KIM POV
Aku bangun dalam keadaan tidak menggunakan pakaian bagian atas tapi celana ku bahkan masih lengkap hanya saja tidak terlihat dan tertutup selimut. Apa yang terjadi semalam?.
Aku mencari ponselku dan menemukan sebuah pesan masuk dari pria bernama Park MinGyu yang mengatakan istriku memiliki pertemuan dengan nya di empire hotel malam ini. Pesan macam apa itu ? aku mencoba menghubungi ponsel Elea tapi tidak aktif. sial , runtukku segera mencari tiket pulang dan bergegas.
- - -
Empire hotel cukup ramai bahkan ada beberapa wartawan disana. Aku terkejut begitu masuk dan menemukan Elea yang berdiri disamping pria bermarga park itu. " jangan . . ." aku bisa mendengar suara elea berusaha menahan pria disampingnya untuk melakukan sesuatu tapi usahanya sia sia.
Pria bernama mingyu itu menurunkan layar dan memutar sesuatu disana.
sebuah video.
Semua mata terkejut menatap video disebuah kamar hotel yang sedang diputar itu dan buru buru mengambil gambar dengan kamera mereka. Setelah layar berubah gelap, semua orang mengalihkan tatapan tajamnya kearah pria bermarga Park itu.
Tunggu dulu . . . kalian mengira itu video ku ? video yang dikirimkan Park Min gyu ke ponsel Elea ? hahahha . . . . mari kutunjukkan.
----------------- flashback -----------------
"Ah . . . aku besok harus ke singapore untuk meeting . . . aku rasa The Cleo House Corp, mereka mengganti CEO mereka dengan orang baru . . . pria yang kita temui dipesta kapan hari , Park Mingyu . .. "Ucapku memeluk Elea yang terlihat terkejut.
Elea segera menarik ku untuk masuk dan menceritakan segalanya mengenai pertemuan nya dengan pria bernama Park Min Gyu itu siang tadi.
" dia pasti akan melakukan sesuatu disana ... untuk berjaga-jaga beli saja spy cam , penyadap, gps atau jangan makan dan minum apapun yg dia berikan " dengus elea membuatku terkekeh.
Aku mengambil ponsel di sakuku dan menelepon seseorang, "dooyoung ssi , tolong cari tahu hotel yang diakomodasi untuk rapat besok di singapore , hubungi managernya diam diam dan minta mereka memasang cctv di kamar yang dipesan untukku " ucapku membuat wanita didepanku menghela nafas. Istriku memany luar biasa, batinku.
----------------- flashback -----------------
Yup, video yang diputar adalah video Mingyu yang berada didalam kamar hotel yang seharusnya kutempati bersama dua orang wanita dan sedang mengatur rencana untuk menjebak ku disana sebelum aku datang. Dia bahkan mengeluarkan sesuatu yang akan dia masukan kedalam cangkir minumanku saat rapat. Dan aku tidak benar-benar meminumnya ataupun pingsan, aku hanya mengikuti rencana nya karena Elea yang memintanya.
Elea memang sangat pintar, istriku milikku, hanya milik Kim seorang , jika aku mau berbagi mungkin hanya Mark kim yang kuperbolehkan.
" sudah kubilang jangan , tapi masih kau teruskan . . . " Elea bergumam pelan disamping pria itu tapi masih bisa kudengar.
" seperti yang kukatakan sebelumnya, aku membiarkanmu melakukan apapun yang kau mau, tapi sebagai gantinya aku juga melakukan hal yang sama , jadi jangan berencana untuk menganggu keluargaku lagi "ucapnya sebelum berjalan kearahku dan meninggalkan pria bernama Mingyu itu dengan semua kepercayaan dirinya yang runtuh.
EL POV
" sudah kubilang jangan , tapi masih kau teruskan . . . " Aku bergumam pelan menatap pria yang benar benar membuatku marah saat ini. " seperti yang kukatakan sebelumnya, aku membiarkanmu melakukan apapun yang kau mau, tapi sebagai gantinya aku juga melakukan hal yang sama , jadi jangan berencana untuk menganggu keluargaku lagi "tambahku. Itu benar, aku paling membenci seseorang yang mencoba menyentuh keluargaku, siapapun itu.
- - -
Aku melirik pria yang sedang fokus dengan kemudinya saat ini. Sangat tampan.
Aku mengendurkan sedikit sabuk pengaman yang kupakai dan menjangkau pipi nya ,mendaratkan satu kecupan singkat disana , membuat pria itu terkejut dan tersenyum melirik ku, sebelum dia menepikan mobilnya dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
Ponsel.
" apa ini ? " tanyaku begitu melihat sebuah bangunan modern sebuah rumah yang dia tunjukkan padaku. " rumah musim panas . . . milik kita " ucapnya membuat mataku berbinar.
" new york, rumah musim panas, aku , kau , mark dan baby nya " tambahnya melepas sabuk pengaman yang dia kenakan dan mendekatkan wajahnya padaku.
Jaehyun melepas ciuman nya beberapa detik kemudian sebelum tersenyum , " aku baru saja mengambil dp nya untuk biaya rumah barunya Mrs. Kim, sisa pembayaran nya bisa kau berikan malam ini " godanya membuatku terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
Storie d'amoreElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...