AUTHOR POV
Alex tersenyum melihat Min ah yang berdiri didepan pintu , sebelum sedetik kemudian senyuman itu menghilang digantikan keterkejutan.
" miss me . . . ? " Min ah tidak sendirian , ada seseorang dibelakang wanita itu.
Elea mendorong paksa tubuh wanita di depan nya dengan masih memegang tangan wanita itu dibelakang punggungnya, seperti polisi yang baru saja menangkap penjahat." kenapa terkejut ? " tanya Elea kini berdiri sejajr dengan suaminya, menghadap pria yang sangat dia benci didunia ini.
" ah , kau belum tahu rupanya . . . aku pemegang sabuk hitam taekwondo, dua bodyguard di depan pintu rumahmu bukan masalah sulit bagiku, ah aku lupa . . . bagaimana kau bisa tahu ? kau bahkan meninggalkan aku dan ibuku saat aku masih bayi" Elea mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Sebuah ponsel.
Jaehyun mengambil ponsel dari tangan elea dan memutar sesuatu. Sebuah Video. Yap ! vudeo pada saat Alex menelepon Jaehyun dan mengakui semua kejahatan yang telah dia lakukan.
" apa yang bisa kau lakukan dengan itu ! kau sudah terlanjur menandatangi surat hak asuh mark , aku akan pergi keluar negeri dan kalian tidak akan bisa melakukan apa pun . . ." Dengus alex sarkas.
Jaehyun tertawa. " bukankah kita semua harus punya plan B ? " ucapnya membuat tubuh alex meremang.
------------------------------flashback---------------------------------
" baby . . . aku cemas kalau kalau alex mengetahui bahwa sebenarnya aku sudah tahu atas seluruh kejahatan yang dia lakukan karena itu aku berpikir . . ." jaehyun menggantungkan kalimatnya, membuat wanita cantik di depan nya menautkan alis. " dia pasti akan melakukan sesuatu, aku tahu bagaimana liciknya dia , dia mungkin akan menyuruh orang untuk menculikmu atau . . . mark? " lanjutnya ragu.
Elea mengangguk sejenak. " kalau begitu aku akan membuat diriku pergi kesana tanpa dia perlu menculik ku . . " kalimat elea tertahan dengan ekspresi kebingungan Jaehyun saat ini.
" aku melihat Min ah dengan alex kemarin ketika menjemput mark . . . aku rasa dia akan menggunakan wanita itu untuk melakukan sesuatu . . . aku tidak yakin , tapi jika tebakanku benar, dia mungkin ingin menjebakmu . . . jd saat itu aku bisa melarikan diri darimu Mr. Kim " kekeh Elea membuat Jaehyun menarik wanita itu dalam pelukan nya.
" jangan cemas ,aku tidak akan terluka . . . apa kau lupa kalau aku sabuk hitam taekwondo" ucap elea membenamkan wajahnya di dada bidang suaminya saat ini membuat mereka berdua tertawa.
------------------------------flashback end---------------------------------
" setelah bertahun tahun tinggal bersama keluargaku , kau tidak tahu bagaimana tanda tangan anak tirimu ini huh ? " jaehyun terkekeh membuat Alex memeriksa kembali berkas ditangan nya. sial, dengus pria itu dalam hati. Jaehyun tidak menandatangi berkasnya melainkan menuliskan kata brengsek disana.
" jadi . . . " Jaehyun meng elangkan tatapan nya saat ini.
( duh ileh bikin author nim jatuh cinta deh)
" membusuklah dipenjara . . . " dengusnya membuat pria didepan nya terkejut ketika melihat beberapa orang berseragam polisi masuk dan membawa dia juga Minah keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...