29 - ACCIDENT

145 19 0
                                    

EL POV

Seluruh tubuhku terasa begitu pegal dan nyeri mengingat apa yang dilakukan Jaehyun semalam padaku, dia bahkan tidak mau berhenti sampai jam tiga pagi.

Aku menghela nafas begitu menyadari seluruh tubuhku dipenuhi bercak merah kehitaman, dasar Kim Mesum Jaehyun, batinku kesal mencoba merendam tubuhku menyisakan kepalaku kedalam bathup di kamar mandi.

" jae hentikan jangan . . . amp .. itu akhh . . . jae tungg . . . aku ... sak... arghhh... " .Lamunanku buyar begitu mendengar pintu kamar mandi dibuka dan Pria yang baru saja melintas dikepalaku masuk.

" astaga kau benar-benar didalam ? kenapa tidak menyahut aku sudah memanggilmu sejak sepuluh menit lalu , aku pikir ada apa . .. " Jaehyun menghentikan kalimatnya dan menatap kearah bathup. Shit, makiku melempari pria itu dengan air dari genggamanku.

" KELUAR " bentakku... membuat jaehyun berlari keluar sambil terkekeh. " kenapa malu, aku sudah melihatnya berkali kali " teriaknya dari luar kamar mandi. Aku bahkan masih bisa mendengar suara tawanya dengan jelas.

" KIM MESUM JAEHYUN ... ! " runtukku kesal.

ada apa dengan nya ?

- - -

Aku terkejut begitu keluar dari kamar mandi dan lenganku ditarik Jaehyun pelan, membuatku terjatuh tepat diatas pria yang sedang berbaring ditempat tidur berukuran king size itu. Ada apa dengan nya ? dia menjadi aneh sejak pulang dari pesta Claire kemarin. Di mobil dia diam , begitu sampai dirumah dia marah-marah dan malamnya , dia benar benar tidak melepasku seinchi pun, dasar Kim Aneh Jaehyun, batinku.

" ada apa ? " tanyaku membuat garis abstrak didada bidangnya yang tertutup selimut. Ah benar , dia belum mengenakan pakaiannya dan bersih-bersih setelah semalam... lupakan kembali ke pertanyaanku padanya.

" kenapa banyak sekali yang menyukaimu " dengusnya membuatku menatapnya bingung. " setelah senior , sekarang terbitlah pria pria di pesta " gumamnya membuatku terkekeh. Aku turun dari atas tubuhnya dan mengambil sesuatu, kemudian memasangkan benda itu diwajah Jaehyun, membuat pria itu terbangun.

 Aku turun dari atas tubuhnya dan mengambil sesuatu, kemudian memasangkan benda itu diwajah Jaehyun, membuat pria itu terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampan dan sexy seperti biasa, batinku. " jangan banyak marah dan cemburu, wajah tampan mu bisa keriput " candaku, membuat pria itu membaringkan kepalanya di pangkuanku. " jadi menurutmu aku tampan ? " tanyanya, aku mengangguk. " kenapa masih tertawa bersama pria lain , kalau aku cukup tampan bagimu ? " runtuknya membuang muka kesal. Aku baru tahu kalau Kim Jaehyun CEO Kim corp yang dingin dan galak ternyata punya sisi manja yang menggemaskan.

" Bramasta . . . tiga puluh dua tahun, dia kesini untuk menghadiri pernikahan murid tari istrinya yaitu Claire dan dia sepupu jauh ku " jelasku membuat Jaehyun bangkit dan duduk disampingku menatapku dengan ekspresi terkejut. " aku sebenarnya akan mengenalkannya padamu, tapi kau sudah keburu cemburu dan menyuruh prajurit kecilmu membawaku pergi dari sana " dengusku membuat Jaehyun menatapku dengan senyumnya. " sorry " ucapnya membawaku kedalam pelukan nya.

THE CEO WIFE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang