark ada ditanganmu . . . jadi berikan hak asuh mark padaku dan akan kukembalikan istrimu " ucap suara diseberang membuat rahang Jaehyun mengeras.

" KAU ! " desis Jaehyun benar benar marah saat ini. " KALAU SAMPAI BERANI MENYENTUH SEUJUNG RAMBUTNYA . . . AKU AKAN BENAR BENAR MEMBUAT PERHITUNGAN PADAMU ! " Jaehyun benar benar meledak dan tidak bisa mengontrol amarahnya saat ini.

" Itu semua tergantung keputusan yang kau ambil anak daddy , satu lagi apa kau tahu ? siapa yang mengirim Min ah ke kantormu ? aku . . . . hahahaha" dengus suara dari seberang membuat amarh Jaehyun semakin memuncak. " DIA PUTRI MU BRENGSEK ! " makinya.

Bagaimana sekarang ? planning Jaehyun dan Elea gagal ?.






KIM POV

Bagaimana ini . . .

Aku tidak bisa membaca surat-surat  didepanku dengan konsentrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak bisa membaca surat-surat didepanku dengan konsentrasi. Aku tidak bisa menyerahkan Mark begitu saja kepada bajingan itu, tapi Elea ? aku juga tidak bisa membahayakan dia.

Mark terus menangis dalam gendongan Mommy elea membuatku merasa semakin sulit. Aku menatap Alex yang tersenyum penuh kemenangan dihadapanku sebelum mengambil pulpen dari tangan nya dan membubuhkan tanda tanganku disana.

" Kembalikan elea sekarang "ucapku dingin dan tajam, membuat pria didepanku terkekeh.

" bagaimana ya ? kau tahu kenalanku juga menyukai putri cantik ku aku berencana menikahkan mereka karena dia akan memberikan saham nya padaku . . . jadi aku sepertinya tidak bisa mengembalikan putriku padamu " Ucapnya membuat rahangku menegeras. Aku melayangkan tinjuku padanya dan membuat pria itu tersungkur. sudut bibirnya berdarah, ketika pintu terbuka dan seseorang masuk.

Min ah , aku melihat wanita itu berdiri didepan pintu rumahnya.

Ada apa lagi sih Tuhan ? kacau bener hidup Elea dan Jaehyun ?

THE CEO WIFE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang