EL POV
Satu minggu . . . sudah satu minggu aku menikah dengan pria bermarga Kim ini, bahkan dalam dua hari ini dia memintaku memanggil namanya saja ketika kami sedang dirumah atau tidak dikantor.Kami sepakat merahasiakan pernikahan kami karena, bagaimana pun aku baru saja bekerja disini dan aku tidak mau orang mulai bergossip.
Aku menyelesaikan laporan ku dan memeriksakan nya ke ruangan managemen ketika aku melihat seorang wanita dengan dress merah yang sedang beridiri di lobby dan menjadi objek pemandangan siapapun yang ada disana saat ini.
Tentu saja , dia pasti akan menjadi pusat perhatian , bagaimana tidak ? pakaian nya . .. sedikit... bagaimana aku menjelaskan nya ? kalian lihatlah sendiri.
" dia lagi " aku menoleh begitu menyadari seseorang berdiri disampingku. Lee ah, dia dari kantor managemen." min ah . . . putri direktur ahn , dia dijodohkan dengan Mr. Kim oleh ayah nya meski pria itu terang-terang menolaknya . . . " . " Mr. Kim punya ayah ? " tanyaku terkejut. Lia mengangguk. " ayah angkat, kau belum tahu ya ? " . Kenapa dia tidak memberitahuku ? dan kenapa juga dia menikahiku jika sudah memiliki calon istri ?. Kenapa tiba-tiba rasanya kesal sekali ?.
- - -
" jadi bagaiaman dengan rencana pertunangan kita Hyunie ? " aku bahkan bisa mendengar suara wanita itu dari meja kerjaku yang berada diluar ruangan Jaehyun. Ouh , menggelikan, batinku jijik. " kalau tidak ada yang penting , keluarlah . . . aku sedang bekerja ! dan tidak akan pernah ada pertunangan diantara kita minah , aku sudah menolaknya bukan pergilah, dan berhentilah menggunakan pakaian yang menunjukan banyak bagian tubuhmu, aku jijik melihatnya " kali ini aku mendengar suara dingin dan penuh penekanan dari jaehyun, membuatku terkekeh geli.
- - -
Aku melakukan ini hanya karena ingin memastikan satu hal . . . tidak lebih, sungguh, batinku mencoba memeriksa penampilanku didepan cermin.
Melihat reaksi jaehun kemarin , aku hanya ingin tahu . . . apakah dia normal ?
KIM POV
weekend. saat nya bersantai dan tidak melakukan apapun. Aku sudah melihat Mark , dia masih tidur dikamarnya , tapi aku tidak melihat Elea , dimana dia ?.
Baru saja aku akan berjalan ke dapur ketika melihat Elea keluar dari kamar mandi di lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO WIFE (COMPLETED)
RomanceElea yang sejak bayi tidak memiliki ayah merasa lengkap setelah ibunya menikahi pria bernama Seo Johansen , pria keturunan korea-amerika. Keluarga kecil mereka begitu sempurna, sampai ayah tirinya harus pindah tugas ke korea dan mulai merubah seluru...